Sate Klathak Pak Pong yang Wuenakk!!!

sate klathak pak pong

mummyz | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
01 Dec 2016


Sate Klathak Pak Pong yang Wuenakk!!!
Sate Klatak Pak Pong yang sudah terkenal akan kelezatan satenya dan bisa anda nikmati saat berada di Kota Yoyakarta, Anda penasaran seperti apa rasanya? ayo ajak teman, keluarga, maupun orang tersayang untuk menikmati kelezatan sate Klatak Pak Pong....

Anda pencinta Sate? Nahh tidak lengkap rasa nya jika anda tidak mencoba Sate Klathak Pak Pong yang sudah tidak asing bagi pencinta sate :D kuliner khas Jogja ini memiliki rasa yang unik dari pada penjual sate pada umumnya.

Apa sihh yang buat sate ini berbeda? Sate Pak Pong ini bumbu nya itu lohh enak banget dank khas jogjanya nya itu melekat pada seporsi Sate Klathak Pak Pong, bumbu nya ini menurut saya  simple dan kerasa seperti ada bumbu merica, kecap, dan garam yang pas dan makyuss…..

 

Sate Klathak Pak Pong ini sangat terkenal dan tidak asing bagi masyarakat Jogja. Tempat wisata kuliner di Jogja yang satu ini memang beda, dimana sate sebagai menu utamanya disajikan dengan tusuk jeruji sepeda, bukan tusuk sate dari lidi atau bambu pada umumnya kebayang dong gimana rasa nya :D!!!!

Namun penggunaan jeruji sepeda tersebut bukan tanpa alasan. Memang benar secara ilmiah jeruji sepeda terbuat dari besi sehingga mudah menghantarkan panas. Jadi dengan tusuk sate dari jeruji ini bisa dipastikan sate matang secara merata, bumbu-bumbunya mudah meresap bahkan sampe bagian paling dalam emmmm.....

  

Sate Klathak Pak Pong memiliki citarasa yang kuat, khas, dan tentu saja sangat lezat. Berbeda dengan bumbu sate pada umumnya, Sate Klathak Pak Pong sama sekali tidak menggunakan bumbu kacang ataupun sambal kecap tapi menggunakan bumbu gulai. Namun justru disinilah letak keunikannya sebab anda bisa menikmati kuliner sate dengan sensasi rasa berbeda dengan sate yang biasanya anda nikmati.

Nahh yang uniknya lagi nihh jika anda memesan seporsi Sate maka anda akan mendapat nasi putih+sate 2 tusuk, pasti dipikiran anda dikit banget, nahh jangan khawatir sate 2 tusuk tadi memiliki potongan-potongan daging kambing dengan ukuran yang sangat besar jadi bisa di bilang dengan menikmati 2 tusuk sate disini sama kenyangnya dengan menikmati 10 tusuk sate sealedukuran biasa.

 

Dari cita rasa tidak usah di ragukan lagi Sate Pak Pong ini wuenakk…. Makanya jangan heran jika di tempat ini selalu ramai pengunjng yang mengantri. Nahh bagi anda yang mau pesan jangan nunggu pelayan lagi ya anda langsung tulis di kertas yang sudah di sediakan. Jadi anda sisa memesan menu yang ingin anda pesan lalu serahkan pada pelayan untuk di ambilkan pesanan anda, tentu saat ke tempat ini anda harus sabar ya untuk menunngu antrian yang cukup panjang, Menu di sini Sate Klathak, Tongseng, Thengkleng, dan Gule Kambing.

Anda penasaran dengan cita rasanya???? Ayo datang di Jalan Imogiri Timur Km 10 (Timur Stadion Sultan Agung), Bantul Yogyakarta. Sate Klathak Pak Pong buka mulai jam 10.00 hingga jam 24.00 wib. Selamat mencoba!!!

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY