jimmy
jimmy | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | Attraction
4.09 K15

The Highland Park Resort Hotel Bogor

the highland park resort hotel bogor

Tempat yang satu ini memang sangat strategis anda bisa menuju The Highland Park Resort Hotel Bogor ini dari pusat kota hanya sekitar 30 menit dari pusat kota bogor. Mau tau keindahannya?
What to Do

Sesampai saya disana saya memesan 1 kamar seharga Rp. 1.506.000/malam, dan saat itu saya mmemilih untuk menginap disini 2 hari, memang si penginapan disini terbilang mahal, tapi semua akan terbayar dengan pemandangan dan fasilitas yang lengkap dipenginapan ini.

Resort yang satu ini memang terletak sangat strategis terletak diantara Gunung Salak, Curug Nangka, dan kuil Budha, jadi saat menginap disini kalian bisa mengunjungi wisata yang ada didekat sini. 

Selain bisa menggunjungi wisata yang menarik dekat dengan The Highland Park Resort Hotel Bogor, kalian juga bisa menggunakan fasilitas wahana seperti bermain flying fox, main futsal, naik kuda sambil menyusuri keindahan di The Highland Park Resort Hotel Bogor, atau juga berenang di kolam renang sambil menghirup udara yang segar sambil melihat indahnya pemandangan yang ada di The Highland Park Resort Hotel Bogor.

tau gak sih The Highland Park Resort Hotel Bogor ini adalah satu-satunya resort Mogolian di Asia Tenggara loh, gimana keren kan guys??? hotel ini memang mewah dan memiliki tema yang unik yaitu bentuk hotelnya yang berbentuk camp-camp ala mogolia, namun meski terlihat seperti renda Mongol, resort ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan temmpat tidur yang nyaman, sofa, toile, acc, dan The Highland Park Resort Hotel Bogor, ini menjadi tujuan wisata keluarga dan tak jarang tempat ini juga dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu untuk honeymoon guys, gimana tempat yang satu ini menarik bukan untuk liburan atau honeymoon?

How to Get There

Lagi bingung mau cari wisata apa di kota Bogor? nah kali ini  saya akan membagikan info wisata apa saja yang  menarik dikota Bogor, salah satunya adalah The Highland Park Resort Hotel Bogor, tempat yang satu ini bukan menjadi penginapan saja, disini anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan pemandangan yang indah dalam 1 lokasi.

anda penasaran seperti apa The Highland Park Resort Hotel Bogor? nah langsung aja datang ke Jln. Curug Nangka, Sinarwangi, Desa Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat. 

Tempat yang satu ini memang sangat strategis anda bisa menuju The Highland Park Resort Hotel Bogor ini dari pusat kota hanya sekitar 30 menit dari pusat kota bogor atau berjarak sekitar 11,9 km menggunakan mobil, melalui Jln. Babakan SD Inpres Gadod II, saat saya menuju kesini kebetulan gak tau jalan heheh.. jadi saya menggunakan gps, untuk kalian yang gak tau jalan bsa kok gunain gps, pasti sampek hehe.

 

Tips and Trick the highland park resort hotel bogor

1. bawa kamera ya disini viewnya keren

2. bawa baju seperlunya untuk menginap disini

3. bawa baju renang jika ingin renang disini

4. jangan lupa guys bawa tongsis, pasti saat melihat pemandangan yang ada disini, kalian akan doyan selfie

5. saat berlibur kesini jangan mendadak, kalian harus pesan kamar dulu ya, takutnya kalian kesini kamarnya full.

 

Semoga informasi yang saya bagikan diatas berguna ya buat kalian. nah kalo mau lihat bagaimana suasana yang ada di The Highland Park Resort Hotel Bogor kalian bisa lihat video YouTbue dibawah ini ya guys!!!

video by: Mongolian Camp

Where to Stay the highland park resort hotel bogor

The Highland Park Resort Hotel Bogor, fasilitas lengkap....
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data