Hotel

8 Hotel Dekat RS Kariadi Semarang, Tawarkan Best Deal!

Hotel Dekat RS. Kariadi Semarang – Kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi penginapan dengan kriteria spesifik untukmu. Agar memudahkanmu, rekomendasi akan dibagi menjadi dua karakter.

unsplash.com

Kamu bisa menyesuaikan kebutuhanmu melalui rekomendasi hotel di bawah ini. Ada penginapan dengan fasilitas terbaik hingga rekomendasi hotel murah di Semarang. Penasaran di mana saja? yuk, ikuti terus lalu tentukan pilihanmu.  

Rekomendasi Hotel Dekat RS. Kariadi Semarang

Hotel Terbaik di Semarang

Berikut beberapa hotel pilihan terbaik yang memiliki fasilitas dan layanan memanjakan untukmu. yuk, tentukan tempat istirahatmu bersama GoTravelly di bawah ini.

1. Allstay Hotel Semarang

Lokasi Hotel

Jalan Veteran No. 51 – 53, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231, Indonesia.

booking.com

Rekomendasi pertama untuk kamu yang sedang mencari hotel dengan lokasi dekat RS. Kariadi di Semarang adalah Allstay Hotel. Hotel bisnis ini sangat cocok untukmu beristirahat dengan nyaman dan tenang untuk melepas lelahmu.

Hotel dengan gaya minimalis ini menawarkan suasana hotel yang nyaman dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan linen berkualitas, TV, AC, kamar mandi pribadi, lemari, dan penyimpanan barang.

Tarif Allstay Hotel

Harga per malam menginap di Allstay Hotel berkisar Rp400.000. Apabila kamu tertarik memilih Allstay Hotel sebagai tempat beristirahat, silahkan cek ketersediaan kamar melalui platform penginapan andalanmu.

2. Favehotel Diponegoro Semarang

Lokasi Hotel

Jalan Diponegoro No. 22, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50614, Indonesia.

booking.com

Hotel selanjutnya ini merupakan sebuah akomodasi yang bisa kamu jangkau dengan mudah karena lokasinya dekat dari RS. Kariadi Semarang. Favehotel Diponegoro dengan rumah sakit hanya berjarak sekitar 2 kilometer saja.

Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan sebuah hotel dengan lokasi strategis. Apabila kamu memilih Favehotel untuk bermalam, ada banyak tempat menarik dari kota Semarang yang bisa kamu jangkau. Apakah kamu tertarik untuk beristirahat di Favehotel?

Tarif Favehotel Diponegoro Semarang

Harga per malam menginap di Favehotel Diponegoroberkisar Rp300.000. Apabila kamu tertarik memilih Favehotel Diponegoro Semarang sebagai tempat beristirahat, silahkan cek ketersediaan kamar melalui platform penginapan andalanmu.

3. Pandanaran Hotel Simpang Lima

Lokasi Hotel

Jalan Pandanaran No. 58, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134, Indonesia.

booking.com

Hotel dengan tawaran terbaik selanjutnya yang dapat kamu temukan di Semarang adalah Pandanaran. Penginapan yang satu ini memiliki gaya bangunan elegan yang memberi suasana mewah ke pada para tamu.

Hotel Pandanaran dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kolam renang, restoran, ruang gym, dan ruang spa. Akomodasi ini sangat cocok kamu pilih sebagai tempat beristirahat terbaik untukmu dan keluarga.

Tarif Pandanaran Hotel

Harga per malam menginap di Pandanaran Hotel berkisar Rp350.000. Apabila kamu tertarik memilih Pandanaran Hotel sebagai tempat beristirahat, silahkan cek ketersediaan kamar melalui platform penginapan andalanmu.

4. Hotel Santika Premiere

Lokasi Hotel

Jalan Pandanaran No. 116 – 120, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241, Indonesia.

booking.com

Selanjutnya sebuah hotel bagus di Semarang yang bisa kamu pilih adalah Santika Premiere yang masih berada di jalan Pandanaran. Hotel ini akan memberimu fasilitas serta layanan terbaik yang mereka miliki.

Santika Premiere akan memanjakanmu dengan layanan ramah selama waktu beristirahatmu di sana berjalan. Setiap kamar di hotel Santika memiliki tata ruang yang menawarkan pemandangan kota.

Tarif Santika Premiere

Harga per malam menginap di Hotel Santika berkisar Rp700.000. Apabila kamu tertarik memilih Hotel Santika Premiere sebagai tempat beristirahat, silahkan cek ketersediaan kamar melalui platform penginapan andalanmu.

5. Horison Inn Alaska Simpang Lima

Lokasi Hotel

Jalan Kyai Saleh No. 4, Mugassari, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50243, Indonesia.

booking.com

Penginapan yang memberikan rasa nyaman selanjutnya di kota Semarang berikut ini juga bisa kamu pilih. Hotel ini juga dekat dengan RS. Kariadi Semarang. Jaraknya tempuhnya hanya kurang dari 1 kilometer.

Horison Inn menawarkan rasa nyaman penuh ke pada para tamu yang memilih akomodasi mereka. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas berkualitas yang terjaga secara berkala. Hotel ini memiliki fasilitas umum bar dan restoran.  

Tarif Horison Inn Alaska

Harga per malam menginap di Hotel Horison Inn Alaska berkisar Rp400.000. Apabila kamu tertarik memilih Horison Inn Alaska sebagai tempat beristirahat, silahkan cek ketersediaan kamar melalui platform penginapan andalanmu.

Hotel Murah dekat RS. Kariadi di Semarang

Setelah berbagai rekomendasi hotel bagus dan terbaik di Semarang, maka rekomendasi selanjutnya akan semakin melengkapi kebutuhanmu. Berikut hotel dengan harga terjangkau dan ekonomis murah untuk sobat GoTravelly.

6. RedDoorz Syariah near Lapangan Pancasila Simpang Lima

Lokasi Hotel

Jalan Gergaji 4 No. 21, Mugassari, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50249, Indonesia.

booking.com

Sobat GoTravelly siapa sih, yang belum tahu penginapan dengan harga terjangkau dari RedDoorz? Buat kamu yang ingin mendapatkan sebuah penginapan dengan harga murah di kota Semarang, RedDoorz dekat lapangan Pancasila ini bisa menjadi rekomendasi yang pas.

Tidak sekadar memberikan sebuah kamar dengan fasilitas, seperti kamar mandi pribadi, TV, dan AC saja. Alternatif hotel ini juga memiliki suasana tenang yang akan membuatmu merasa lebih nyaman. Gimana, apakah kamu tertarik dengan tawaran ekonomis dari RedDoorz?

Tarif RedDoorz Syariah near Lapangan Pancasila Simpang Lima

Harga per malam menginap di RedDoorz Syariah near Lapangan Simpang Lima berkisar Rp180.000. Apabila kamu tertarik memilih RedDoorz Syariah sebagai tempat beristirahat, silahkan cek ketersediaan kamar melalui platform penginapan andalanmu.

7. Ayuning Guest House Syariah Semarang RedPartner

Lokasi Hotel

Jalan Lempongsari No. 309. Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231, Indonesia.

booking.com

Kamu ingin mendapatkan lokasi hotel atau penginapan yang dekat dengan RS. Kariadi di kota Semarang dengan harga murah per harinya? penginapan dengan konsep guest house syariah Ayuning ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untukmu.

Suasana penginapan ala rumah ini tentu saja akan memberikan rasa nyaman. Tidak hanya itu saja, penginapan ini juga strategis untuk menjangkau berbagai titik landmark menari dari Semarang loh.

Tarif Ayuning Guest House

Harga per malam menginap di Ayuning Guest House berkisar Rp170.000. Apabila kamu tertarik memilih guest house sebagai tempat beristirahat, silahkan cek ketersediaan kamar melalui platform penginapan andalanmu.

8. Wisma Purba Danarta

Lokasi Hotel

Jalan Veteran No. 7, Mugassari, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231, Indonesia.

trip.com

Sebagai rekomendasi hotel murah di Semarang yang dekat dengna RS. Kariadi berikut ini akan memberi penawaran harga terbaik. Wisma Purba Danarta memiliki suasana klasik yang nyaman.

Penginapan ini sangat cocok untuk kamu singgahi bersama keluarga kecilmu. Wisma juga dilengkapi dengan fasilitas dapur umum yang bisa menunjang aktivitasmu. Apakah kamu tertarik dengan penginapan dari Wisma Purba Danarta?

Tarif Wisma Purba Danarta

Harga per malam menginap di Wisma Purba Danarta berkisar Rp100.000. Apabila kamu tertarik memilih Wisma Purba Danarta sebagai tempat beristirahat, silahkan cek ketersediaan kamar melalui platform penginapan andalanmu.

source: https://www.youtube.com/@JokoPurnomoGK

Itulah rekomendasi penginapan hotel di dekat RS. Kariadi Semarang yang layak untuk kamu singgahi. Apakah kamu memiliki pengalaman menginap sembari berwisata di kota Semarang atau tempat lainnya? yuk, bagikan bersama GoTravelly.

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago