Pantai Nihiwatu Surga tersembunyi di Indonesia

Pantai Nihiwatu

ciciliaangelin | Tourist
Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia | Beach Exploring
09 Dec 2016


Pantai Nihiwatu Surga tersembunyi di Indonesia
Anda suka dengan suasana pantai? maka anda harus berkunjung ke pantai ini karena pantai ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa loh, tanpa menunggu lama ayo ajak teman, keluarga, dan orang tersayang untuk menikmati keindahan di Pantai Nihiwatu dan R

How to Get There

Pantai Nihiwatu, terletak di Kabupaten Sumba Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur atau sekitar 31,6 km dari Kota Waikabubak dan memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan untuk sampai ke lokasi.

Jika anda dari luar pulau maka anda harus memilih tujuan ke Bandara Tambolaka. Setelah sampai di Bandara Tambolaka anda bisa menyewa mobil dengan tujuan ke Pantai Nihiwatu untuk sampai ke tempat ini anda akan melakukan perjalanan sekitar 1 jam 38 menit atau menempuh jarak sekitar 63,5 km.

Semoga informasi diatas berguna bagi anda yang ingin mencari informasi mengenaiPantai Nihiwatu.

 

What to Do

Bangga lah anda yang menjadi Penduduk Indonesia, kenapa begitu? Karena di Indonesia ini memiliki Pantai-pantai yang indah salah satunya Pantai Nihiwatu yang masuk satu di antara sepuluh pantai terbaik di Asia. Pantai yang berpasir putih ini memiliki panjang 2,5 km, Pantai yang indah  ini memiliki ombak yang asik dan mempesona membuat pantai ini sering di kunjungi oleh peselancar dari mancanegara. Pantai ini di kelola oleh sebuah resort Internasional ternama yaitu “Resort Nihiwatu”.

Tau kah anda jika Pantai Nihiwatu ini tidak semua orang di perbolehkan masuk, hanya tamu Resort Nihiwatu yang bisa masuk dan menikmati keindahan pantai disini, maka dari itu jika anda ingin menikmati suasana yang nyaman dan pesona pantai yang indah ini maka anda harus memesan kamar dan menginap di Resort Nihiwatu.

Kebayang dong tidur di villa-villa yang berhadapan ke laut, dari 1 villa ini terdiri dari 3 kamar tidur besar, bersih, dan nyaman, villa disini di bangun di atas bukit yang di beri fasilitas kolam renang pribadi.

 

 

Bangunan disini terbuka, Arsitektur dan ornamen di sini di bangun dengan model tradisional dan modern, Resort di sini memang istimewa dan menawarkan keindahan laut yang eksotis, maka dari itu Hotel ini di beri penghargaan dan kepercayaan sebagi hotel terbaik ke-2 di Indonesia. Pemilik Resort ini adalah warga asing, namun karyawan yang ada disini penduduk lokal yang tinggal di daerah sumba. Dari segi pelayanan pun sangat memuaskan dari fasilitas Resort sampai Pantai Nihiwatu mereka jaga kebersihannya.

 

Anda ingin menikmati keindahan Pantai Nihiwatu dan Resort yang ada disini? Maka anda hanya di kenakan tarif Rp. 5 juta permalam. Dengan minimum menginap selama 5 malam, Harga yang cukup Fantastic ya untuk menikmati keindahan Pantai Nihiwatu, tetapi dengan harga yang cukup Fantastic tersebut akan terbayar lah dengan fasilitas yang memuaskan dan pantai yang indah di Nihiwatu.

           

Apa saja sih yang bisa anda lakukan saat disini? Disini anda bisa berenang, berjemur, berselancar, dan menyusuri keindahan pantai. Di pantai ini tidak semua peselancar bisa berselancar bersamaan dalam waktu yang sama, di tempat ini hanya di perbolehkan maksimal 10 orang dan jika sudah ada 10 peselancar di pantai maka peselancar yang lainnya menunggu giliran, hal ini di sebabkan untuk menjaga keselamatan peselancar. Sembari menunggu giliran berselancar anda bisa melakukan Snorkeling, Diving, Memancing, dan jalan-jalan menggunakan perau untuk menuju ke daerah teluk.

   

Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini maka datang lah pada bulan apri-Desember karena pada Januari dan Februari Resort Nihiwatu tutup.

Ayo ajak teman, keluarga, dan orang tersayang ke Pantai Nihiwatu dan rasakan keindahan yang ada disini.
 

 

 

 

Tips and Trick
  1. Pasti menyebalkan ketika sedang travelling dan sandal jepit Anda rusak. Anda bisa membawa sandal 2 agar saat sandal anda putus bisa memakai sandal yg anda bawa tadi.
  2. Bawalah air mineral dalam botol isi ulang. Sebab, Anda mudah terkena dehidrasi terutama saat terkena terik matahari.
  3. Benda lainnya yang wajib dibawa tentu saja kamera untuk mengabadikan momen liburan Anda. Lalu kacamata hitam, baju renang, baju ganti, dan sandal jepit. Tak ada salahnya Anda membekali diri dengan plester luka, juga obat-obatan pribadi.
  4. Disini saya ada video mengenai “Pantai Nihiwatu” yang membuat anda takjub karna suasana alam dan keindahannya yang harus anda coba dan anda ketahui.

    Anda penasaran???

    check this out -> 

    *Picture that I use in Review is not mine , i take it from google , thank you.

     

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.