Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1,79 K0

Brain Coffee : Hidden Gem Nyaman dengan Pelayanan Terbaik

cafe di surabaya, cafe bagus di surabaya, cafe terbaik di surabaya

Brain Coffee, hidden cafe yang enak banget buat nongki di sela-sela sibuknya kuliah ataupun kerja. Simak review lengkapnya yaa!
Konten Ulasan

Holaa guys, aku nemu cafe baru dan excited pengen review ke kaliaan. Jadi, ceritanya aku lagi scroll tiktok dan nemu cafe hidden gem yakni Brain Coffee. Lokasinya berada di Jalan Wonokromo Tangkis, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Nah karena kebetulan lagi ada tugas di daerah sana, jadi nyempetin buat mampir ke Brain Coffee. 

tempat brain coffee wonokromo

Meskipun termasuk hidden gem, tetapi menurutku lokasi dari Brain Coffee ini masih cukup mudah dicari. Aku datang dengan mengandalkan gmaps dan bisa nyampe lokasi tanpa nyasar, hihi. Lokasinya berada di pemukiman tetapi kalian nggak perlu khawatir, suasananya adem dan tenang banget. 

Pertama datang, kalian bisa langsung memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Meskipun area parkir nggak terlalu luas, tetapi aman dan rapi banget karena ada bapak parkir yang super baik. Setelah memarkir kendaraan, kalian bisa langsung masuk menuju kasir untuk memesan menu sekaligus membayar.

tempat nongkrong surabaya selatan

area indoor Brain Coffee

tempat nongkrong surabaya

area indoor Brain Coffee

kafe nyaman nongkrong

area indoor Brain Coffee

brain coffee surabaya wonokromo

area outdoor Brain Coffee

Tempat dan suasana - Brain Coffee menawarkan area indoor serta outdoor yang nyaman. Karena datang siang hari, jadi aku memutuskan untuk duduk di area indoor saja. Saat memesan menu, kalian akan mendapatkan penjelasan yang detail mengenai satu-persatu menu yang kalian tanyakan. Kalian jadi bener bener paham dan nggak bingung lagi buat pesen makanan atau minuman di cafe ini. 

menu brain coffee surabaya

Salted Popcorn Caramel Latte Rp 25.000,-

Menu dengan tampilan ciamik yang berhasil bikin aku penasaran adalah Salted Popcorn Caramel Latte. Sesuai dengan sebutannya, menu yang satu ini disajikan dengan tambahan popcorn yang dipadu dengan saus caramel di atasnya. 

Perpaduan bahan yang digunakan menghasilkan cita rasa yang nikmat dan bikin ketagihan. Meskipun teksturnya creamy, tetapi minuman ini nggak eneg. Cocok dicoba buat kamu yang pengen ngopi ala ala. 

kafe di surabaya yang nyaman

Cadburry Choco Crunchy Rp 25.000,- 

Next, menu minuman ke-2 yang aku pesan adalah Cadburry Choco Crunchy. Minuman yang satu ini cocok dicoba bagi kamu pecinta cokelat. Potongan wafer di atasnya menjadi perpaduan yang pas dan wajib kamu coba. Sembari nyeruput cokelat, sesekali menikmati wafer yang crunchy. Pecinta manis, sini kumpul buat cobain lezatnya Cadburry Choco Crunchy. 

menu makanan brain coffee

brain coffee cafe estetik surabaya

Sunchaser Fruites Sandwich Rp 35.000,-

Nongkrong pas panas gini enaknya nyobain yang seger seger. Sunchaser Fruites Sandwich menjadi salah satu menu yang juga berhasil menarik perhatianku. Menu ini menyajikan croissant yang dipadukan dengan 2 scoop ice cream serta buah sepreti stawberry dan kiwi. Nggak lupa, adanya tambahan potongan dried lemon juga menjadikan tampilannya semakin cantik. 

Overall, puas banget nongkrong di Brain Coffee. Meskipun baru pertama kali, tetapi langsung dibuat betah dan ketagihan nongkrong disini. Fasilitasnya lengkap, mulai dari adanya toilet hingga akses internet gratis. Cafe ini cocok kamu tuju sebagai tempat nongkrong maupun work from cafe.  

brain coffee kafe estetik surabaya

toilet yang rapi dan bersih tentu menjadi nilai lebih

Oh iya, buat kalian yang penasaran dengan daftar menu di Brain Coffee, sekalian aku cantumin di bawah yaa. 

tempat nongkrong surabaya selatan

menu Brain Coffee

daftar menu brain coffee

menu Brain Coffee

harga menu brain coffee

menu Brain Coffee

brain coffee daya tarik dan menu

menu Brain Coffee

Brain Coffee jadi cafe dengan pelayanan paling OKE yang pernah aku kunjungi. Kalian akan dilayani dengan sangat ramah dan baik. Top, 5/5 soal pelayanan. Ada yang udah pernah nongkrong di cafe hidden gem satu ini?

Jam Operasional
07.00 - 22.00
WISATA MENARIK LAINNYA
Tidak ada data
KULINER MENARIK LAINNYA
Tidak ada data