Little Venice

little venice

sandal | Sightseeing
Cianjur, Jawa Barat, Indonesia | City Trip
14 Dec 2017


Little Venice
Harga tiket yang ditawarkan di area wisata ini cukup terjangkau guys. Hanya dengan membayar Rp 25.000,- saja per orangnya, kalian bisa berfoto ria didalam tempat wisata yang bernuasa luar negeri ini.

How to Get There

Hallo guys, gue mau share cerita liburan kemarin nih. Btw kalian liburan kemana? Kebetulan gue liburan ke Little Venice yang ada di daerah puncak. Udah pada tau? Little Venice ini adalah tempat wisata yang unik dan murah banget. Tempat ini dibuat semirip mungkin dengan Kota Venice yang ada di Italy lo. Wah udah gak sabar banget nih buat masuk ke tempat keren ini. Eits tapi sebelumnya kami harus nempuh perjalanan dulu selama kurang lebih 6 jam perjalanan karena gue berangkat dari Cianjur guys.

Gue cuman ngikuti maps aja guys sampe di tujuan dan kali ini gue dan rombongan sampe dengan selamat alias ga nyasar karena tempatnya emang gampang banget ditemuin lewat maps guys. 

What to Do

Setibanya disana, gue langsung memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. tenang aja guys, tempat parkir yang disediakan luas banget jadi kalian ga perlu khawatir meskipun weekend rame tapi kendaran kalian tetep bakal dapet tempat parkir yang nyaman kok. Dari luar udah keliatan banget ya guys nuansa Italynya, meskipun gatau sih Italy itu kayak gimana, yang jelas nuansanya keren. Setelah beres memarkir kendaraan kamipun menyempatkan foto di area luar ini sebelum masuk ke Little Venice. Yah biar banyak foto aja semua diabadikan hehe. 

Setelah puas berfoto di area luar, kamipun melanjutlan perjalanan memasuki kawasan Little Venice ini. Harga tiket yang ditawarkan di area wisata ini cukup terjangkau guys. Hanya dengan membayar Rp 25.000,- saja per orangnya, kalian bisa berfoto ria didalam tempat wisata yang bernuasa luar negeri ini. 

Seperti namanya yakni Little Venice, tempat wisata ini menyediakan bangunan yang emang bener-bener menyerupai bangunan di Venice Italy. Tak hanya nuansa bangunan yang dibuat mirip dengan Italy, danau, kano serta perahu perahu yang ada juga dibuat semirip mungkin dengan nuansa disana. Pepohonan yang terlihat rimbun dari kejauhan juga menambah indahnya background di foto kalian. Suasana puncak yang dominan dingin dijamin bikin kalian betah berlama-lama di tempat ini. 

Oh iya, di tempat ini terdapat permainan yang seru dan sangat beragam lo, karena gue udah dapet info harganya semua, ini nih gue tulisin listnya ya hehe.

Gondola / perahu = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 4 orang
Kapal Mississipi = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 20 orang
Perahu bebek kecil = Rp. 40.000,- per orang – Kapasitas 4 orang
Perahu bebek besar = Rp. 80.000,- per orang – Kapasitas 8 orang
Perahu bebek motor = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 9 0rang
Sepeda air kecil = Rp. 20.000,- per orang – Kapasitas 2 orang
Sepeda air besar = Rp. 40.000,- per orang – Kapasitas 4 orang
Banana boat = Rp. 25.000,- per orang – Kapasitas 5 orang
Perahu naga = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 9 orang
Battery car = Rp. 10.000,- per coin
Sniper = Rp. 15.000,- per 40 butir peluru

Banyak kan guys? Cobain aja satu-satu kalo kesini. Eitss, tapi kalian wajib mengantri ya karena kalo kalian kesini terlebih lagii pas weekend semua permainan bakal rame banget.

Setelah seharian main-main di Little Venice dan udah nyobain hampir semua permainannya. Kamipun memutuskan pulang guys karena cuaca udah mendung banget gak mendukung. Tapi untungnya udah coba permainan banyak banget jadi gak rugi deh hehe. 

Tips and Trick
  • Siapkan budget yang lebih untuk mencoba semua permainannya
  • Bawa jaket ya guys kalo ga betah dingin
  • Pastikan tubuh fit buat jalan-jalan dan nyobain semua permainan
  • Yang masih kepo tentang indahnya Little Venice ini kalian bisa tonton video YouTube dibawah ini:

    Video YouTube by neng puput

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.