Hotel

10 Hotel Dekat RSUD Dr Soetomo Surabaya

Hotel Dekat RS Dr. Soetomo Surabaya – Kamu sedang mencari sebuah akomodasi penginapan dengan lokasi strategis, terlebih yang dekat dan mudah dijangkau dari rumah sakit daerah Seotomo?

pexels.com

Pas banget nih, kali ini GoTravelly memiliki rekomendasi hotel budget hingga penginapan dengan fasilitas terbaik yang dapat menjadi referensi untukmu. Beberapa pilihan hotel berikut ini, berada di lokasi terbaik di tengah kota Surabaya. Jadi tunggu apa lagi, yuk pilih penginapan mu bersama GoTravelly berikut ini.

Rekomendasi Hotel dekat RSUD Soetomo

1. Nugraha Homestay

id.trip.com

Butuh tempat penginapan yang strategis? homestay satu ini cocok dijadikan sebagai alternatif hotel yang dekat dengan RS Dr. Soetomo Surabaya. Kamu dapat mengakses lokasi dengan waktu singkat. Pada sekitar kawasan Nugraha Homestay terdapat banyak area umum, yang bisa mempermudah aktivitasmu, seperti swalayan, atm, dan tempat makan.

Alamat Hotel

Jalan Kedung Pengkol VI No. 05, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60285, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di Nugraha Homestay mulai dari Rp250.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

2. Hotel Kita Surabaya

tiket.com

Rekomendasi berikutnya ada sebuah tempat bernama Hotel Kita. Penginapan berikut ini menawarkan fasilitas memadai, di mana setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, dan lemari penyimpanan barang. Lokasi hotel hanya berjarak sekitar 800 meter dari RS Soetomo.

Alamat Hotel

Jalan Karang Menjangan No. 17, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60285, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di Hotel Kita Surabaya mulai dari Rp230.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

3. Oriza Hotel Surabaya

id.trip.com

Selanjutnya ada Oriza Hotel dengan lokasi strategis yang tak sekedar dekat dan mudah dijangkau dari RS. Soetomo saja. Akomodasi berikut ini berada di pusat keramaian, yang akan memberimu keuntungan akses pada banyak area. Fasilitas dan pelayanan dari hotel ini pun terjaga dan ramah mereka akan memberimu yang terbaik.

Alamat Hotel

Jalan Karang Menjangan No. 72 Blok N – O, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di Hotel Kita Surabaya mulai dari Rp260.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

4. My Studio City Hotel Surabaya

booking.com

Penginapan berikut ini cocok dipilih untuk kamu yang sedang mencari hotel single dengan budget murah di tengah kota Surabaya. My Studio City Hotel menawarkan sebuah ruang kamar dengan konsep hostel, di mana fasilitas seperti kamar mandi atau ruang makan menjadi area umum bersama.

Alamat Hotel

Jalan Sumatera No. 20 C, Ketabang, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60272, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di My Studio Hotel Surabaya mulai dari Rp150.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

5. Hotel Sahid Surabaya

booking.com

Tempat penginapan yang satu ini merupakan salah satu hotel tua di tengah kota Surabaya. Hotel Sahid cukup dekat dengan RS. Dr. Soetomo, kamu dapat mengaksesnya dengan estimasi waktu sekitar 10 menit berkendara. Hotel Sahid menawarkan fasilitas lengkap serta pelayanan ramah yang sigap menyapa dan melayani setiap tamunya.

Alamat Hotel

Jalan Sumatera No. 1 – 15, Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di Hotel Sahid Surabaya mulai dari Rp450.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

6. Life Style Surabaya

booking.com

Hotel dekat RS Soetomo Surabaya berikutnya ada The Life Style. Penginapan dengan gaya modern satu ini dapat dikategorikan ke urban hotel karena memiliki lokasi strategis yang dekat dari banyak pusat perkantoran hingga perbelanjaan kota. Akomodasi ini menawarkan kenyamanan melalui fasilitas memadai yang mampu memberimu kepuasan.

Alamat Hotel

Jalan Sumatera No. 16, Ketabang, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60272, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di Life Style Surabaya mulai dari Rp350.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

7. Agogo Hotel

tiket.com

Kamu butuh hotel nyaman dengan harga yang masuk akal di tengah kota Surabaya? Agogo Hotel bisa menjadi salah satu referensi penginpaan untukmu. Hotel berikut ini menawarkan suasana modern dengan fasilitas memadai di setiap kamarnya.

Alamat Hotel

Jalan Melati No. 20, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60272, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di Agogo Hotel mulai dari Rp300.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

8. RedDoorz Syariah near Airlangga University Campus B

booking.com

Bingung cari hotel yang harganya murah banget? Akomodasi dari RedDoorz berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif untukmu. Penginapan sederhana ini menawarkan sistem inap berbasis syariah Islam, yang akan memberi rasa aman dan nyaman.

Alamat Hotel

Jalan Kalidami No. 67, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60285, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di RedDoorz Syariah Surabaya mulai dari Rp120.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

9. Core Hotel Bonnet Surabaya

booking.com

Mau dapat hotel dengan sausana nyaman, fasilitas memadai yang terawat dengan baik? yuk, cobain Core Hotel Bonnet yang ada di area Gubeng Surabaya berikut ini. Akomodasi bintang 3 ini menawarkan suasan modern elegan yang nyaman untuk tempat beristirahatmu.

Alamat Hotel

Jalan Manyar Kertoarjo V No. 62, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60256, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di Core Hotel Bonnet Surabaya mulai dari Rp320.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

10. Hoki Homestay Syariah RedPartner near Rumah Sakit Dr Soetomo

booking.com

Rekomendasi pilihan terakhir untuk referensi hotel dekat RS Dr. Soetomo berikut ini merupakan penginapan sederhana bernama Hoki Homestay. Sebagai akomodasi, Hoki menawarkan suasana tenang dan nyaman bak beristirahat di rumah.

Alamat Hotel

Jalan Dharmawangsa No. 32, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60286, Indonesia.

Tarif Inap

Harga per malam menginap di Hoki Homestay Syariah RedPartner mulai dari Rp180.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi general, apabila tertarik dengan akomodasi silahkan cek platform inap favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@nihongomantappu

Nah, itulah beberapa hotel dengan lokasi dekat dari RS Dr. Soetomo Surabaya untukmu. Kamu butuh informasi lainnya, seputar akomodasi, kuliner, atau tujuan wisata? yuk, temukan langkah berikutmu di GoTravelly. Jangan sampai ketinggalan informasi baru ya!

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago