Hotel

10 Hotel Terbaik di Nusa Dua Bali Tawarkan Pemandangan Memukau

Berlibur ke Bali menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan saat liburan tiba. Bali menawarkan berbagai tempat wisata alam yang indah dan menakjubkan. Selain tempat wisata alam, berbagai kuliner lezat di Bali juga sayang untuk Anda lewatkan. Hotel terbaik di Nusa Dua menjadi salah satu kawasan yang cukup sering menjadi tujuan menginap wisatawan saat datang ke Bali. Sayang rasanya untuk tidak berlama-lama di kawasan ini. Oleh karena itu, menginap menjadi pilihan tepat. Tidak perlu bingung mencari tempat menginap di kawasan Nusa Dua, berikut Hotel terbaik di Nusa Dua Bali kenyamananya tiada duanya

10 Hotel Terbaik di Nusa Dua :

1. Nusa Dua Beach Hotel & Spa

agoda.com

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Bali dan mencari penginapan di kawasan Nusa Dua, Anda tidak perlu khawatir karena di kawasan Nusa Dua terdapat banyak hotel dengan fasilitas lengkap. Salah satu hotel terbaik di Nusa Dua Bali adalah Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali. Hotel yang satu ini menyuguhkan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari sarapan gratis, tempat gym, spa dan kolam renang serta masih banyak fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan di hotel yang satu ini.

Lokasi Nusa Dua Beach Hotel & Spa cukup dekat dengan pantai, tepatnya berada di Jalan Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali. Lokasi yang cukup strategis menjadi salah satu nilai tambah bagi para pengunjung. Tak heran jika hotel yang satu ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan mulai dari dalam negeri hingga mancanegara. Ketika Anda berada di kawasan Nusa Dua, sangat disayangkan jika Anda tidak mencoba menginap di hotel terbaik di Nusa Dua yang satu ini.

2. The Bali Bay View Hotel Suites & Villas

traveloka.com

Ketika Anda sedang mencari penginapan di Nusa Dua Bali, The Bali Bay View Hotel Suites dan Villas menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Di hotel yang satu ini, Anda akan menemukan berbagai fasilitas, mulai dari spa, kolam renang luar hingga kolam renang di rooftop dengan pemandangan indah. Fasilitas yang lengkap dan memukau dengan harga yang cukup terjangkau membuat The Bali Bay View Hotel Suites dan Villas menjadi salah satu hotel terbaik di Nusa Dua Bali yang menjadi favorit para pengunjung.

The Bali Bay View Hotel Suite dan Villas berada di Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Bali. Lokasi yang mudah dijangkau membuat banyak wisatawan memilih untuk menginap di hotel yang satu ini. Pemandangan yang sangat indah dan asri membuat para pengunjung betah. Tak heran jika banyak pengunjung mendatangi The Bali Bay View Hotel Suites dan Villas.

3. The Westin Resort Nusa Dua

trip.com

Salah satu hotel terbaik di Nusa Dua Bali selanjutnya adalah The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Hotel yang satu ini merupakan salah satu hotel bintang lima yang menjadi favorit pengunjung. Berbagai fasilitas disuguhkan di The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Fasilitas yang dapat Anda nikmati diantaranya kolam renang, spa dan masih banyak lagi. Pelayanan 24 jam yang cepat dan ramah membuat Anda betah di hotel yang satu ini.

Desain interior yang memukau juga melengkapi indahnya The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Lokasi yang strategis juga memudahkan pengunjung untuk akses langsung ke pantai. The Westin Resort Nusa Dua Bali terletak di Jalan Nusa Dua, Bali. Hotel yang satu ini cocok Anda kunjungi bersama orang tersayang. Selain itu, hotel ini juga cocok untuk digunakan untuk acara resmi.

4. Bali Nusa Dua Hotel

balinusaduahotel.com

Berlibur ke Bali merupakan hal yang diinginkan oleh banyak orang. Ketika Anda berkesempatan berkunjung ke Bali, kawasan Nusa Dua bisa menjadi salah satu destinasi yang bisa Anda kunjungi. Tidak perlu khawatir dengan penginapan di kawasan Nusa Dua, banyak sekali hotel terbaik di Nusa Dua. Salah satu hotel terbaik di Nusa Dua Bali adalah Bali Nusa Dua Hotel. Hotel yang satu ini akan membuat Anda betah. Kolam renang luar, tempat spa dan gym akan menambah minat Anda untuk mencoba hotel yang satu ini.

Fasilitas lain yang bisa Anda temukan yakni bar, restoran dan masih banyak lagi. Para pengunjung akan merasa nyaman karena suasana rindang dan asri dapat dirasakan di hotel yang satu ini. Bali Nusa Dua Hotel merupakan salah satu hotel bintang lima yang menjadi favorit semua kalangan dan cocok Anda kunjungi bersama keluarga. Lokasi Bali Nusa Dua Hotel di kawasan Nusa Dua, Benoa, Kabupaten Badung, Bali.

5. The Lerina Hotel Nusa Dua

booking.com

Bagi Anda yang sedang mencari hotel di kawasan Nusa Dua, Bali, The Lerina Hotel Nusa Dua bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Banyak sekali fasilitas yang bisa Anda gunakan ketika Anda bermalam di hotel yang satu ini. Mulai dari spa, gym, kolam renang liar hingga bak air panas. Para pengunjung akan merasa betah dan nyaman menginap di  The Lerina Hotel Nusa Dua.

Lokasi hotel yang satu ini juga cukup terjangkau, yakni di Jalan By Pass Ngurah Rai, Benoa, Kuta Selatan, Bali. Selain itu, berbagai spot foto juga dapat Anda gunakan. Pelayanan hotel yang ramah dan cepat juga menjadi kelebihan The Lerina Hotel Nusa Dua. Meski begitu, harga yang ditawarkan oleh hotel ini cukup terjangkau. Tak heran jika The Lerina Hotel Nusa Dua menjadi salah satu hotel terbaik di Nusa Dua Bali yang sangat ramai dikunjungi.

6. The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua

traveloka.com

Menikmati liburan di Bali menjadi hal yang dinanti oleh semua orang. Destinasi yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di Bali adalah kawasan Nusa Dua. Di Nusa Dua terdapat banyak sekali hotel dengan fasilitas memukau. Salah satu hotel terbaik di Nusa Dua Bali adalah The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua. Hotel ini berlokasi di Jalan By Pass, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Berbagai fasilitas dapat Anda nikmati di The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua, diantaranya gym, kolam renang, bak air panas hingga jemputan bandara. Selain itu sarapan gratis juga disediakan oleh pihak hotel. Pemandangan yang sangat indah juga dapat Anda temukan ketika Anda berada di kolam renang yang terletak di rooftop hotel. The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga.

7. Grand Whiz Hotel Nusa Dua

misteraladin.com

Salah satu hotel terbaik di Nusa Dua Bali selanjutnya adalah Grand Whiz Hotel Nusa Dua. Hotel ini berlokasi di kawasan wisata Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali. Hotel yang satu ini terletak di dekat Pantai Nusa Dua. Anda bisa berjalan kaki untuk sampai ke Pantai Nusa Dua dengan waktu hanya beberapa menit. Akses ke pantai disediakan oleh pihak hotel.

Selain itu, berbagai fasilitas lain juga dapat Anda nikmati di Grand Whiz Hotel Nusa Dua. Mulai dari spa, bar dan restoran serta masih banyak lagi. Suasana hotel yang bersih dan wangi memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung. Desain ruangan yang indah juga diperlihatkan di hotel cantik yang satu ini. Ketika Anda berada di Nusa Dua kurang lengkap rasanya jika tidak bermalam di Grand Whiz Hotel Nusa Dua.

8. The Nest Hotel by Danapati

agoda.com

Bagi Anda yang sedang mencari hotel dengan pemandangan memukau, The Nest Hotel by Danapati menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda. Hotel yang satu ini terletak di Jalan Nusa Dua, Benoa, Kita Selatan, Bali.  Lokasi yang cukup strategis menjadi nilai tambah bagi pengunjung.

Berbagai fasilitas bisa Anda temui, salah satu nya restoran yang terletak di rooftop. Pemandangan memukau dapat Anda temukan ketika berada di tempat tersebut. Fasilitas lain yakni, tempat gym, spa, kolam luar dan bar yang terletak di tepi kolam bisa Anda temui. Desain yang diperlihatkan akan membuat Anda kagum. Anda akan sangat betah berlama lama di sana karena suasana tenang dan nyaman bisa Anda rasakan. Sangat disayangkan jika Anda melewatkan hotel terbaik di Nusa Dua Bali yang satu ini.

9. The Royal Santrian

santrian.com

Berlibur ke Bali merupakan hal yang sangat menyenangkan. Salah satu destinasi indah di Bali adalah kawasan wisata Nusa Dua. Ketika Anda berada di Nusa Dua, tidak perlu khawatir dengan hotel untuk Anda berisitirahat. Salah satu hotel terbaik di Nusa Dua Bali yaitu The Royal Santrian. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Berada dekat dengan pantai membuat hotel ini semakin diminati pengunjung. Hotel ini tepatnya berada di kawasan Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel juga cukup beragam. Diantaranya, tempat spa, gym, kolam renang luar, dan bak air panas. Akses ke pantai juga disediakan oleh The Royal Santrian. Selain itu, pemandangan pantai yang diperlihatkan juga sangat memukau. Tak heran jika banyak wisatawan bermalam di hotel yang satu ini. The Royal Santrian juga cocok digunakan untuk wedding party, karena hotel ini memberikan suasana elegan dan romantis.

10. Amaroossa Suite Bali

kintamani.id

Salah satu hotel terbaik di Nusa Dua Bali adalah Amaroossa Suite Bali. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali. Hotel ini menyuguhkan fasilitas memukau dengan harga yang cukup terjangkau. Fasilitas yang bisa Anda nikmati diantaranya tempat spa, gym dan kolam renang serta bak air panas. Tak heran jika banyak wisatawan bermalam di Amaroossa Suite Bali.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago