tedy
tedy | Sightseeing
Jakarta Timur, Dki Jakarta, Indonesia | Garden
6.6 K0

Taman Bunga Wiladatika

taman bunga wiladatika

Wisata Waladatika ini sudah ada dan terkenal sejak tahun 1980. DI Taman Bunga Wiladatika ini terdapat ribuan pohon yang sangat rimbun dan hijau.
What to Do

Lagi di Jakarta? Yuk coba intip wisata satu ini. Wisata ini adalah sebuah taman bunga yang sangat indah dan menarik sekali untuk di kunjungi. Terletak tidak jauh dari Gerbang Tol Utama Cibubur wisata ini sangat mudah di temukan. Wisata ini memiliki luas sekitar 15 hektar. Sangat luas dan indah. Wisata Waladatika ini sudah ada dan terkenal sejak tahun 1980 dan di resmikan oleh presiden RI ke dua yaitu Suharto pada tanggal 19 Juni 1980. Sejak tahun itu hingga sekarang wisata ini sangat terkenal dan populer sekali. Banyak sekali para wisatawan mendatangi tempat ini. DI Taman Bunga Wiladatika ini terdapat ribuan pohon yang sangat rimbun dan hijau. Saat kalian berada disini kalian akan merasa relax karena pemandangannya sangat indah dan udaranya juga sangat sejuk dan bersih. 

Wisata Taman Bunga Wiladatika ini sangat terawat sehingga para traveler sangat betah berlama lama disini. Wisata ini cocok untuk acara keluarga atau bahkan berfoto dengan teman teman kalian. Atau bagi kalian yang memiliki anak, kalian bisa mengajak mereka untuk berwisata di tempat ini karena akan mengajarkan mereka untuk bersatu dengan alam. Banyak kegiatan yang bisa di lakukan para traveler disini seperti berfoto bersama bunga bunga yang cantik, duduk duduk di bawah pohon, beribadah juga bisa karena di Wisata Taman Wiladatika ini sudah di sediakan masjid bagi kalian yang berumat muslim. Nah guys di tempat ini juga disediakan kolam renang loh jadi bagi kalian yang ingin berenang di tempat ini juga bisa.

Di Taman Bunga Wiladatika ini juga terdapat Gazebo dengan ukuran yang cukup luas. Gazebo ini bisa kalian sewa untuk acara keluarga atau reuni bersama teman teman. Nah di Taman Bunga Wiladatika ini juga terdapat Gedung serba guna yang dapat kalian sewa untuk acara resepsi pernikahan dll. Untuk penyewaan gedung di anjurkan untuk sudah booking jauh juah hari karena gedung ini selalu full. 

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Ayo bagi kalian yang sedang berada di Jakarta buruan kesini. Wisata ini sangat menarik dan untuk tiket masuknya juga sangat terjangkau sekali yaitu hanya Rp. 8.000 saja per orang. Jika kalian membawa rombongan 50 orang maka akan mendapatkan potongan 10%. Jika rombongan kalian mencapai 100 orang maka akan mendapatkan potongan 20%. Nah guys untuk kolam renangnya juga akan di kenakan tiket tersediri yaitu Rp. 25.000, Bola Air Rp. 10.000, Becak mini Rp. 10.000, Perahu air Rp. 10.000, Sepeda Rp 5.000, Foto pengantin Rp. 275.000, Photo iklan Rp. 550.000, Shooting Film Rp. 2.500.000. Sangat lengkap sekali ya guys? ayo buruan kesini dan ajak orang tercinta kalian ya.

How to Get There

Wisata yang akan saya kunjungi saat ini adalah Taman Wiladatika. Taman ini berlokasi di Cibubur, Jalan Jambore No 1, Harjamukti, Cimanggis, Jakarta Timur. Nah untuk menuju ke tempat ini kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi kalian. Jaraknya hanya 1,2 kilometer dari Gerbang Tol Cibubur Utama. Perjalanan ini hanya memakan waktu sekitar 15 menit saja. 

Tips and Trick taman bunga wiladatika

1. Bawa perlengkapan renang

2. Bawa baju ganti

3. Jagalah kebersihan

4. Bawa kamera untuk menangkap momen indah

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data