7 Cafe di Ponorogo dengan Pilihan Harga dan Suasana yang Bervariasi


Fida  April 4, 2023  0 Comment

Tidak hanya diikenal dengan kesenian khasnya yakni reog, Ponorogo juga menawarkan banyaknya pilihan destinasi wisata serta kuliner lezat. Saat berlibur ke Ponorogo, kamu tidak hanya dapat mengunjungi tempat wisata, tetapi juga dapat datang dan menghabiskan waktu di beberapa cafe hits di Ponorogo. Dengan desain unik dan menarik, beberapa cafe di Ponorogo berikut ini tentu tidak boleh kamu lewatkan. 

Cafe di Ponorogo :

1. Origin Coffee Lab

origin coffee lab
tripadvisor.fr

Origin Coffee Lab menjadi salah satu dari banyaknya pilihan cafe di Ponorogo yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan Jendral Sudirman No. 42, Krajan, Ponorogo. Setiap harinya, Origin Coffee Lab buka mulai pukul 08.00 hingga 23.45. 

Suasana nongkrong akan semakin asik dengan sajian menu menu lezat dari Origin Coffee Lab. Tidak hanya menawarkan banyak menu minuman dan jajanan, cafe ini juga menawarkan beberapa hidangan makanan berat. Kamu tidak perlu khawatir karena semua menu yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau. 

Pengunjung yang datang akan dibuat betah karena Origin Coffee Lab memiliki suasana nyaman. Selain itu, pengunjung juga dapat bebas memilih untuk duduk di area indoor maupun semi outdoor. Origin Coffee Lab terdiri dari 2 lantai dengan konsep industrial modern. Beberapa sudut di Origin Coffee Lab juga tampak estetik dan instagramable sehingga cocok dipilih sebagai spot menarik untuk berfoto. 

Selain cocok dipilih sebagai tempat nongkrong, Origin Coffee Lab juga dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin meneyelesaikan tugas atau pekerjaan. Saat berada di Ponorogo, Origin Coffee Lab menjadi tujuan tepat yang tidak boleh kamu lewatkan.

Baca juga :  10 Cafe di Atas Bukit dengan Pemandangan Kota Paling Spektakuler

2. UENO Coffee Ponorogo

ueno coffee ponorogo
namiestudio.com

Saat ingin mengunjungi salah satu cafe di Ponorogo, tidak ada salahnya jika kamu datang ke UENO Coffee Ponorogo. Cafe yang satu ini dikenal hits dan dapat kamu kunjungi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 3, Ponorogo. Disini, pengunjung dapat memilih untuk nongkrong di area indoor maupun outdoor

UENO Coffee Ponorogo menyediakan berbagai menu yang menarik untuk kamu coba. Kamu dapat memesan aneka minuman mulai dari coffee dan non-coffee. Tidak hanya itu, cafe ini juga menyediakan makanan mulai dari snack hingga makanan berat seperti ricebowl hingga olahan mie. Harganya yang sangat terjangkau juga menjadikan UENO Coffee Ponorogo tidak boleh kamu lewatkan. 

Bagi kamu yang suka tempat estetik, UENO Coffee Ponorogo juga menjadi pilihan tepat untuk kamu datangi. Konsepnya yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri. 

3. Copen Coffee Shop

copen coffee shop
namiestudio.com

Ingin nongkrong dan menghabiskan waktu dengan mengunjungi cafe di Ponorogo? Tidak ada salahnya jika kamu datang ke Copen Coffee Shop. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Suromenggolo, Bangunsari, Ponorogo. 

Konsep cafe yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kamu dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor maupun outdoor. Copen Coffee Shop buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 12 malam setiap harinya. Bagi kamu yang suka nongkrong hingga larut malam, Copen Coffee Shop menjadi tujuan tepat yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Sembari nongkrong, kamu dapat menikmati beberapa sajian menu lezat. Copen Coffee Shop menawarkan aneka minuman serta snack. Suasana nyaman saat nongkrong juga dapat kamu rasakan. Setiap sudut Copen Coffee Shop juga sangat estetik dan instagramable. Bagi pecinta foto, kamu akan dimanjakan dengan banyak spot yang unik dan menarik. Nongkrong dan menghabiskan waktu bersama teman maupun pasangan di Copen Coffee Shop tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. 

Baca juga :  10 Cafe Hitz dan Instagramable di Mojokerto Asyik Buat Nongkrong

4. Reog Coffee Ponorogo

reog coffee
google.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan kebudayaan reog dari Ponorogo bukan? Kamu tidak hanya dapat menyaksikan kebudayaan tersebut, tetapi juga dapat mengunjungi salah satu cafe populer yakni Reog Coffee. Cafe di Ponorogo yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan Imam Bonjol, Brotonegaran. 

Pertama masuk, pengunjung akan dimanjakan dengan kesan nyaman dan estetik. Reog Coffee Ponorogo dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin nongkrong maupun menyelesaikan tugas atau pekerjaan. Areanya yang cukup luas juga menjadikan cafe ini cocok dikunjungi beramai ramai bersama teman maupun tempat kumpul keluarga.

Tidak hanya banyaknya menu minuman dan snack, Reog Coffee Ponorogo juga menyediakan beberapa pilihan makanan berat seperti Ayam Geprek Special, Chicken Katsu, dan masih lain lain. Harganya yang terjangkau juga menjadikan Reog Coffee sangat direkomendasikan untuk kamu datangi. 

5. Haru Book Cafe

haru book cafe
gotravelly.com

Haru Book Cafe menjadi salah satu rekomendasi cafe di Ponorogo yang tidak boleh kamu lewatkan. Sesuai dengan sebutannya, cafe ini menawarkan banyak buku-buku. Desainnya yang estetik dan instagramable tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kamu dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. 

Tidak hanya tempatnya yang menarik, Haru Book Cafe juga menyajikan berbagai menu lezat yang wajib kamu coba. Tersedia aneka hidangan khas Jepang dan Korea yang akan membuatmu ketagihan. Datang dan menghabiskan waktu di Haru Book Cafe bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

Haru Book Cafe dapat kamu datangi di Jalan Sulawesi nomor 17, Mangkujayan, Ponorogo. Cafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 setiap harinya.

Baca juga :  10 Cafe di Istanbul Turki, Cantik Dan Estetik

6. Warunk WOW KWB

warunk wow kwb
menukuliner.net

Diantara banyaknya pilihan cafe di Ponorogo, Warunk WOW KWB menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Cafe yang selalu ramai pengunjung ini dapat kamu datangi di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kepatihan, Ponorogo. 

Warunk WOW KWB menyediakan pilihan ruangan indoor maupun outdoor. Pengunjung dapat nongkrong dengan suasana nyaman serta adanya suguhan live music. Tidak hanya itu, tempatnya yang luas juga menjadikan Warunk WOW KWB sangat cocok dikunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga.

Di cafe ini, kamu dapat membeli berbagai minuman, snack, hingga makanan berat. Beberapa sajian yang ditawarkan diantaranya olahan chicken wings, indomie, hingga camilan seperti roti bakar dan juga banana crispy. Saat berada di Ponorogo, Warunk WOW KWB menjadi tujuan tepat yang menarik untuk kamu datangi.

7. Borneo Cafe

borneo cafe
restaurantguru.com

Satu lagi rekomendasi cafe di Ponorogo yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Borneo Cafe. Cafe yang satu ini dikenal menyajikan tempat yang nyaman dengan desain yang estetik. Kamu dapat mengunjungi Borneo Cafe di Jalan Suromenggolo, Bangunsari, Ponorogo. 

Cafe ini juga menawarkan pilihan area indoor dan semi outdoor. Suasana nongkrong juga semakin lengkap dengan sajian berbagai menu lezat khas Borneo Cafe. 

Nah, itulah daftar 7 cafe di Ponorogo yang populer dan tidak boleh kamu lewatkan. Dari daftar di atas, cafe manakah yang paling ingin kamu datangi? 



Leave a Reply