johan
johan | Sightseeing
Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia | Beach Exploring
2.16 K1

Bukit merese lombok

wisata di lombok

What to Do

ketika sampai ditempat bukit merese,

pasti kalian akan disuguhi pemandangan yang bagus dari ujung keujung bukit. kalian disana juga akan banyak menemui anak - anak setempat yang menggembala sapi atau kerbau.

selain bisa menikmati pemandangan bukit yang menyatu dengan lautan, tenang kalian juga bisa mendirikan tenda untuk beristirahat atau bermalam untuk menikmati sunrise maupun sunset. didekat bukit juga ada pantai merese berpasir putih dan spot untuk berfoto yang bagus.

wisata di lombok


 

How to Get There

cara untuk menuju ketempat bukit merese tidak sulit.

kalian bisa mengunakan transportasi darat, mobil atau motor. tenang bagi kalian yang tidak memiliki kendaraan bisa menyewa karena di daerah lombok tengah banyak tempat - tempat rental mobil maupun motor.

harga sewa mobil berkisar 500 - 700rb sehari + supir

harga sewa motor berkisar 70-80rb sehari

Tips and Trick wisata di lombok

tips pertama bagi kalian yang ingin ke bukit merese, usahakan datang waktu pagi atau sore karena pada waktu itu banyak anak - anak setempat menggembala ternak yang akan menambah keindahan bukit merese.

tips kedua usahakan bawa makanan dan minuman sebelum kebukit merese, ketika menuju ketempat jarang ada warung yang berjualan.

terakhir janganlah ragu untuk kesana karena tidak cuman pemandangan yang bagus, tapi tradisi dan adat disana masih terjaga.

wisata di lombok

Where to Stay wisata di lombok

untuk tempat tinggal gak usah kuatir, karena didaerah sini banyak banget pilihan penginapan.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data