Club Malam

8 Tempat Karaoke di Palembang, Lepas Penatmu di Sini!

Tempat Karaoke di Palembang – Apa kamu tahu jika bernyanyi adalah salah satu hiburan paling murah dan asyik yang bisa dilakukan di mana saja? Namun, jika menyanyi saja bisa menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan, tentu berkaraoke dengan fasilitas memadai akan semakin seru.

Saat ini kamu sedang ingin melepas penat di ruang karaoke? yuk cari tahu bareng GoTravelly rekomendasi tempat karaoke di Palembang yang bisa dikunjungi. Ikuti ulasan di bawah ini sampai habis ya!

unsplash.com

Tempat Karaoke di Palembang:

1. KTV Inul Vizta

Lokasi: Jalan POM IX, Lorok Pakjo, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Jam Buka:

Minggu – Kamis, pukul 11.00 – 02.00 WIB

Jumat – Sabtu, pukul 11.00 – 03.00 WIB

Tempat karaoke KTV Inul Vizta menawarkan ruangan yang nyaman untuk kamu yang ingin berdendang penuh suka cita atau untukmu yang sedang ingin melepas penat. Tempat karaoke di Padang ini memiliki berbagai macam tipe ruangan yang bisa kamu sewa.

Selain berbagai macam tipe ruang karaoke, KTV Inul Vizta juga menawarkan tarif murah untuk ruang small di mulai dari Rp 60.000 (harga berlaku kelipatan sesuai dengan tipe ruang karaoke). Tak hanya itu saja, KTV Inul Vizta juga menawarkan fasilitas Food & Beverages dengan menu-menu terbaik mereka.

2. De’tones By Afgan Family Karaoke

Lokasi: Jalan Angkatan 45 (Komplek Ruko Palembang Square Blok R No. 88 – 90) Lorok Pakjo, Ilir Barat I, kota Palembang, Sumatera Selatan, 30121.

Jam Buka:

Setiap hari, Senin – Minggu, pukul 09.00 – 23.00 WIB

De’tones yang merupakan tempat karaoke di Palembang milik seorang penyanyi popular ini menjadi salah satu rekomendasi tempat bersenang-senang yang nyaman. Sebagai salah satu tempat hiburan karaoke, De’tones By Afgan menawarkan fasilitas yang oke, ruangan memiliki space yang cukup luas.

Di samping kenyamanan dari ruang karaoke De’tones juga menawarkan berbagai koleksi lagu yang beragam. Kamu bisa menikmati berbagai macam koleksi lagu sembari melepaskan penat dan resah hatimu. Tarif yang dikenakan untuk berkaraoke di De’tones By Afgan cukup ekonomis, kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp100.000 saja.

3. Happy Puppy Palembang Square

Lokasi: Jalan Angkatan 45 komplek palembang square No. R 86/87, Lorok Pakjo, kota Palembang, Sumatera Selatan 30137.

Jam Buka:

Senin – Sabtu, pukul 12.00 – 02.00 WIB, Minggu – tutup.

Siapa yang tak mengenal salah satu tempat karaoke ini? Happy Puppy bisa menjadi salah satu tempat karaoke di Palembang yang dapat kamu kunjungi untuk bersenang-senang. Selain namanya yang sudah terkenal, Happy Puppy juga dikenal memiliki fasilitas baik untuk menyambut para pelanggannya.

Di samping memiliki kualitas fasilitas berkaraoke yang baik, Happy Puppy juga memiliki deretan daftar koleksi lagu yang bervarian. Selain itu, kamu juga menikmati beberapa menu fasilitas Food & Beverages yang disediakan oleh Happy Puppy untuk menemanimu berkaraoke.

4. Grand Masterpiece Transmart

Lokasi: Jalan Radial 24 Ilir, kecamatan Bukit Kecil, kota Palembang, Sumatera Selatan, 30127.

Jam Buka:

Senin – Minggu, pukul 10.30 – 01.30 WIB.

Grand Masterpiece Transmart akan memberimu tempat yang keren untuk bernyanyi dan bersukacita. Ajak teman atau keluargamu untuk berkaroke di sini. Tempatnya yang luas ditambah dengan gaya interior yang keren akan semakin membuat suasana bersenang-senangmu semakin asyik.

Tidak hanya itu saja, Grand Masterpiece sebagai salah satu tempat karaoke di Palembang ini juga dilengkapi dengan ruangan berkualitas super yang akan memberikanmu pengalaman sempurna bernyanyi bak bintang. Ada menu-menu Food & Beverages yang juga bisa kamu pesan agar suasana karaokemu semakin memuaskan.

5. Nav Karaoke

Lokasi: Jalan Angkatan 45 (Komplek Palembang Square) Lorok Pakjo, kota Palembang, Sumatera Selatan, 30121.

Jam Buka:

Senin – Minggu, pukul 12.00 – 22.00 WIB. Selain Sabtu, pukul 12.00 – 23.00 WIB.

Nav menjadi salah satu rekomendasi tempat karaoke di Palembang yang sangat cocok untukmu jika ingin mencari kesenangan dengan harga hemat. Selain harga dibawah Rp100.000, tempat karaoke ini juga sering mengadakan promo untuk kamu para pelanggannya.

Nav akan menyambutmu dengan fasilitas memadai yang akan mendukung suasana bersenang-senangmu. Selain fasilitas yang baik, tempat karaoke di Palembang ini juga memiliki fasilitas tambahan, seperti Food & Beverages yang bisa kamu pesan juga.

6. Masterpiece Signature Family Karaoke

Lokasi: Jalan R Sukamto No. 8 A (Komplek Ruko PTC Mall Blok B No.1 – 2), Kemuning, kota Palembang, Sumatera Selatan, 30114.

Jam Buka:

Setiap hari, Senin – Minggu, pukul 10.00 – 02-00 WIB. Kecuali Jumat, pukul 10.30 – 01.30 WIB.

Tempat karaoke selanjutnya yang dapat kamu kunjungi di Palembang adalah Masterpiece Signature Family Karaoke. Sebagai salah satu tempat penyedia fasilitas hiburan karaoke, Masterpiece Signature Family menyuguhkan berbagai fasilitas baik yang akan membuatmu betah.

Masterpiece Signature Family Karaoke juga menyediakan berbagai menu Food & Beverages sebagai pelengkap waktu bersenang-senangmu. Jangan khawatir dengan kualitas atribut karaoke yang mereka miliki, karena Masterpiece akan memberikan layanan terbaiknya untuk para pelanggan mereka.

7. Legend Style Family Karaoke

Lokasi: Jalan Letda A. ROzak (m.isa) komplek ruko Zuri Express Hotel No. D1 – D6, kota Palembang, Sumatera Selatan, 30114.

Jam Buka:

Senin – Minggu, pukul 12.00 – 00.00 WIB

Legend Style Family Karaoke bisa kamu jadikan pilihan sebagai salah satu tempat karaoke di Palembang. Tempatnya yang luas semakin membuat Legend Style Family ini cocok dipilih untukmu yang sedang ingin bersenang-senang bersama keluarga atau kerabat terdekat dengan jumlah yang banyak.

Ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan sebagai pelanggan Legend Style Family Karaoke. Selain itu, tempat karaoke ini juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti ruangan dan atribut karaoke yang memadai atau menu Food & Beverages yang bisa melengkapi waktumu.

8. Diva Family Karaoke

Lokasi:

Jalan R. Sukamto No. 26 – 28 (Komplek PTC Mall), Ilir, kota Palembang, Sumatera Selatan, 30114.

Jam Buka:

Senin- Jumat, pukul 09.30 – 02.00 WIB, kecuali Sabtu & Minggu tutup.

Apabila kamu menginginkan pengalaman berkaraoke dengan nyaman, Diva Family Karaoke bisa menjadi salah satu tempat yang kamu tuju. Tempat karaoke di Palembang ini akan memberikan fasilitas karaoke terbaik untuk menciptakan pengalaman terbaik para pelanggannya.

Ada berbagai macam tipe ruangan yang bisa kamu pilih, harga untuk ruang terkecilnya pun dikenakan tarif di bawah Rp100.000. Selain hemat, Diva Family Karaoke juga menawarkan tempat yang nyaman dilengkapi dengan atribut karaoke berkualitas dan menu Food & Beverages yang menjadi fasilitas pelengkap.

Itulah beberapa rekomendasi tempat karaoke di Palembang yang bisa kamu datangi untuk bersenang-senang. Tentu saja jika kamu menginginkan suasana yang lebih menyenangkan, ajak lah keluarga, sahabat atau kerabat terdekatmu yang memiliki vibes seru ya!

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago