8 Wisata Malam Lembang Penghilang Stress Penat


sisil angelin  February 19, 2018  0 Comment

rutinitas kerja yang menumpuk dan padatnya rutinitas yang biasanya harus dilakukan terkadang membuat jenuh, nah guys agar tidak stress yuk rileks sejenak jalan-jalan malam di Bandun, kali ini saya akan membagikan 8 wisata malam Lembang pengilang streess penat yang rekomended banget untuk anda yang ingin melihat indahnya Bandung saat malam hari, Berikut  wisata malam di Bandung yang wajib kamu tongkrongin

1. Bukit Bintang

Bukit Bintang

pariwisatabandung.info

Wisata yang pertama ini memang akhir-akhir ini menjadi tujuan traveler saat malam hari, wisata malam yang satu ini memang memiliki pemandangan yang romantis sekali anda bisa melihat indahnya bintang dan melihat lampu-lampu kota saat malam hari memberikan kesan yang sangat romantis. Selain bisa melihat bintang disini anda bisa memesan beberapa makanan seperti jagung bakar dan minuman angat yang pas banget nemenin anda saat hawa yang dingin di Bukit Bintang. Jika anda ingin ke Bukit Bintang maka sebaiknya menggunakan baju yang tebal karena angin disini kecang dan dingin guys.

Alamat : Jln. Dago Pakar Permai VI No. 29, Mekarsaluyu, Cimeyan, Bandung.
Jam buka :07.00-20.00.

Review kuliner

Hachi Hachi Bistro : Bistro Enak Spesialis Makanan Jepang!

Kalau Ke Transmart Jangan Cuma Belanja Aja, Cobain Bakarannya Yuk!

2. Gunung Tangkupan Perahu

Gunung Tangkupan Perahu

Newswantara.com

Gunung Tangkupan Perahu yang berada di Lembang ini memang sudah gak asing lagi di telinga wisatawan Indonesia. Tempat ini memiliki kisah yang melekat pada legenda Sangkuryang makanya tempat ini menjadi daya tarik pengunjng karena pemandangan pegunaungan disini sangat indah dan menjadi kawasan hutan lindung yang masih terjaga keasriannya.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Madagaskar Tawarkan Eksotisme Benua Hitam

Udara yang ada disini sangat dingin dan pas banget untuk anda yang ingin jauh dari pusat kota karena disini anda bisa merasakan sensasi yang tenang. Saat siang hari kawasan tangkupan perahu ini memiliki kedinginan sekitar 17 C dan saat malam hari akan terasa lebih dingin karena suhunya mencapai 2 C. Saat berad disin pastikan anda membawa jaket dan peralatan penghangat lainnya.

Alamat : Lembang, Jawa Barat.
Jam buka :-.

3. Puncak Ciumbuleuit

Puncak Ciumbuleuit

Katalogwisata.com

Puncak Ciumbuleuit ini memang menjadi tujuan untuk bersantai sejenak dari keramaian kota disini anda bisa melihat pemandangan yang indah wisata ini menjadi tujuan pasangan karena memiliki pemandangan yang sangat indah anda bisa melihat lampu-lampu kota dan bintang bertabur d langit, sembari melihat pemandangan anda bisa duduk di kedai-kedai yang ada disini dan selain itu anda bisa membeli pernak-pernik yng ada disekitar puncak ciumbuleuit yang lucu-lucu banget pas untuk dijadikan oleh-oleh khas bandung untuk orang tersayang. Suasana romantis di puncak ini memang sangat menarik untuk dikunjungi, nah nunggu apa lagi yuk buruan ajak orang tersayang untuk menikmati pemandangan disini bersama orang spesial, dijamin ngedate kalian berhasil dan pastinya berkesan.

Alamat : Jln. Rereongan Sarupi, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung.
Jam buka : 08.00-16.00.

4. Taman Hutan Jaya Giri Lembang

Taman Hutan Jaya Giri Lembang

sky-adventure.com

Wisata alam yang satu ini memang sangat indah dan udara sejuk disini membuat pikiran fresh saat anda bersantai sembari menyusuri indahnya tamn yang memiliki luas 7 hektar ini. Hutan disini memang masih bersih dan pemandangan yang di suguhkan hutan ini masih asri. selain tempat ini rekomended banget untuk melepas penat dari rutinitas kerja, disini anda bisa melihat suburnya pepohonan dengan orang tersayang, memberikan kesan romantis guys. untuk tiket masuk ke tempat ini hanya 5 ribu saja guys, nah gimana udah wisatanya keren, udaranya sejuk, dan tiket masuknya terjangkau, pas bangetkan dikunjungi dengan orang tersayang? yuk buruan ke taman hutan jaya giri lembang dengan orang tersayang, dijamin pikiran anda lebih fresh dan menghirup udara disini membuat anda rileks.

Baca juga :  Pesona 11 Air Terjun Paling Indah Di Lampung, Seger Banget!

Alamat : Kompleks Tahura Ir. H. Djuanda No.99, Dago Pakar, Ciburial, Cimenyan, Bandung.
Jam buka : 06.00-18.00.

5. Sapu Lidi Lembang

Sapu Lidi Lembang

Klikhotel.com

Sapu lidi lembang ini selalu menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin merasakan suasana yang romantis, disini anda dan pasnagan bisa menikmati pemandangan persawahan, danau, dan bisa menaiki perahu menyusuri danau buatan yang ada disini sembari melihat banyaknya ikan-ikan lucu disini membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini. Yuk buruan berkunjung ke sapu lidi dijamin perjalanan anda kali ini berkesan!!!

Alamat : Kompleks Graha Puspa, Jln. Sersan bajuri, Cihideung, Lembang, Parongpong, Bandung.
Jam buka : 09.00-22.00.

6. Kebun Begonia Lembang

Kebun Begonia Lembang

ifanobi.com

Taman bunga memang menjadi pilihan yang sangat tepat jika anda ingin merasakan nuansa romantis. di kebun ini anda bisa melihat bunga yang tertata rapi dan cantik, anda bisa melihat beraneka jenis bunga diantaranya ada bunga Celosia, bunga Impatiens, bunga Salvia, bunga Geranium, bunga Melampodium, dan masih banyak jenis bunga cantik yang bisa anda lihat disini dengan orang tersayang. untuk harga tiket masuk disni hanya 20 ribu. selain anda bisa melihat ndahnya kebun bunga anda bisa duduk di cafe dan bermain di area outbond yang seru, yuk guys buruan ajak orang tesayang ke kebun begonia lembang.

Alamat : Jln. Raya Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Bandung.
Jam buka : 08.00-17.00.

7. Kampung Daun

Kampung Daun

garasikuliner.blogspot.co.id

Jika anda ingin dinner dengan orang tersayang pada malam hari maka datang;ah ke kampung daun disini anda bisa menikmati menu-menu makanan indonesia dan barat. selain menu-menunya lezat suasana di kampung daun ini romantis dan pas banget untuk anda yang ingin merasakan nuasa yang romantis dengan orang tersayang. tempat ini selalu ramai dengan pasangan muda, nah jangan mau kalah guys yuk buruan ajak orang spesial kesini, dijamin dinner anda berkesan dan pastinya susah di lupakan.

Baca juga :  Yuk Bun, Ajak Si Kecil Ke 9 Wisata Petik Strawberry di Bandung

Alamat : Villa Trinti, Jln. Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Bandung.
Jam buka : 11.00-23.00.

8. Caringin Tilu

wisata malam lembang

Sebandung.com

Wisata malam lembang yang terakhr ini memang menjadi tempat terindah di Lembang anda wajib banget berkunjung ke tempat yang satu ini karena anda bisa melihat indahnya kota Bandung dari ketinggian dan dari atas caringin tilu ini anda bisa menyaksikan lampu kota yang indah bersama orang tersayang, kebayang donk guys gimana romantisnya tempat ini? anda bisa menyalakan api ungginn disekitar gunung dan yang paling menakjubkan disini kalian bisa melihat cantiknya bintang sembari menikmati api unggun ang hangat dengan udara yang sejuk disini, dijamin jalan-jalan malam kali iini spesial dan berbeda guys. maka jika anda ingin merasakan nuansa berbeda dan romantis wajib banget nih datang ke Caringin Tilu dengan orang tersayang. untuk duduk disini and atidak dipungut biaya sama sekali, nah nunggu apa lagi yuk buruan ke Caringin Tilu.

Alamat : Jln. Padasuka Atas No.41 Kampung Caringin 3, Cimenyan, Bandung
Jam buka : 09.00-01.00.

Nah gimana guys 8 Wisata malam lembang romantis yang ada diatas keren-keren kan? Nah tunggu apa lagi yuk buruan ajak orang tersayang untuk melihat cantiknya pemandangan di Lembang dan pastikan anda sudah mengunjungi tempat yang romantis diatas saat berada di Bandung, semoga info diatas berguna untuk anda yang ingin cari tau wisata malam di Bandung, Selamat Mencoba!!!



Leave a Reply