Hotel

Hotel Dekat Bandara Palembang, Rekomendasi Terbaik!

Hotel Dekat Bandara Palembang – Kamu sedang mencari rekomendasi tempat menginap terdekat dari Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II? yuk, simak ulasan di bawah ini.

Kali ini GoTravelly akan ajak kamu ke beberapa tempat penginapan yang strategis dengan bandar udara di kota Bumi Sriwijaya loh. Pastinya, rekomendasi yang akan dibagikan ke padamu akan adalah penginapan dengan standar baik yang nyaman dan ada juga rekomendasi hotel dengan harga murah.

Hotel Dekat Bandara Palembang:

1. Hotel Santika Premiere Bandara – Palembang

agoda.com

Lokasi: Jalan Gubernur Haji Asnawi Mangku Alaam No. 168 – 169, Sukarami, Palembang, Indonesia 30961.

Hotel dengan sertifikat Indonesia Care yang terprogram dengan kemenparekraf Indonesia ini akan menyambut para tamunya dengan pelayanan terbaik mereka. Hotel Santika Premiere Bandara merupakan hotel berbintang yang memiliki fasilitas lengkap untuk memberi kenyamanan pada setiap pengunjung.

Ada berbagai kenyamanan yang akan kamu dapatkan saat bermalam di sana. Pengunjung dapat mengakses area fitness center, kolam renang, spa & pijat, serta taman sebagai arena publik di sana. Tak hanya itu saja, hotel yang dekat dengan bandara dan hanya berjarak sekitar 2,3 kilometer ini, juga sangat strategis. Sehingga akan membuatmu merasakan kemudahan akses ke beberapa landmark di Palembang.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel Santika Premiere Bandara – Palembang:

– G Art Studio (4,4 km)

– Benteng Kuto Besak (6,2 km)

– Palembang Icon Mall (9,3 km)

– Kambang Iwak Besak Park (10 km)

Estimasi tarif permalam: Rp800.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini)

2. OYO 3431 Alpha Hotel Syariah

oyorooms.com

Lokasi: Jalan Adi Sucipto, Sukarami, Palembang, Indonesia 30961.

Rekomendasi penginapan selanjutnya ada di OYO 3431 Alpha Hotel Syariah yang ada di jalan Adi Sucipto, Palembang. Hotel OYO ini memiliki fasilitas penunjang yang lengkap untuk para tamunya.

Tamu akan mendapatkan akses bebas Wi-Fi di setiap area hotel, selain itu setiap kamar berukuran luas yang dimiliki oleh Alpha Hotel akan dilengkapi dengan fasilitas meja dan kursi, LED-TV, linen berkualitas, dan lemari penyimpanan.

Hotel yang hanya berjarak sekitar 5,2 kilometer dari Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II ini bisa kamu pilih karena letaknya cukup strategis. Sehingga akan memudahkanmu untuk mengjangkau beberapa titik landmark terdekat.

Berikut beberapa landmark terdekat dari OYO 3431 Alpha Hotel Syariah:

– Amanzi Waterpark (3,7 km)

– G Art Studio (4,3 km)

– Benteng Kuto Besak (7,9 km)

– Masjid Agung Palembang (11 km)

– Jembatan Ampera (11,7 km)

Estimasi tarif permalam: Rp150.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini)

3. Rid’s Hotel Palembang

booking.com

Lokasi: Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 13 – 14, Sukodadi, Sukarami, Palembang, Indonesia, 30151.

Hotel urban dengan gaya minimalis ini sangat cocok untukmu para pelancong dengan selera sederhana minimal. Rid’s Hotel Palembang dilengkapi dengan berbagai arena umum seperti taman, arena bermain, atau  bahkan ruang pertemuan untuk menunjang aktivitas perkumpulan.

Tidak hanya itu saja, Hotel yang dekat dengan bandara Palembang (6,3 km) ini juga memiliki kamar dengan fasilitas lengkap. Setiap tipe kamar akan dilengkapi dengan meja dan kursi, lemari, serta LED-TV.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Rid’s Hotel Palembang:

– Museum Sultan Mahmud Badaruddin II (410 m)

– Amanzi Waterpark (3,0 km)

– G Art Studio (4,4 km)

– Benteng Kuto Besak (8,3 km)

Estimasi tarif permalam: Rp375.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu)

4. Hotel Max To U

booking.com

Lokasi: Jalan H.M. Noerdin Pandji, Sukajaya, Sukarami, Palembang, Indonesia 30961.

Hotel cantik dengan tema warna tropikal ceria ini hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari bandar udara. Tidak sekadar menjadi salah satu hotel berjarak dekat dengan bandara, Max To U juga menjadi hotel pilihan untukmu yang sedang mencari penginapan dengan harga ekonomis.

Hotel Max To U dilengkapi dengan fasilitas penunjang di setiap kamarnya seperti peralatan mandi, LED-TV, area Wi-Fi, meja dan kursi atau arena umum untuk bersantai. Hotel ini juga berada di titik strategis yang sangat baik untuk menjangkau beberapa landmark kota.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel dekat bandara Palembang Max To U:

– Benteng Kuto Besak (3,5 km)

– G Art Studio (3,8 km)

– Palembang Icon (7,6 km)

– Masjid Agung Palembang (8,9 km)

– Monpera (9,0 km)

Estimasi tarif permalam: Rp150.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu)

5. Red Planet Palembang

redplanethotels.com

Lokasi: Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan 20 Ilir III, Palembang, Indonesia 30129.

Red Planet bisa menjadi salah satu penginapan tempat istirahatmu saat berkunjung ke Kota Pempek ini. Hotel dengan jarak sekitar 11 kilometer yang bisa ditempuh dalam waktu sekitar 40 menit ini memberikan fasilitas lengkap untuk para tamunya.

Hotel dengan sertifikat Indonesia Care ini memiliki ruangan yang tak perlu diragukan lagi kebersihannya. Setiap tamu bisa mengakses Wi-Fi dan setiap kamar di Red Planet akan dilengkapi dengan meja, kursi, LED-TV, perlengkapan mandi, dan tempat penyimpanan pakaian.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel Red Planet:

– Stadion Kamboja (510 m)

– Carrefour Palembang (1,3 km)

– Palembang Icon (1,5 km)

– Taman Kambang Iwak Besak (2,7 km)

– Monpera (3,0 km)

Estimasi tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu)

6. The Excelton Hotel

tripadvisor.com

Berikutnya ada The Excelton Hotel yang hanya berjarak sekitar 12 kilometer dari bandar udara Palembang. Tempat penginapan ini juga memiliki sertifikat pelayanan bersih dari Indonesia Care.

The Excelton Hotel memiliki ruangan yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas memadai, seperti meja dan kursi, lemari, LED-TV, sofa, dan perlengkapan mandi. Selain itu The Excelton juga arena publik sebagai fasilitasnya, seperti fitness center, kolam renang (indoor), dan ruang spa.

Berikut beberapa landmark terdekat dari The Excelton Hotel:

– Carrefour Palembang (1,4 km)

– Palembang Icon (1,9 km)

– Taman Kambang Iwak Besak (2,8 km)

– G Art Studio (3,6 km)

– Masjid Agung Palembang (3,8 km)

Estimasi tarif permalam: Rp800.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu)

7. The Alts Hotel

thealts.com

Lokasi: Jalan Rajawali No. 8, Ilir Timur, Palembang, Indonesia 30113.

Hotel dekat bandara Palembang selanjutnya hanya berjarak 13 kilometer saja. The Alts bisa menjadi rekomendasi pilihanmu yang sedang mencari penginapan terdekat bandara dengan fasilitas hotel yang sangat baik.

Hotel dengan interior ekslusif dan elegan ini juga menjadi salah satu hotel dengan sertifikat Indonesia Care. Selain itu, The Alts Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap, seperti fitness center, ruangan spa, restoran, poolside bar, serta layanan resepsionis 24 jam.

Berikut beberapa landmark terdekat dari The Alts Hotel Palembang:

– Dempo Old Park (690 m)

– Mesjid Agung Palembang (1,7 km)

– Monpera (1,8 km)

– Jembatan Ampera (2,0 km)

– Palembang Icon (2,0 km)

Estimasi tarif permalam: Rp600.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu)

Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat bandara palembang yang bisa kamu pilih! Jangan lupa untuk membagikan pengalaman petualanganmu bareng GoTravelly terus di sini ya.

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

5 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

5 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

5 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago