Hotel

Liburan Atau Berobat? Berikut 10 Rekomendasi Hotel di Penang Malaysia


Hotel di Penang Malaysia banyak dipilih karena memiliki harga yang terjangkau untuk para wisatawan. Selain itu, lokasi Penang yang strategis membuat wisatawan merasa lebih nyaman dan mudah untuk bepergian ke berbagai tempat wisata. Tidak hanya itu, hotel di Penang cukup terkenal karena menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap guna mendukung kebutuhan wisatawan.


Ketika berlibur, tentunya Anda juga harus memilih tempat beristirahat yang nyaman dan menawarkan harga yang murah. Tersedia berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget masing-masing. Bagi Anda yang senang bersosialisasi dan melakukan solo traveling, akan lebih cocok jika menginap di tipe kamar asrama agar bisa membangun komunikasi dengan wisatawan lain.


Penang Malaysia memang cukup populer dan sering dijadikan sebagai tempat berlibur banyak wisatawan. Hal inilah yang membuat kebanyakan wisatawan mencari tempat tinggal di Penang. Selain strategis, lokasi ini juga dikelilingi dengan berbagai macam kuliner. Anda pun bisa berlibur dengan lebih nyaman.

Rekomendasi Hotel di Penang Malaysia

1. Neo+ Penang


Salah satu hotel ini memiliki lokasi strategis ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang singgah di daerah George Town. Lokasi ini memang menjadi incaran para wisatawan karena sangat strategis dan dekat dengan Penang Times Square. Desain kamar hotel dibuat dengan sangat trendy dan tentunya modern.
Penyesuaian desain interior dan eksterior hotel ini semakin membuat menawan dan sesuai dengan selera orang zaman sekarang. Fasilitas hotel Neo+ Penan sangat lengkap, sehingga dapat menunjang berbagai kebutuhan penghuni saat liburan. Hotel ini berlokasi di 68 Jalan Gurdwara.

Mengeksplor Wonderfood Museum Penang, Awas Tambah Laper

Dibikin Ketagihan Sama Pedas Dan Segarnya KFC Green Chilly Crunch

2. Hotel Jen Penang


Berlokasi di jantung kota George Town membuat hotel ini memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh beragam tempat makan. Hotel yang memiliki layanan lengkap ini menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari kebugaran hingga kecantikan. Disamping itu, desain interior hotel ini sangat instagramable.
Terdapat berbagai pilihan kamar yang bisa Anda tempati sesuai dengan kebutuhan. Uniknya, hotel ini memiliki tipe apartemen dengan berbagai perabotan yang lengkap. Hotel ini berlokasi di Magazine Road,10300. Pelayan yang ramah membuat Anda semakin nyaman menginap di hotel ini.

3. Eastin Hotel Penang


Jika Anda mencari hotel yang berada di sekitar bandara, maka hotel yang satu ini akan cocok untuk disinggahi. Hotel Eastin Penang memiliki standar pelayanan bintang 4, sehingga kondisi kamar sangat bersih, petugasnya ramah dan makanan yang disediakan juga enak. Hotel ini cukup populer karena lokasinya yang berdekatan dengan bandara.
Untuk itu, jika Anda ingin bermalam disini, sebaiknya sudah memesannya sejak jauh-jauh hari. Suasana yang ramai akan membuat Anda semakin yakin dengan layanan yang diberikan oleh hotel ini.

4. Hotel Royal Penang


Hotel ini bisa dibilang cukup ekonomis namun tetap memberikan kenyamanan untuk para pengunjung. Lokasi hotel ini cukup strategis dan dekat dengan Penang Ferry Terminal. Hotel ini termasuk dalam kategori bintang 4 dengan layanan terbaik. Di sekitar lokasi juga terdapat beberapa spot wisata yang bisa Anda kunjungi dengan berjalan kaki.
Fasilitas Hotel Royal Penang sangat lengkap, mulai dari tempat gym, sauna, money changer, kolam renang dan lain sebagainya. Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Hotel ini berlokasi di 3 Jalan Larut, 10500 George Town, Malaysia.

5. Hotel Glow Penang


Sesuai dengan namanya, hotel ini bernuansa cerah dengan berbagai ornamen lampu yang mengeliling hotel tersebut. Hotel yang mengusung teman kontemporer ini sudah nampak menarik dari bagian depannya saja. Ketika masuk ke dalam, Anda akan melihat warna yang beragam.
Fasilitas hotel ini cukup lengkap dan akan mendukung segala kebutuhan penghuni. Tersedia 131 kamar dengan gaya yang berbeda-beda. Anda akan merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri ketika menginap di hotel ini. Lokasi hotel ini terletak di 101, Macalister Road, 10400.

6. Chulia Mansion


Meskipun memiliki konsep kamar yang minimalis, hotel ini menghadirkan atmosfer kamar yang berbeda. Kamar yang bersih dan suasana tenang menjadi salah satu keunggulan hotel Chulia Mansion. Anda akan mendapatkan perlengkapan mandi gratis serta menikmati air panas khusus mandi yang disediakan.
Desain kamar Chulia Mansion didominasi dengan unsur kayu yang membuat tampilannya terlihat etnik. Fasilitas di kamar juga cukup lengkap, seperti meja, tv, gantungan baju dan lain sebagainya. Di lokasi sekitar terdapat beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dengan berjalan kaki. Terletak di Lebuh Chulia, 10200 Penang membuat hotel ini semakin ramai.

7. Vouk Hotel Suites


Dibalut dengan konsep Bali yang kental, membuat Vouk Hotel Suites ini nampak menarik. Selain itu, masih ada pula sentuhan interior dengan nuansa mewah. Hotel ini menawarkan berbagai jenis makanan khas dari Thailand dan juga Penang. Anda bisa menginap sekaligus mencoba berbagai sajian kuliner yang tentunya akan menggoyang lidah.

8. Cititel Penang


Hotel bintang 4 ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda ketika berlibur. Disamping memiliki lokasi yang strategis, hotel ini memanjakan para penghuni dengan berbagai fasilitas menarik seperti tempat karaoke, kolam renang, dan lain sebagainya. Hotel ini menyediakan 3 jenis restoran yang menawarkan berbagai macam makanan.
Restoran di hotel ini buka selama 24 jam, sehingga Anda yang ingin memesan makanan atau sekedar menghabiskan malam bisa mengunjungi restoran. Terdiri dari 16 lantai, hotel ini menyediakan 451 kamar dengan jenis dan fasilitas yang berbeda. Untuk menginap di hotel ini, Anda bisa langsung menuju 66, Jalan Penang, 10000.

9. Yeng Keng Hotel – Heritage Penang


Bagi Anda yang suka dengan konsep heritage, mencoba menginap di Yeng Keng Hotel yang satu ini adalah pilihan terbaik. Suasana yang redup dan tenang membuat waktu istirahat Anda bisa dimanfaatkan dengan lebih baik. Desain kamar hotel ini sangat unik dan cantik. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengambil beberapa foto karena terdapat beberapa spot unik.
Petugas hotel ini juga sangat ramah dan akan memberikan pelayanan yang cepat. Hotel ini berlokasi di 362&366, Chulia Street. Lokasi hotel cukup strategis dan mudah untuk kemana-mana.

10. The Wembley – A St Giles Hotel Penang


Hotel dengan nuansa warna coklat ini memberikan kesan yang klasik nan elegan. Kental dengan unsur yang modern dan mewah di setiap sudutnya, hotel ini akan memanjakan penghuni. Kolam renang yang tersedia di hotel ini cukup besar sehingga Anda bisa leluasa untuk berenang.
Kamar dengan desain dominan warna coklat dan emas membuat suasana kamar menjadi mewah dan terasa luxury. Hotel ini berlokasi di 183, Jalan Magazine, 10200.
Melalui rekomendasi hotel di Penang Malaysia ini, Anda tidak perlu lagi bingung untuk mencari tempat tinggal saat berlibur. Anda bisa memilih salah satu dari 10 hotel yang direkomendasikan. Selain itu Anda bisa mencari beberapa promo untuk bisa mendapatkan harga kamar hotel yang lebih murah.

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago