Wisata

8 Destinasi Wisata Nikita Mirzani, Cakepnya Bikin Ngiri

Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu aktris yang cukup populer di Indonesia. Selain dikenal sebagai aktris, wanita dengan panggilan ‘Nyai’ ini juga dikenal merupakan model dan pembawa acara.Tidak hanya dikenal dengan gayanya yang nyentrik, wanita kelahiran 1986 ini juga suka berlibur dan mengunjungi beberapa tempat wisata. Tidak hanya berbagai daerah di Indonesia, Nikita Mirzani juga sempat berlibur ke beberapa negara di dunia. Beberapa potret yang diambil oleh Nikita Mirzani saat berlibur juga sempat menarik perhatian warganet. Pasalnya, tidak hanya mengunjungi tempat wisata yang indah, Nikita Mirzani juga memiliki pose berfoto serta cara berpakaian yang khas. Inilah daftar 8 potret destinasi wisata Nikita Mirzani yang bisa menjadi referensi untuk liburanmu.

8 Destinasi Wisata Nikita Mirzani :

1. Pulau Padar

m.jpnn.com

Pulau Padar dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang terletak di Nusa Tenggara Timur. Pulau ini juga menjadi pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo. Karena menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa, tidak heran jika pulau ini menjadi destinasi favorit wisatawan yang datang ke Nusa Tenggara Timur. Pulau Padar juga sempat dipilih sebagai destinasi wisata Nikita Mirzani untuk menghabiskan waktu berlibur.

Di kawasan Pulau Padar terdapat bukit dengan puncak yang memiliki tinggi 200 meter. Untuk tiba di puncak, pengunjung harus menaiki tangga. Rasa lelah selama perjalanan akan terbayar lunas saat tiba di puncak. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya panorama alam yang luar biasa. Saat berlibur ke kawasan Pulau Padar, Nikita Mirzani juga menaiki bukit hingga tiba ke puncak. Setelah tiba di puncak, tidak lupa Nikita Mirzani mengabadikan momen dengan indahnya pemandangan yang ada. Jika kamu berencana untuk datang ke kawasan Nusa Tenggara Timur, tidak ada salahnya untuk mampir ke indahnya pulau yang satu ini.

Bebek Songkem Pak Salim: Sajikan Bebek Goreng Lezat Dan Sehat

Wisata Kali Bendo, Wisata Air Rintisan Ringinrejo, Kediri

2. Pulau Onrust

travel.okezone.com

Pulau Onrust juga menjadi salah satu destinasi wisata Nikita Mirzani yang menarik untuk kamu kunjungi. Pulau yang satu ini terletak di kawasan Kepulauan Seribu. memiliki sebutan Pulau Kapal pada saat jaman penjajahan. Hal itu dikarenakan pulau ini kerap dikunjungi oleh kapal-kapal Belanda.

Selain dapat menikmati keindahan alam yang ditawarkan, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya berbagai peninggalan arkeologi pada masa kolonial Belanda. Tidak hanya itu, di pulau ini juga terdapat bangunan rumah yang masih utuh dan kini dikenal sebagai Museum Pulau Onrust. Setelah melihat potret Nikita Mirzani berlibur ke Pulau Onrust, tertarikkah kamu untuk mengunjunginya?

3. Zurich, Swiss

m.merdeka.com

Zurich dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Swiss dengan keindahan alam yang luar biasa. Kota ini juga menjadi salah satu destinasi wisata Nikita Mirzani yang cocok untuk kamu kunjungi. Terdapat beberapa tempat wisata alam hingga tempat-tempat bersejarah yang sayang untuk dilewatkan saat datang ke kota ini.

Saat berkunjung ke Zurich, Nikita Mirzani juga sempat mengabadikan momen di beberapa lokasi. Latar pemandangan yang indah dan gaya Nikita Mirzani yang nyentrik cukup menarik perhatian warganet. Nikita Mirzani juga menyempatkan untuk berkeliling dan menikmati indahnya pemandangan kota Zurich.

4. Paris, Perancis

today.line.me

Paris juga menjadi salah satu lokasi yang dipilih destinasi wisata Nikita Mirzani saat berkunjung ke Perancis. Nikita mengunjungi beberapa tempat yang eksotis dan hits saat berada di Perancis. Hal itu terlihat dari potret yang ditampilkan dan diunggahnya ke media sosial.

Foto Nikita Mirzani saat berada di Paris sempat menarik perhatian warganet. Pasalnya, tidak hanya berpose keren, Nikita Mirzani juga mengenakan pakaian serba hitam dan tertutup. Berbagai tempat wisata indah yang ditawarkan di Paris tentu sayang untuk kamu lewatkan.

5. Vaticano, Roma

tabloidbintang.com

Daerah Vaticano di Roma juga sempat menjadi pilihan destinasi wisata Nikita Mirzani yang dikunjungi bersama mantan pacar bulenya. Nikita Mirzani sempat mengunggah foto mesra yang berlokasi di kawasan Vaticano. Daerah yang satu ini memang cukup populer dan dikenal sebagai destinasi wisata sehingga tidak heran jika banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai negara di dunia.

Saat berkunjung ke Roma, tidak ada salahnya juga jika kamu menyempatkan mampir ke kawasan Vaticano. Daerah yang dikenal menyimpan banyaknya tempat wisata ini cocok kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur.

6. Bali

kapanlagi.com

Bali dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menawarkan banyaknya tempat wisata. Tidak hanya itu, Bali juga dikenal dengan budayanya yang kental. Daerah yang satu ini sempat menjadi tujuan wisata beberapa artis Indonesia, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi indahnya Pulau Dewata. Tidak lupa, Nikita juga mengabadikan momen dengan berfoto di beberapa tempat wisata yang dikunjunginya. Potret Nikita Mirzani saat berada di Bali tentu menjadikan kamu ingin mengunjunginya bukan?

7. Kapal Samara

id.berita.yahoo.com

Salah satu rekomendasi wisata Nikita Mirzani yang tampak seru dan bisa kamu coba adalah menaiki Kapal Samara. Kapal Samara merupakan kapal mewah yang dapat di sewa dengan harga mulai dari 45 juta per hari.

Saat menaiki Kapal Samara, kamu akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti adanya bar, dining room, lounge area, hingga kamar tidur dengan private toilet. Nikita Mirzani memutuskan untuk Menaiki Kapal Samara sekaligus menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan selama 4 hari. Tidak berangkat sendirian, Nikita Mirzani berlibur menaiki Kapal Samara bersama dengan timnya.

8. Pulau Kalong

elangnews.com

Selain Pulau Padar, destinasi wisata Nikita Mirzani selanjutnya yang sempat dikunjungi di kawasan Labuan Bajo adalah Pulau Kalong. Pulau yang satu ini dikenal menawarkan keindahan luar biasa, sehingga tidak heran jika Pulau Kalong menjadi destinasi favorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Saat datang ke pulau ini, pastikan kamu tidak lupa mengabadikan momen dengan berfoto. Pulau Kalong menawarkan banyak sekali spot menarik dan instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Saat berencana untuk menghabiskan waktu berlibur ke kawasan Labuan Bajo, indahnya pulau yang satu ini menjadi pilihan tepat dan sayang untuk kamu lewatkan.

Nah, itulah daftar 8 potret wisata Nikita Mirzani. Selain beberapa daerah di Indonesia, Nikita Mirzani juga beberapa kali berlibur dan menikmati indahnya wisata di luar negeri. Nikita juga sempat mengatakan bahwa perlu merogoh kocek hingga ratusan juta untuk berlibur. Dari 8 potret wisata Nikita Mirzani di atas, tempat wisata manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu kunjungi?

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago