Cafe

10 Tempat Nongkrong di Tegal Favorit Anak Muda!

Tegal merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Saat berkunjung ke Tegal, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bersantai bersama teman maupun keluarga di beberapa tempat nongkrong atau cafe yang populer di Tegal. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi tempat nongkrong di Tegal yang menarik untuk dikunjungi.

10 Tempat Nongkrong di Tegal :

1. The Secret Tegal

yomaps.net

The Secret Tegal dikenal sebagai salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Tegal yang populer dan bisa kamu kunjungi. Cafe yang satu ini beralamat di Jalan Sipelem, Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat serta suasana yang nyaman saat datang ke The Secret Tegal. Selain tempatnya yang nyaman, cafe yang satu ini juga menawarkan banyaknya menu yang bisa kamu coba mulai dari berbagai pilihan minuman, makanan berat, hingga snack atau makanan ringan. The Secret dikenal dengan sajiannya yang lezat dan menggugah selera. Tertarik untuk mengunjungi cafe yang satu ini saat datang ke Tegal?

Warung Makan Pi’an, Tempat Makan Legendaris Wajib Coba Di Tegal!

Martabak Telur Tegal Enaknya Ugal Ugalan

2. Nakula Cafe

nakula-cafe.business.site

Saat berbicara tentang tempat nongkrong di Tegal, Nakula Cafe tentu menjadi salah satu yang cukup populer dan menarik untuk dikunjungi. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 2 siang hingga 12 malam setiap harinya. Nakula Cafe berlokasi di Jalan Nakula nomor 74, Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Saat berkunjung ke cafe ini, kamu akan dimanjakan dengan adanya pilihan ruangan indoor dan juga outdoor. Karena tempatnya yang luas, tidak heran jika Nakula Cafe kerap dipilih sebagai tempat diadakannya acara seperti birthday party, dan lain lain. Cafe yang satu ini juga menawarkan adanya live music serta beberapa fasilitas seperti mushola dan juga tolilet.

3. Boss’A Cafe

vymaps.com

Boss’A Cafe dikenal sebagai salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Tegal yang menarik untuk dikunjungi. Tempat yang satu ini merupakan cafe dengan berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari nasi goreng, steak ayam, ramen, dan lain-lain. Sedangkan untuk pilihan minuman, kamu akan ditawarkan dengan banyaknya pilihan menu kopi dan non kopi. Karena memiliki desain yang unik dan menarik, maka cafe ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto. Pengunjung juga akan disuguhkan dengan adanya live music yang diadakan setiap hari Sabtu malam.

4. Kalih Coffee Tea and Spaces Tegal

infotegal.com

Saat mencari salah satu tempat nongkrong di Tegal yang bisa dikunjungi, kamu dapat datang ke Kalih Coffee Tea and Spaces Tegal. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Pacul Nomor 18B, Sibata, Mejasem Barat, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Tidak hanya dapat dipilih sebagai tempat nongkrong, cafe ini juga menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin mengerjakan tugas maupun mengadakan meeting. Pengunjung akan dimanjakan dengan dua pilihan tempat yakni indoor dan semi outdoor. Selain tempatnya yang nyaman, cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang sangat menarik untuk dicoba.

5. Wijikopi

infotegal.com

Ada cukup banyak pilihan tempat nongkrong di Tegal yang menarik untuk kamu kunjungi, salah satunya adalah Wijikopi. Tempat nongkrong yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Werkudoro nomor 74, Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Wijikopi buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 11.30 malam setiap harinya.

Saat datang ke Wijikopi, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan kopi. Selain itu, berapa menu non kopi juga sangat direkomendasikan untuk kamu coba. Mengunjungi Wijikopi bersama teman maupun orang tersayang tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Tegal.

6. Kedai Coffee Inn

readymap.asia

Rekomendasi tempat nongkrong di Tegal lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Kedai Coffee Inn. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan berbagai pilihan menu menarik yang bisa kamu coba mulai dari bubur ayam, nasi ayam saus telur asin, mie tek-tek, nasi ikan dori, dan masih banyak lagi. Selain makanannya yang dikenal lezat, cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai pilihan menu minuman kopi maupun non kopi.

Kedai Coffee Inn buka mulai pukul 11 siang hingga 11 malam setiap harinya. Saat berada di Tegal, kamu dapat mengunjungi cafe ini yang terletak di Jalan Jalak Barat, Kecamatan Tegal Barat.

7. Dontea Tegal

restaurantguru.com

Dontea Tegal juga menjadi salah satu dari banyaknya rekomendasi pilihan tempat nongkrong di Tegal yang bisa kamu kunjungi. Dontea Tegal dikenal menawarkan suasana yang nyaman dengan dua pilihan ruangan yakni indoor ber-ac dan semi outdoor. Pengunjung juga dapat bebas memilih tempat duduk seperti lesehan, di kursi, maupun di sofa.

Selain tempatnya yang nyaman, Dontea Tegal juga menawarkan berbagai menu yang sayang untuk tidak dicoba. Terdapat berbagai pilihan makanan berat maupun snack, hingga banyaknya pilihan menu minuman yang bisa kamu coba.

8. Uncle Cafe and Resto

id.worldorgs.com

Uncle Cafe And Resto juga menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong di Tegal yang menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Singkil, kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Sesuai dengan namanya, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang bertema cafe sekaligus resto. Ada cukup banyak pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan dan bisa kamu coba.

Uncle Cafe and Resto menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman serta cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Saat berkunjung ke Tegal, gak ada salahnya bagi kamu untuk mampir dan menikmati berbagai menu yang ditawarkan di Uncle Cafe and Resto.

9. Cafe WKWK Tegal

wkwk-tegal.business.site

Tidak kalah menarik dengan berbagai tempat nongkrong di Tegal lainnya, Cafe WKWK Tegal menjadi rekomendasi yang tepat untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan AR Hakim No 1, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Saat mengunjungi cafe ini, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu makanan dan minuman yang bisa dicoba. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari adanya mushola, tempat parkir yang luas, toilet, sehingga pilihan ruangan indoor dan juga outdoor. Menarik sekali bukan?

10. Parsley Cafe and Bistro

infotegal.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Tegal lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Parsley Cafe and Bistro. Cafe yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Sipelem, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman saat datang ke cafe yang satu ini. Tidak hanya itu, terdapat banyak sekali pilihan menu makanan dan minuman yang dapat kamu coba.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago