Hotel

7 Hotel Dekat Dufan Harga Murah Tapi Bagus

Dufan merupakan tempat wisata yang selalu dipenuhi pengunjung dengan berbagai wahana permainan yang disediakan dan pemandangannya juga indah. Sebaiknya jika ingin menginap dianjurkan untuk mencari hotel dekat Dufan yang sesuai dengan budget Anda, supaya Anda tidak perlu repot-repot menempuh jarak yang jauh untuk jalan-jalan ke Dufan.

Berikut adalah hotel dengan harga murah tapi bagus di Dufan.

1. Putri Duyung Ancol

ancol.com

Dari namanya saja Anda sudah bisa menebak jika hotel ini berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Hotel Putri Duyung Ancolnya berlokasi lebih tepatnya di kawasan water theme park yang berada di Dufan Ancol yaitu Ancol Dreamland.

Di hotel ini terdapat patung putri duyung dan juga ada air mancurnya di atas patung tersebut. Putri Duyung Ancol merupakan hotel berbintang 3 dengan menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan modern.

Dilengkapi dengan fasilitas restoran, wifi gratis, lahan parkir yang luas, serta kolam renang dengan pemandangan yang bagus. Untuk alamat Hotel Putri Duyung Ancol berada di Jl. Lodan Timur No. 7. Ancol, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia. Untuk tarifnya Anda perlu menyiapkan dana per malamnya sebesar Rp 535.314.

Kampung Indian: Berwisata Ala Indian Di Kaki Gunung Kelud!

Sumber “ALASKA” Dari Kediri

2. Favehotel Pluit Junction

booking.com

Favehotel Pluit Junction menawarkan fasilitas hotel yang mewah dekat dengan Dufan yang berlokasi di area pusat perbelanjaan Pluit Junction Mall dan merupakan bagian dari grup Aston. Jika menginap di hotel ini Anda dapat berbelanja serta mengunjungi Ancol yang sangat dekat. Favehotel Pluit Junction sangat ideal sebagai keperluan liburan Anda sekaligus untuk kebutuhan bisnis Anda.

Hotel ini memiliki 72 kamar yang nyaman, bersih, dan modern. kawasan hotel ini juga merupakan kawasan hotel favorit dengan kelas ekonomi. Kawasan yang strategi karena para pelanggan hotel langsung bisa menikmati fasilitas mall yang berada tepat di depan pintu mereka.

Hotel ini termasuk hotel jenis bintang 3 dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau. Jika ingin menginap di sini maka perlu menyiapkan budget per malamnya sebesar Rp 378.000. favehotel Pluit Junction berada di Jl. Pluit 1, Pluit, Jakarta Utara.

3. Whiz Prime Hotel Kelapa Gading

booking.com

Kelapa Gading merupakan kawasan yang terbilang dekat dengan Dufan, maka sangat pas sebagai hotel dekat Dufan yang menjadi pilihan Anda untuk menginap. Di kawasan Kelapa Gading salah satunya ada Whiz Prime Hotel Kelapa Gading. Biaya menginap per malamnya sangat terjangkau dengan tarif sebesar Rp 347.107.

Apabila Anda menginap di hotel ini maka akan sangat leluasa bisa mengakses kemana saja dengan mudah. Letaknya juga sangat strategis di Jakarta Utara. Whiz Prime Kelapa Gading termasuk jenis hotel bintang 3 dengan tema hotel yang modern. Hotel ini berada di Jl. Boulevard Barat Raya, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan kamar tamu berjumlah 160, restoran, adanya kolam renang di luar ruangan, tersedia sarapan, adanya parkir mandiri (dengan biaya tambahan), sebagai pusat bisnis Anda, pelayanan hotel 24 jam, ruangan full AC, dan layanan pembersihan.

4. Cabin Hotel Jakarta

booking.com

Cabin hotel juga termasuk jenis hotel bintang 3 dengan fasilitas terbilang sangat bagus dan dijamin puas untuk Anda. Hotel ini juga berada di dekat Dufan Ancol yang menjadi salah satu hotel yang sesuai untuk Anda.

Kamar Cabin Hotel Jakarta juga luas dengan konsep yang unik dimilikinya yaitu konsep otomotif dengan interiornya dan eksteriornya didesain dengan yang namanya berbau otomotif. Pelayanan hotel juga cukup bagus dan bisa dijadikan sebagai pilihan menginap dan berlibur bersama keluarga maupun rekan kerja Anda.

Hotel ini juga tersedia dengan wifi gratis, lahan parkir yang luas, lengkap dengan fasilitas restoran supaya Anda dapat memakai fasilitas tersebut saat menginap di Cabin Hotel. Hotel ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso Kav. 87-88, RW 011, Kel. Sunter Jaya, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Untuk harga per kamarnya sebesar Rp 355.372 per malamnya.

5. Magnolia Hotel

booking.com

Buat Anda yang ingin mencari hotel yang murah, bagus, tenang, dan aman hotel Magnolia jawabannya. Hotel ini menyediakan fasilitas yang bagus yakni adanya kulkas dengan ukuran besar agar dapat menyimpan makanan dan minuman. Hotel ini juga menyediakan kamar mandi yang modern untuk setiap kamar.

Akomodasi Magnolia Hotel sangat nyaman serta mudah untuk dijangkau, sangat ideal bagi para wisatawan yang mencari liburan ataupun wisatawan pebisnis. Interior kamar hotel ini didesain dengan penuh perhatian dan interiornya yang modern.

Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini mulai dari AC, TV layar dilengkapi dengan pemutar DVD, free wifi, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, serta tersedia mini bar. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan pancuran.

Hotel ini termasuk hotel bintang 2 yang pas sekali buat Anda yang ingin beristirahat setelah jalan-jalan dengan keluarga. Hotel Magnolia juga terbilang dekat dengan Dufan yang berlokasi di Jl. Mangga Besar 41, No. 31. Jakarta. Dijamin mampu membuat Anda nyaman, untuk harganya per kamar juga terbilang murah dengan tarif Rp 250.000.

6. Plaza Hotel Glodok

agoda.com

Berbicara tentang Plaza Hotel Glodok sangat dekat dengan Dufan sekaligus juga dekat dengan pusat perbelanjaan. Hotel ini menawarkan berbagai jenis menu makanan dan minuman dengan harga yang bervariasi. Hotel ini berlokasi di Glodok Plaza Lot 3, Jl. Pinangsia Raya, No. 1.

Buat Anda yang mencari hotel yang murah dekat Dufan hotel ini sangat cocok buat Anda dengan harga per kamarnya sekitar Rp 272.000. ukuran kamar juga terbilang luas dan nyaman pas dengan harganya. Pokoknya murah dan juga bagus sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda dan hotel ini termasuk hotel bintang 2.

7. Feodora Hotel

booking.com

Kamar Hotel Feodora sangat bersih dengan pelayanan yang bagus serta fasilitas di dalam kamar tertata dengan rapi. Hotel ini berada di kawasan yang sangat strategis di Jalan Mangga Besar IV No. 18 Taman Sari dengan harga yang cukup murah.

Feodora hotel memiliki kamar berjumlah 46 dengan 4 lantai. Saat Anda ingin menyewa kamar hotel ini diberlakukan chek in dengan usia minimal 17 tahun, memiliki kartu identitas serta uang cash dan kartu kredit sangat diperlukan.

Fasilitas utama hotel ini dilengkapi dengan ruang full AC, pelayanan 24 jam, layanan pembersihan harian, tersedia laundry mandiri, penitipan koper dan koran gratis yang disediakan di lobi hotel. Untuk layanan makanan hotel ini menawarkan jenis makanan Asia, tersedia sarapan, makan siang dan makan malam.

Hotel Feodora termasuk jenis hotel berbintang 2 dengan fasilitas yang sesuai dengan harga kamarnya, mulai dari tarif standar (Rp 265.000), superior (Rp 292.000), Deluxe (Rp 310.000), dan Executive dengan harga (Rp 355.000). Para tamu juga dapat menginap dengan nyaman di malam hari.

Itulah beberapa hotel dekat Dufan yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk menginap bersama keluarga Anda. Masih banyak hotel yang murah dan bagus dekat Dufan Ancol, namun hanya 7 hotel saja yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat.

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago