nur | Traveler
Ambon, Maluku, Indonesia | Beach Exploring
20 Jul 2017


Pantai Natsepa, Ambon Maluku
Salah satu pantai indah yang patut dijadikan destinasi untuk berlibur di ambon, maluku.

How to Get There

Pantai ini terletak di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon. Terletak sekitar 18 km dari kota Ambon, untuk menuju kesana saya harus berkendara sekitar 40 menitan untuk sampai dipantai nan indah ini, untuk bisa masuk ke pantai ini kita diharuskan membayar tiket masuk 3ribu saja, dan biaya parkir 10rb per kendaraan.

What to Do

Sesampainya dipantai ini saya langsung dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah dan tenang, hamparan pasir putih yang halus dihiasi warna gradasi dengan laut yang berwarna biru kehijauan, dengan semilir angin yang sepoi-sepoi rasanya nikmat banget bersantai di pesisir pantai ini laughing.

 

Saya cukup puas dengan hanya bersantai dipinggiran pantai saja sambil melepaskan segala penat yang ada dikepala, walaupun sebenarnya dipantai ini cukup aman untuk berenang-renang karena ombaknya yang relatif kecil dan tenang, disini kalian juga bisa menyewa ban / pelampung ataupun bermain banana boat dengan harga 25rb untuk sekali jalan.

   

Sambil menikmati suasana pantai saya juga mencoba kuliner rujak natsepa, rujak ini adalah yang khas disini bahkan cukup banyak penjualnya di pinggiran pantai, rujak seharga 10rb per porsi ini berisi buah-buahan yang disiram sambal rujak khas ambon lalu ditaburi kacang tumbuk yang membuat rasanya maknyuss banget guys, pedas manis asam dan segar banget  !!, ditutup dengan meminum es kelapa muda, beeehh rasanya lengkap banget liburan saya kali ini !!laughing

kalau lagi liburan di ambon, sempatin waktu kalian untuk kepantai ini dijamin ga bakalan rugi guys !

Tips and Trick

1. Bawa Baju Ganti dan Peralatan Mandi

2. Bawa Obat-obatan untuk berjaga-jaga

3. Bawa Tas Travel Untuk Semua Keperluan

4. Jangan lupa membawa Kamera

5. Jagalah Kebersihan

 

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY