chiwing
chiwing | Sightseeing
Ambon, Maluku Tengah, Indonesia | Beach Exploring
2.39 K0

Pantai Pombo

pantai pombo

Pantai Pambo ini menyimpan pemandangan indah yang memanjakan mata anda. Baik dari atas maupun panorama bawah lautnya yang eksotik!
What to Do

Pantai Pambo, Pantai ini memang terdengar sangat asing bagi kalian yang belum pernah mengginjakkan kaki di Kota Ambon. Namun jangan salah, meski demikian Pantai Pambo ini menyimpan pemandangan indah. Baik dari atas maupun panorama bawah lautnya. Pantai ini memiliki luas 1.000 hektar. Dari lahan yang sangat luas ini kita bisa melihat dahsyatnya pemandangan Pantai Pambo yang sangat menakjubkan ini. Pantai Pambo ini sangat bersih sekali guys jadi saat kalian sedang berwisata ditempat ini kalian sangat wajib sekali menjaga kebersihan ya karena akan merusak pemandangan cantik Pantai Pambo ini. 

Di Pantai Pambo ini kalian dapat menikmati indahnya panorama bawah laut dengan terumbu karang dan spesies bawah laut yang menakjubkan. Jika kalian pecinta snorkeling maka ini adalah kabar gembira untuk kalian karena di Pantai Pambo ini kalian dapat melakukan kegiatan snorkeling. Dan jangan lupa saat kalian sedang berada di dalam air, kalian bisa menggambil beberapa gambar indah panorama bawah lautnya. Nah Jika kalian merasa bosan kalian juga bisa bermain volley pantai atau sepak bola di tempat ini guys karena Pantai Pambo ini memang memiliki lahan yang cukup luas sekali. bagi kalian yang ingin berjemur juga bisa di tempat ini karena banyak sekali penggunjung lainnya juga melakukan kegiatan berjemur di tempat ini. Kalian juga bisa mengambil beberapa momen indah di Pantai Pambo ini lho guys.

Nah guys ngomong ngomong soal tiket masuk, saat memasuki Pantai Pambo ini kalian tidak dipunggut biaya apapun lho alis gratis. Keren ya guys dengan menikmati pemandangan yang super indah ini kalian tidak dipunggut biaya apapun. Nah guys kalian tau ngak kalau beberapa tahun lalu pantai ini sempat tidak terurus. Dan luar biasanya pantai ini menjadi sangat cantik dan bersih sekali. Banyak sekali para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara datang kesini. Kalian juga tau ngak guys kalo pantai ini sering di jadikan spot asik untuk berfoto bagi pasangan yang ingin menikah atau foto pre wedding. 

Kalian penasaran? yuk buruan kesini guys. Ajak teman, sahabat dan keluarga kalian ya agar kalian tau betapa kerennya Pantai Pambo ini. 

How to Get There

hallo guys, siapa yang suka liburan? Nah kali ini saya akan membuat review tentang liburan saya kali ini. Kali ini saya sedang berada di Ambon. Di ambon ini memang banyak sekali wisata indah dan menarik yang bisa kita kunjungi. Salah satunya adalah Pantai Pambo. Pantai ini terletak di Waai, Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Awalnya sih saya memang bingung banget dimana lokasinya. Akhirnya waktu buka google maps akhirnya ketemu. Dari maps jaraknya sekitar 37 kilo dari posisi saya berada. Posisi saya di pusat Kota Ambon. Dan ternyata perjalanan saya ini memakan waktu sekitar 1 jam 40 menit menggukanan kendaraan pribadi saya. 

Tips and Trick pantai pombo

1. Bawa peralatan snorkeling.

2. Bawa baju ganti

3. Bawa tikar

4. Bawa peralatan mandi

5. Jagalah kebersihan

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data