Wisata Alam Genilangit

wisata alam genilangit

leon | Sightseeing
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
15 Nov 2017


Wisata Alam Genilangit
Wisata Alam Geni Langit ini memiliki tempat yang luas yang bisa kalian nikmati pemandangannya!

How to Get There

Kali ini masih tentang liburan ke magetan kemaren ya. Aku mengunjungi tempat wisata yang terhitung masih baru di Magetan, baru dibuka maksudnya hehe. Dari pusat Kabupaten Magetan sih kita hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit. Tidak begitu jauh sih hanya berjarak sekitar 25km saja kami sudah sampai di Wisata Alam GeniLangit ini.

wisata alam genilangit

What to Do

Setibanya disana, kamipun memarkir kendaraan. Untuk parkir, kita hanya perlu merogoh kocek Rp 5000,- per kendaraan. Wisata Alam GeniLangit ini sangat cocok bagi kalian yang ingin refreshing atau melepas penat karena banyaknya tugas kantor atau tugas kuliah. Suasananya yang sejuk dan rindang membuat kalian betah berlama-lama disini, termasuk kami.

Setelah berjalan beberapa meter, kamipun menemui loket masuk. Untuk biaya masuk di tempat wisata ini, hanya dibandrol Rp 5000,- saja per orangnya. Cukup terjangkau bukan? Wisata Alam GeniLangit ini memiliki tempat yang luas yang bisa kaian nikmati pemandangannya. 

wisata alam genilangit

Payung-payung tertata rapi dibawah ranting-ranting pohon akan memanjakan mata kalian dan pastinya membuat background foto kalian semakin ciamik jika kalian berfoto disini. Banyak spot foto yang instagenic dan hits banget di instagram dan wajib kalian coba. 

wisata alam genilangit

Oh iya, Wisata Alam GeniLangit ini berada tepat dibawah kaki Gunung Lawu. Tempatnya yang luas dan kondisi alam yang lepas membuat kalian semakin jelas menikmati pemandangan yang ada, ditambah dengan pemandangan Gunung Lawu yang tentunya semakin indah. Terdapat banyak taman bermain serta booth foto di tempat ini. 

wisata alam genilangit

Salah satunya adalah booth foto diatas perahu bambu ini. Booth foto iconic GeniLangit ini sangat diminati instagrammers untuk berpose dan mengabadikan momen. Kesan estetic dan seperti perahu terbang ini sangat menarik banyak perhatian wisatawan. Yuk cobain berkunjung ke tempat wisata alam yang indah nan murah meriah ini! 

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat video dibawah ini:

Video By : Sakti TV Official

Tips and Trick
  1. Bawalah alat dokumentasi
  2. Jalangan membuang sampah sembarangan
  3. Ikut melestarikan wisata alam ini dengan tidak merusak tanaman
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY