Wawasan

Sewa Motor Malang, Harga Murah! Paling Recommended!

10 Jasa Sewa Motor Malang dan Tips Memilih yang Tepat

Jasa persewaan motor sekarang ini masih banyak peminatnya dan menjadi salah satu pilihan andalan bagi berbagai kalangan, contohnya jasa sewa motor Malang. Sewa motor biasanya digunakan untuk beragam alasan, salah satunya yaitu sering juga dipakai untuk keperluan berlibur. 

unsplash.com

Umumnya si penyedia sewa motor bisa melayani sewa motor harian, sewa motor mingguan sampai dengan sewa motor bulanan. Untuk anda yang sedang butuh jasa sewa motor yang ada di kota Malang, tepat sekali anda klik artikel ini. Karena akan kami sajikan beberapa tempat rental/sewa motor yang ada di Malang yang bisa anda pilih. Simak selengkapnya berikut ini.

Jasa Sewa Motor Malang

1. Sunday Motorent Malang

Salah satu rekomendasi tempat persewaan motor di Malang yaitu ada Sunday Motorent Malang. Sekarang ini, Sunday Motorent mempunyai 60 Unit lebih Armada sewa dengan beragam jenis pilihan yang tentunya bervariasi. Ada Nmax, PCX, Aerox, Beat Yamaha Mio, dan masih banyak lagi. Tak hanya bisa sewa motor, di sini anda bisa juga menyewa penginapan di Malang atau menyewa mobil di Malang. Alamat pusatnya ada di Jalan Bukit Tanggul, Blok S1 Nomor 48, Karangbesuki, Malang, Jawa Timur.

2. Chibi Rental Motor Malang

Belum lengkap rasanya jika tak menyebutkan Chibi Rental Motor di dalam daftar sewa motor di Malang ini. Pastikan anda sudah menyiapkan segala persyaratan dan ketentuannya dengan baik sebelum menyewa motor. Jasa ini punya 20 unit lebih Armada persewaan motor, dapat melayani beragam jenis kendaraan contohnya Yamaha Mio, Yamaha Aerox, Yamaha Xeon RC, Xeon GT, dan lain-lain, lalu ada juga varian Honda. 

Chibi rental motor sudah ada sejak 2015, dan memiliki beragam keunggulan. Tak perlu khawatir, rental motor di sini bisa free ongkir! Anda bisa menghubungi CS di nomor 0813-3100-9293 jika tertarik rental motor di Chibi Rental Motor.

3. Wuzz Rental Motor Malang

Selain itu, anda mungkin juga bisa mempertimbangkan menyewa motor di Wuzz Rental Motor Malang ini. Cocok sekali bagi anda yang sedang travelling ke Malang dan ingin bepergian dengan praktis. Jenis motornya bervariasi mulai dari motor manual hingga matic. Tiap unitnya pun juga sudah tersedia helm dan jas hujan. Rental mobil juga bisa, bahkan selain itu juga tersedia open trip. Alamat Wuzz Sewa Motor Malang ini ada di Sengkaling Raya Residence, Blok A nomor 7, Jetak Ngasri, Kec. Dau, Malang.

unsplash.com

4. Parapapa Transport

Parapapa rental motor menjadi salah satu jasa sewa motor Malang dekat stasiun yang cukup ramai peminatnya. Anda bisa pilih sejumlah titik temu sewanya yaitu bisa di area stasiun, terminal atau di bandara. Bisa gratis ongkir di stasiun Malang, pelayanannya cepat dan on time, fasilitasnya tersedia 2 helm dan 1 jas hujan. Tersedia pula open trip. Info reservasi bisa menghubungi 081217314635.

5. Suta Rental Motor Malang

Bingung cari tempat sewa motor Malang yang ada di pusat kota? Suta Rental Motor Malang bisa jadi solusinya. Beragam jenis motor bisa anda pilih di sini dan semuanya tentu dalam performa yang baik dan terawat. Cocok sekali untuk dibawa pergi ke Bromo maupun ke destinasi lainnya. 

Harga sewa motor matic nya untuk yang ekonomis per 24 jam nya cukup terjangkau. Suta rental motor Malang siap mengantar ke berbagai wilayah di kota Malang tentunya dengan harga ongkos kirim yang sudah disesuaikan. Tempat rental motor ini berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim Gg. 4A Nomor 819, Kec. Klojen, Malang.

6. Traverent Motor

Ada lagi rekomendasi sewa motor Malang yang dekat dengan lokasi stasiun Malang yaitu Traverent Motor. Pilihan tepat bagi anda yang dari luar daerah dan sedang menginap di hotel di Malang, karena ada layanan antar-ambil unit motor ke lokasi hotel anda. Tak lupa, tiap unit motornya tentu juga sudah disediakan 2 helm, jas hujan serta gembok untuk pengaman. 

Traverent Group ini sudah sangat populer di Indonesia, lho, dan Traverent Motor Malang ini sudah menjadi cabang ketiganya, jadi tak perlu anda ragukan lagi kualitasnya. Lokasi alamatnya terletak di Jl. Trunojoyo Nomor 64, Kec. Klojen, Kota Malang.

7. SJ Motor Rent Malang

SJ Motor Rent juga sering dijadikan pilihan banyak wisatawan, apalagi lokasinya yang dekat dengan stasiun Malang. Aneka jenis unit motor tersedia mulai dari Honda ADV, Honda Scoopy, Honda Beat, Honda Vario, Yamaha NMAX, Yamaha Aerox dan lain sebagainya. SJ sewa motor Malang siap antar jemput gratis unit motor sesuai pesanan. Syaratnya yaitu EKTP / KTP (Wajib), Kartu Tanda Mahasiswa, SIM A / SIM lain, Passport jika wisatawan asing, dan identitas lainnya yang berlaku.

8. RPM Rental Motor

Menyewa motor di RPM Rental Motor Malang tak perlu lagi khawatir soal keamanannya dan fasilitasnya. Di tiap unit motor disediakan helm, jas hujan, serta kunci pengaman. Ada fasilitas antar jemput, kualitas motornya bagus, tersedia pula open trip ke Bromo. Apabila tertarik, hubungi di nomor 0857 6415 3381. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan dari penyedia sewa motor dan lakukan pembayaran dimuka. Kendaraan anda kemudian bisa siap digunakan untuk berbagai kebutuhan anda. RPM motor bisa menjadi salah satu pilihan sewa motor dimalang yang tepat.

9. Omah Motorent

Mencari tempat sewa motor Malang yang terbaik itu tidaklah sulit, salah satunya ada Omah Motorent Malang. Menyediakan unit berkualitas, keluaran terbaru, pelayanan profesional, biaya terjangkau dan juga tentunya sudah banyak berpengalaman menyewakan motor di Malang.

Omah Motorent juga jadi salah satu tempat sewa motor terdekat dengan stasiun. Sudah disediakan pula di unit motornya yaitu 2 helm dan 2 jas hujan, lengkapi persyaratannya dan jangan lupa isi formulirnya dengan benar. Unit akan langsung dikirim, free ongkir untuk di stasiun/hotel (jarak tertentu. Tak perlu khawatir tentang motornya, karena semua unit di sini sudah menjalani perawatan serta service rutin.

10. Arfand Motorent

Beroperasi san berpengalaman lebih dari 5 tahun sebagai tempat penyedia sewa motor yang ada di Kota Malang, tentunya Arfand Motorent sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Armada lengkap dan teruji, serta menyediakan biaya sewa yang bersahabat. Unit motornya dapat di antar-ambil di berbagai wilayah Kota Malang. Baik itu di stasiun, area kampus kota Malang, hotel dan lain-lain. 

Pada layanan delivery, untuk mahasiswa dikenakan biaya sewa motornya per 24 jam yaitu 50.000 rupiah (untuk semua tipe manual ataupun matic), dan itu juga sudah mencakup gratis ongkir untuk pengantaran dan juga pengambilannya, di Malang kota. Untuk mengetahui rincian harga sewa baik itu harga sewa motor harian, mingguan maupun bulanan, silakan hubungi 0877-0157-7000 / 0823-0157-7000 (selama jam kerja yaitu 07.30-17.00).

Tips Aman Menggunakan Jasa Sewa Motor Malang

1. Mencari Info Lengkap dan Bandingkan

Jangan dulu terlalu cepat memutuskan, cari selengkap-lengkapnya info tentang jasa sewa motor Malang, tak hanya info tentang 1 tempat rental motor saja namun juga tempat rental motor lainnya di wilayah tersebut. Kemudian nanti anda bisa membandingkan berbagai pilihan layanannya, tarif sewa, dan lain-lain termasuk testimoni pelanggan. Untuk cek testimoni anda dapat melihatnya pada kolom review di website resmi jasa tersebut atau bisa juga langsung dari orang-orang sekitar yang sebelumnya pernah memakai jasa itu.

2. Cek Rincian Biaya dan Pilihan Unit Motor

Anda sudah memilih jasa sewa motor yang tepat? Jangan lupa tentukan jenis motor apa yang ingin anda sewa nanti dan cek dengan teliti rincian harga sewa motor. Sesuaikan jenis motor dengan apa kebutuhan, misal jika ke destinasi yang penuh tanjakan maka anda perlu motor yang kuat dan tangguh. Tentukan pula apakah anda menyewa motor itu untuk harian, mingguan atau untuk bulanan.

3. Mengecek Kondisi serta Performa Motornya

Tidak hanya kondisi luarnya saja, sebaiknya cek juga performa motor yang nanti akan anda sewa, apalagi untuk anda yang hendak sewa motor bulanan dan akan digunakan untuk aktivitas penting. Pastikan semuanya aman terkendali, dan motor tersebut bisa membuat anda nyaman saat mengendarainya.

4. Pastikan Dokumen Lengkap

Sebelum deal menyewa motor di pihak jasa sewa motor Malang maupun sewa motor di wilayah lainnya, pastikan dokumen anda lengkap, sesuai yang diminta pihak penyedia sewa motor tersebut. Misalnya seperti KTP, STNK, dan berbagai persyaratan lain tergantung apa saja syarat yang diminta oleh jasa sewa motornya.

5. Ketentuan Penyewaan Motor

Tanyakan dengan jelas dan detail terkait syarat dan ketentuan penyewaan motor, mulai dari syarat administratif hingga waktu pemesanan, metode pemesanan, serta waktu pembayarannya. Jika ada surat perjanjian sewa, bacalah baik-baik jangan sampai ada yang terlewat supaya kedua belah pihak takkan ada yang dirugikan nantinya. Sebaiknya tanyakan secara langsung di tempat sewa motor tersebut agar komunikasi berjalan efektif.

Kelebihan Sewa Motor dibandingkan Sewa Mobil saat Berlibur

Antara sewa motor maupun mobil sebenarnya tergantung kebutuhan, namun jika berbicara tentang aktivitas bepergian saat liburan (tanpa bersama banyak rombongan) misalnya di Malang, maka sebaiknya sewa motor. Mengapa? Karena yang pertama, pergerakan motor lebih lincah dan tak terbatas. 

Namanya kota wisata itu pasti ramai apalagi musim liburan, bahkan bisa macet parah. Jadi, jika pakai mobil akan terjebak kemacetan dan butuh waktu lama sampai tujuan, maka sebaiknya rental motor saja karena lebih lincah. Saat macet juga masih dapat bergerak perlahan.

Alasan kedua, sewa motor jauh lebih murah. Untuk anda yang ingin liburan sambil hemat budget, sewa motor adalah pilihan tepat. Alasan ketiga, anda bisa hemat biaya BBM. Jika anda memakai motor, maka tentunya biaya yang dikeluarkan untuk isi BBM akan lebih sedikit daripada memakai mobil. Saat berlibur, anda harus pintar-pintar mengelola keuangan anda apalagi di dalam memilih persewaan kendaraan.

https://www.youtube.com/@10bestid

Itulah sejumlah rekomendasi sewa motor Malang dan tips sewa motor. Yang terpenting adalah selalu utamakan keselamatan. Saat berkendara memakai motor sewaan, maka berarti tanggung jawabnya tak hanya untuk anda sendiri namun juga kendaraan sewaan yang anda pakai tersebut. Selalu taati rambu lalu lintas, pakai atribut berkendara yang baik dan benar, serta jagalah baik-baik motor yang anda sewa.

Rio Handika

Test Test

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago