olive
olive | Sightseeing
Jember, Jawa Timur, Indonesia | Beach Exploring
3.85 K0

Pantai Teluk Love

pantai teluk love

Pantai Teluk Love menjadi tujuan utama bagi para wisatawan saat berkunjung ke kota Jember. Di area pinggir pantai terdapat perbukitan alam hijau pepohonan yang fenomenal...
What to Do

Pantai Teluk Love menjadi tujuan utama bagi para wisatawan saat berkunjung ke kota Jember. Mengapa demikian? karena Pantai ini sangat indah dan sangat populer sekali di kota Jember Jawa Timur. Bahkan pesona Pantai Teluk Love ini mampu mengalahkan jajaran pantai lainnya yang ada di kota Jember. Mengapa di sebut Pantai Teluk Love? Karena pantai ini membentuk sebuah lambang hati atau love. Ambilah gambar dari sisi atas dan lihatlah betapa menakjubkannya Pantai Teluk Love ini. 

pantai teluk love

pantai teluk love

Di area pinggir pantai terdapat perbukitan alam hijau pepohonan yang fenomenal. Bukit ini kerap kali disebut Bukit Domba. Bukit ini tidak terlalu tinggi. Naiklah ke atas dan nikmati pemandangan Pantai Teluk Love dari sisi atas. Dari atas sinilah kalian dapat menikmati pemandangan Pantai Teluk Love secara keseluruhan. Bukit Domba ini juga memiliki mitos yang menyebar sangat luas. Konon katanya jika ada pasangan yang naik di atas bukit ini maka hubungan mereka akan langgeng. Tak jarang ada pasangan muda yang memanfaatkan bukit ini untuk menyatakan cinta mereka terhadap pasangan.

pantai teluk love

Banyak sekali para wisatawan yang mengabadikan momen mereka saat berada di Pantai Teluk Love ini. Terkadang pantai ini juga di jadikan spot foto bagi pasangan yang akan menikah atau foto prewedding. Bagi kalian yang ingin berenang juga bisa tapi jangan terlalu ke tengah ya guys karena ombak disini cukup ganas. 

pantai teluk love

pantai teluk love

Pantai ini juga sangat bersih sekali oleh karena itu kalian jangan mengotori tempat ini ya guys. Bawalah sampah kalian pulang. Jika kalian ingin menginap di kawasan Pantai Teluk Love ini belum tersedia penginapan. Namun kalian bisa mendirikan tenda di kawasan sekitar pantai dan menyalakan api unggun saat malam tiba. Datanglah ke tempat ini dan nikmati pemandangan yang sangat luar biasa. Tiket masuknya juga sangat terjangkau sekali yaitu hanya Rp. 5.000 saja per orang. 

How to Get There

Liburan saya kali ini berada di kota Jember, Jawa Timur. Wisata yang akan saya tuju adalah Pantai Teluk Love. Pantai ini terletak di Dusun Ambulu, Sumberrejo, Ambulu, Sumberrejo, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 38 kilo dari Alun Alun kota Jember. Jika kalian menggunakan kendaraan pribadi maka perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 1 jam 9 menit. 

Tips and Trick pantai teluk love

1. Jagalah kebersihan

2. Bawa peralatan sanitasi

3. Bawa tenda

4. Bawa baju renang

5. Bawa kamera

6. Bawa obat obatan

7. Pakailah sunblock

8. Pakailah kaca mata hitam 

Yuk tonton keseruannya di video ini cool

by Youtube

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data