Restoran

8 Tempat Makan di Cimahi, Sajikan Hidangan Lezat

Cimahi merupakan salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Kota yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya pilihan destinasi wisata serta kuliner lezat. Oleh karena itu, tidak heran jika Cimahi kerap didatangi wisatawan sebagai tujuan berlibur. Selain menghabiskan waktu di tempat wisata, kamu juga dapat mencoba berbagai kuliner lezat yang disajikan di beberapa tempat makan di Cimahi berikut ini. 

Tempat Makan di Cimahi :

1. Rumah Makan Ciganea

food.grab.com

Salah satu tempat makan di Cimahi yang populer dan bisa kamu kunjungi adalah Rumah Makan Ciganea. Rumah makan yang satu ini berlokasi di Jalan Ruko Town Place No. 2, Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Dikenal menyajikan masakan khas Sunda, rumah makan yang satu ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Rumah Makan Ciganea juga menawarkan tempat yang luas dan nyaman sehingga cocok untuk kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga. 

Terdapat cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan dan bisa kamu coba saat datang ke Rumah Makan Ciganea, salah satunya adalah olahan sate maranggi. Kamu dapat mencoba lezatnya Sate Maranggi Ayam, Sate Maranggi Sapi, dan lain lain. Selain itu, Rumah Makan Ciganea juga menawarkan menu lainnya seperti Semur Jengkol, Pepes Ikan, hingga Sambal Dadak. 

Curug Tilu Leuwi Opat: Surga Tersembunyi Di Bandung!

Nikmatnya Batagor & Cuankie Serayu, Bikin Rela Ngantri..

2. dK Resto

yayuarundina.com

Ingin mengunjungi salah satu tempat makan di Cimahi? dK Resto dapat menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera. Kamu dapat mencoba lezatnya berbagai sajian khas Indonesia seperti Gado-gado, Soto Ayam, Sayur Asam, Sate Ayam, dan masih banyak lagi. Selain menu Nusantara, kamu juga dapat mencoba lezatnya menu-menu khas Eropa seperti Steak Tenderloin, Omlette Cheese, Spaghetti Bolognese, dan lain lain. 

Karena memiliki tempat yang luas dan nyaman, dK Resto sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, maupun rombongan rekan kerja. Karena merupakan salah satu tempat makan Sunda, tidak heran jika pengunjung dapat merasakan langsung suasana khas Sunda mulai dari bentuk bangunan hingga iringan musik sunda. 

3. Ampera Cibabat

food.grab.com

Saat berkunjung ke Cimahi, tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk datang ke salah satu restoran Sunda dan menikmati hidangannya. Tempat makan di Cimahi berikutnya yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Ampera Cibabat. Tempat makan yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Jendral Haji Amir Mahmud nomor 110, Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Saat datang ke Ampera Cibabat, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu mulai dari olahan ikan nila, ikan mas, ayam, burung malon dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat memilih untuk memesan menu satuan maupun paket. Tidak perlu khawatir soal harga, Ampera Cibabat menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap menunya. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan Ampera Cibabat sayang untuk kamu lewatkan saat berada di Cimahi. 

4. Kandang Ayam

food.grab.com

Apa yang terlintas di pikiran kamu saat mendengar sebutan Kandang Ayam? Siapa sangka jika Kandang Ayam merupakan sebutan bagi salah satu tempat makan di Cimahi. Karena dikenal unik, daerah jika tempat makan yang satu ini mampu menarik perhatian pengunjung untuk datang. 

Kandang Ayam menyajikan berbagai pilihan menu olahan ayam yang lezat dan menggugah selera. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya Chicken Ricebowl, Swedish Chicken Meatball, dan masih banyak lagi. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke Jalan Gatot Subroto Nomor 7, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

5. Rumah Pinus Coffee & Resto

restaurantguru.com

Ingin datang ke restoran sekaligus cafe? Rumah Pinus Coffee & Resto menjadi tempat yang tepat untuk kamu datangi. Salah satu tempat makan di Cimahi ini mengusung konsep kekinian dan menawarkan suasana yang nyaman. Kamu dapat mengunjungi Rumah Pinus Coffee & Resto di Jalan Pesantren No. 160, Cimahi Utara, Kota Cimahi. 

Terdapat berbagai pilihan menu menarik yang bisa kamu coba seperti aneka olahan dimsum, pizza, ricebowl, dan masih banyak lagi. Karena mengusung konsep cafe, maka tidak heran jika kamu juga akan menjumpai banyaknya menu minuman kopi di Rumah Pinus Coffee & Resto. Kamu dapat mengunjungi cafe sekaligus restoran bersama teman maupun keluarga. 

6. Kiambang Raya

Ada yang suka masakan Padang? Kamu dapat mengunjungi salah satu tempat makan di Cimahi yang menyajikan aneka masakan Padang yakni Kiambang Raya. Tidak berbeda dengan restoran Padang lainnya, Kiambang Raya juga menawarkan menu menu lezat seperti Dendeng Balado, Rendang Sapi, Gulai Kikil, Dendeng Batokok, dan masih banyak lagi. 

Berbagai hidangan disajikan dengan cita rasa yang lezat dan khas. Selain dapat mencoba aneka lauk, kamu juga dapat menikmati berbagai sayuran khas Padang. Tempatnya yang luas dan nyaman menjadikan Kiambang Raya sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Cimahi. 

7. Kedai Ramen Aboy

kotakubandung.com

Selain makanan khas Sunda dan Padang, kamu juga dapat mengunjungi tempat makan di Cimahi yang menyajikan lezatnya olahan ramen. Nama tempatnya adalah Kedai Ramen Aboy. Tempat makan ramen yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Kolonel Masturi No. 222, Cimahi Utara, Kota Cimahi. 

Di Kedai Ramen Aboy, kamu dapat mencoba beberapa pilihan menu yang ditawarkan seperti Ramen Aboy, Rameh Aboy Miso Soup, Serta Ramen Aboy Jumbo. Selain menu ramen, kamu juga dapat mencoba beberapa menu lainnya seperti Nasi Katsu Sambal Matah, Ceker Setan, Mie Rica, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman menjadikan kedai ramen yang satu ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Cimahi. 

8. RM Ibu Haji Cijantung (IHC)

bekasi.tribunnews.com

Satu lagi rekomendasi tempat makan di Cimahi yang tidak boleh kamu lewatkan yakni RM Ibu Haji Cijantung (IHC). Tempat makan asli Purwakarta ini dapat kamu kunjungi di kawasan Jalan Cihanjuang No. 75, Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi. 

RM Ibu Haji Cijantung (IHC) menawarkan berbagai pilihan menu lezat yang menarik untuk dicoba seperti Pepes Ikan Mas, Pepes Ayam, Ikan Mas Goreng, Ayam Goreng, dan masih banyak lagi. Cita rasa lezat yang ditawarkan pada setiap menunya sudah tidak perlu diragukan lagi. RM Ibu Haji Cijantung (IHC) ini dapat kamu kunjungi mulai pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam setiap harinya. 

Nah, itulah daftar 8 rekomendasi tempat makan di Cimahi yang bisa kamu datangi. Dari rekomendasi di atas, tempat makan manakah yang menyajikan menu lezat dan paling ingin kamu datangi? 

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago