yura
yura | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | Waterfall
2.39 K2

Air Terjun Maribaya

air terjun maribaya

Air Terjun Maribaya, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah. Tak hanya itu, sejuknya udara Kota Bandung tentunya akan menyambut kedatangan pengunjung.
What to Do

Setibanya di daerah Air Terjun Maribaya, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah. Tak hanya itu, sejuknya udara Kota Bandung tentunya akan menyambut kedatangan pengunjung. Untuk tiket masuk, pengunjung hanya dikenakan biaya sekitar 35.000,- per orangnya. Harga yang luamyan terjangkau sih, mengingat di dalem kawasan Air Terjun Maribaya ini terdapat 3 air terjun serta pemandian air panasnya. 

air terjun maribaya

air terjun maribaya

Tempat wisata Air Terjun Maribaya ini selalu dipadati pengunjung. Tak hanya itu, pemandian air hangat yang tersedia disini juga dipercaya bikin badan seger dan ngilangin penyakit lho. Bisa kalian cobain sekalian nih kalo lagi berkunjung ke Air Terjun Maribaya. Setelah bahas pemandian air hangatnya, saatnya ngomongin air terjunnya yang keren keren semua nih. Ketiga air terjun yakni Curug Cikawari, Curug Cigulung, dan Curug Cikoleang emang memiliki sensasi keindahan yang tersendiri. 

air terjun maribaya

air terjun maribaya

Kesegaran Air Terjun Maribaya ini emang udah nggak bisa diragukan lagi guys. Airnya yang jernih dan seger bikin pengunjung betah banget berwisata di air terjun Maribaya ini. Banyaknya spot foto yang keren tentunya juga membawa kesan bahagia tersendiri khususnya buat pengguna sosial media instagram, bisa banget nih buat bahan upload foto hehehe.

air terjun maribaya

air terjun maribaya

Untuk fasilitas di kawasan Air Terjun Maribaya ini cukup lengkap, terdapat toilet dan tentunya warung atau tempat makan. Jadi kalian nggak perlu khawatir kelaparan ya hehehe. Yuk masukin Air Terjun Maribaya ke wishlist liburan kalian!

How to Get There

Liburan kali ini kami akan mengunjungi salahsatu deretan air terjun yakni Air Terjun Maribaya. Udah pada tau kan ya lokasi Maribaya dimana, yap Bandung! Ada 3 air terjun yang ada di lokasi Air Terjun Maribaya ini yakni Curug Cikawari, Curug Cigulung, dan Curug Cikoleang. Lokasi dari Air Terjun Maribaya ini ada di Daerah Kampung Cikondang, Lamajang, Pangalengan, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

air terjun maribaya

Tips and Trick air terjun maribaya

  • Jaga kebersihan air terjun
  • Jangan lupa membawa baju ganti
  • Berhati-hatilah terlebih saat musim hujan jalanan akan semakin licin
  • Channel YouTube : infobdg TV

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data