albertak
albertak | Sightseeing
Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
5.95 K2

Parimas Waterpark Pacet: Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau!

wisata di mojokerto

Salah satu wisata terbaru di Pacet Mojokerto nih guys!
What to Do

Akhirnya sampai juga di tujuan kali ini, Parimas Waterpark Pacet. Setelah memarkir kendaraan, kami memutuskan untuk membeli tiket masuk. Pas awal banget buka, kata temenku tiketnya masih dibandrol dengan harga Rp 15.000,- per orang. Namun kini setelah kurang lebih 3 bulan buka, tiketnya udah naik jadi Rp 20.000,- hihi. Dengan membayar tiket seharga 20 ribu rupiah per orang, pengunjung udah bisa menikmati banyak banget fasilitas lho. Wahana kolam renang dengan 5 seluncuran yang tentunya seru wajib banget dicoba. Selain itu, ada juga kolam arus dan kolam semi-olympic yang tak kalah seruu. 

Ada yang menarik juga nih selain banyaknya permainan dan fasilitas. Pengunjung yang dateng ke Parimas Waterpark Pacet juga dapet bonus view yang cantik banget. Dari sini, pengunjung bisa melihat megahnya Gunung Penanggungan. Bakal bener bener refresh ni otak hehe. Suasananya enak, pemandangannya bagus pula!

wisata di mojokerto

wisata di mojokerto

Ada banyak kolam renang yang disuguhkan untuk kalian. Yang pertama ada Parimas Pool, Baby Shark Pool, Kura-kura River, Bluefish Pool. Banyak banget kan? Ada juga area Menara Parimas, Parimas Park, dan masih banyak lagi. Kabar-kabarnya sih harga tiket Parimas Waterpark Pacet ini akan dinaikkan lagi dalam waktu dekat. So, buruan kesini sebelum naik! haha. 

Selain itu, Parimas Waterpark Pacet juga digunakan sebagai wisata edukasi. Buat kalian nih yang jadi guru, punya sekolah, atau lagi gabung di organisasi, kalian bisa banget bikin acara disini. Soal harganya kalian bisa tanya langsung ya, tapi setahuku fasilitas outbondnya lengkap dan rekomended. Di Parimas Waterpark Pacet juga terdapat fasilitas highrope, flying fox, dan lain sebagainya. Mau ngecamp? Bisa juga! Siapkan peralatan camp dari rumah ya friends. Kayaknya sih seru kalau ngecamp di camping ground yang ada disini, kapan kapan cobain ah!!

wisata di mojokerto

wisata di mojokerto

Parimas Waterpark Pacet juga dilengkapi dengan fasilitas aula dan resto. Lengkap banget bukan? Kalau bikin acara disini kayaknya pas banget. Selepas main air dan berenang, kalian bisa langsung mampir ke Parimas resto untuk kulineran. View Parimas Resto juga oke banget. Cocok deh buat kalian yang cari tempat wisata santai di sekitaran Mojokerto, mampir aja ke Parimas Waterpark Pacet.

How to Get There

Ada yang tau Pacet? Hehe bukan hewan yang biasa ada di gunung itu ya. Pacet merupakan nama sebuah wilayah yang ada di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Yang rumahnya di daerah Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, dan sekitarya mungkin tau lokasi Pacet Mojokerto. 

Kalau aku sih yang paling aku inget dari Pacet adalah jalannya yang hampir mirip sama Kota Batu. Yap, jalanan Pacet pun cukup berkelok dan menanjak. Udah berencana dari minggu lalu, kami bakal mengunjungi salahsatu waterpark yang ada di Pacet. Denger denger sih waterpark yang akan kami kunjungi kali ini merupakan waterpark terbaru di Pacet.

Parimas Waterpark namanya. Alamatnya ada di Jalan Mojosari Pacet Km 10, Dusun Wonosari, Desa Warugunung, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Kalau dari arah Surabaya, mungkin butuh waktu sekitar 2 jam perjalanan untuk menuju kesini. Tapi kali ini kami berangkat dari pusat Kota Mojokerto. Jadi hanya membutuhkan wkatu kurang lebih 1 jam saja untuk sampai di Parimas Waterpark Pacet.

Paling aku rekomendasikan untuk dateng dan berwisata ke Parimas Waterpark Pacet dengan menggunakan kendaraan pribadi. Dengan itu, pengunjung bisa lebih fleksibel dalam perjalanan. Perjalanan menuju lokasi seru banget. Segernya udara di sepanjang perjalanan bikin ngantuk wkwk.

Tips and Trick wisata di mojokerto

  • Kalau mau camp, sekalian siapkan peralatan ya
  • Paling asik pake kendaraan pribadi biar nggak ribet
  • Selalu waspada dan hati-hati selama berkegiatan disini
  • Satu lagi, dateng pagi! hehe. 
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data