1,197 views | 6 Likes

The Lodge Maribaya

4 star (from 6 people)
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Category: Attraction

Posted on 13 September 2017, 14:19:03
stefan
Tourist

The Lodge Maribaya ini memiliki luas 3 hektar, dan lokasi The Lodge Maribaya ini terletak di perbukitan tinggi yang memiliki ketinggian sekitar 2.080 mdpl.

How to Get There

gue lagi di Bandung ni guys kalian lagi bingung mau cari wisata dimana akirnya gue buka Instagram lihat foto-foto di The Lodge Maribaya kayaknya asik dab akhirnya gue tertarik untuk berkunjung kesini.

The Lodge Maribaya ini terletak di Jalan Maribaya No. 149/252, RT.03/RW. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Perjalanan gue di mulai dari pusat kota Bandung menuju The Lodge Maribaya yang berjarak sekitar 20,4 km dan menghabiskan waktu perjalanan sekitar 1 jam.

 

What to Do

The Lodge Maribaya ini memiliki luas 3 hektar, dan lokasi The Lodge Maribaya ini terletak di perbukitan tinggi yang memiliki ketinggian sekitar 2.080 mdpl.

Wisata yang satu ini memang populer karena keindahan alamnya yang indah dan menjadi tempat spot photo yang keren di Bandung, daya tarik tempat ini adalah pemandangan alamnya yang membuat koleksi foto-fotonya keren guys.  

Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung Abg dan sepasang sejoli guys heheh.. tempat ini memang menghasilkan foto yang romantis untuk sepasang kekasih, nah bagi kalian yang punya pacar wajib banget deh foto di rumah pohon yang ada disini keren loh. jadi saat foto di rumah pohon ini anda bisa menyaksikan betapa indahnya pemandangan alam dari ketinggian pohon ini, sambil melihat perbukitan yang hijau. untuk naik kerumah kayu traveller akan naik terlebih dahulu melalui anak tangga yang terbuat dari kayu, memang untuk naik kesini cukup susah, namun semua akan terbayar dengan pemandangan yang indah dari atas rumah Pohon ini. untuk hasil foto yang bagus untuk instagram dan disimpan dirumah kalian bisa menyewa jasa photographer yang ada didekat lokasi Rumah Pohon, tempat ini juga menjadi spot foto terfavorit untuk pasangan pacaran bahkan menjadi spot terbaik untuk melakukan prewedding, untuk berfoto di Rumah Pohon ini traveler diharuskan membayar 15k/orang 1x naik.

selain kalian bisa mendapatkan foto yang romantis disini juga ada spot photo yang memacu adrenalin kalian yaitu berfoto di Zip Bike The Loge Maribaya, spot photo yang memacu adrenalin ini aman kok guys, karena kalian akan di pandu oleh pendamping yang profesional. Sepeda ini juga terikat dengan tali dan badan anda juga akan di ikat, dari sini kalian bisa menyewa jasa photographer untuk memotret anda, kalo ajak teman kalian bisa minta foto gratis heheh... nah untuk bisa mendapatkan photo yang keren disini juga bayar guys yaitu 20k/orang untuk sekali jalan.

Saat itu gue cobain Sky Wing The Lodge Maribaya disini saya naik ayunan yang menantang adrenalin, tapi semua ini saya lakukan agar mendapatkan foto yang keren guys heheh, jadi gpplah wkkwk...ayunan disini juga tinggi banget rasanya kayak terbang dan hal ini adalah pengalaman pertama untuk saya. nah untuk mendapakan foto yang keren di ayunan ini gue diharusin bayar 20k guys, namun dari sini saya bisa melihat betapa hijaunya perbukitan yang ada disini, menghirup udara yang segar, dan anginnya yang semeriwing bikin pikiran rileks dan asik banget, saat ke tempat ini kalian harus cobain ya guys.

Selain spot photo dan wahana yang seru diatas kalian bisa ke Gantole, Hot air ballon, bamboo sky, dan menginap di Glamping The Lodge Maribaya harga permalam/ 325k. 

Fasilitas disini cukup lenkap diantaranya resto, cafe, penginapan, tempat outbound, tempat untuk melakukan resepsi pernikahan. 

tiket masuk belum termasuk untuk berfoto dibeberapa spot foto yang ada disini anda dikenakan biaya tiket masuk Senin-jumat(Weekday) 20k/orang, Sabtu-Minggu(Weekend) 25k/orang, dan untuk liburan Nasional 35k/orang. tempat ini buka dari pukul 09.00-17.00 WIB.

 

Photo by : Google

Tips and Trick

1. gunakan sandal ataupun sepatu yang nyaman

2. jangan lupa bawa kamera ya guys

 

3. kalo mau dapetin photo terbaik dengan doi bisa photo di Rumah Pohon.

 

Where to Stay

Di The Lodge Maribaya ada penginapan

Gallery (16)

Comments (8)