sisil
sisil | Sightseeing
Pelabuanratu, Jawa Barat, Indonesia | Beach Exploring
2.8 K2

Pantai Pelabuhan Ratu

pantai pelabuhan ratu

Pagi-pagi gini enaknya bayangi liburan ke Pantai yang Indah dan Eksotik untuk di kunjungi dengan orang tersayang. Pantai kali ini selain indah memiliki legenda yang melekat dan terkenal dengan sunsetnya yang menawan.
What to Do

Pantai Pelabuhan Ratu di Jawa Barat ini memang sangat terkenal dengan pemandangannya yang indah dan pastinya dengan Legenda Ratu Pantai Selatan atau yang sering dikenal dengan julukan Ratu Kidul.

mungkin kalian yang berada di luar pulau jawa gak tau lah sama Ratu Kidul, namun mnama Ratu kidul inisangat terkenal banget di Pulau Jawa dan masyarakat Jawa sangat percaya Ratu Kidul ini adalah penguasa Pantai Selatan, namun kembali lagi semua yang ada di dunia ini hanyak kepunyaan Tuhan, jadi kalian bisa percaya saja 30% sisanya percaya Tuhan yang menciptakan. 

Nah kembali lagi guys bahas keindahan Pantai ini, ya pantai ini memiliki hamparan laut yang luas dan ombak yang ada disini cukup besar, namun meskipun begitu tak jarang ombak yang cukup besar ini menjadi tantangan bagi pencinta hobby Surfing, kalian ingin coba? yuk kesini di jamin surfing disini memacu adrenalin.

Selain bisa surfing disini anda bisa berfoto narsis dengan pemandangan Pantai yang eksotik, menyusuri pantai sambil menikmati udara yang segar, mendengar gulungan ombak yang kencang membuat pikiran rileks dan santai sejenak dari pekerjaan yang menumpuk, selain itu disini kalian bisa duduk di pinggir pantai sambil menunggu sunset yang sangat mempesona di Pantai Pelabuhan Ratu dengan orang tersayang.

  

Sembari bersantai di Pantai Pelabuhan Ratu kalian bisa menikmati hidangan laut yang tersedia di Restorant yang ada di sekitar pesisir Pantai.

Menurut kalian Pantai yang satu ini gimana? menarik gak ? kalo kalian suka buruan kesini jangan lupa ya like and  comment di bawah bagaimana pengalaman kalian saat berada di Pantai Pelabuhan Ratu.

How to Get There

Siapa sih yang gak kenal sama Pantai yang satu ini??? Pasti kalian sudah pernah dengar dong? Pantai Pelabuhan Ratu ini terletak di Jln. Raya Cilosok-Pelabuhanratu No.16, Citepus, Sukabumi, Jawa Barat.

Pantai ini dekat sekali dengan Pantai Citepus dan berjarak 4,3 Km dari Pelabuan ratu jadi kalian nanti bisa melewati Jl. Nasional III, Perjalanan ini menghabiskan waktu sekitar 10 menit perjalanan menggunakan mobil.

 

Tips and Trick pantai pelabuhan ratu

1. bawa peralatan surfing sendiri jika ingin melakukan hobby surfing anda disini.

2. hati-hati ombak disini cukup besar

3. bawa camera untuk berfoto dengan orang tersayang

4. gunakan alas kaki yang nyaman

5. jangan buang sampah sembarangan

Where to Stay pantai pelabuhan ratu

Untuk penginapan terdekat anda terdapat beberapa penginapan di bawah ini : 1. Bunga Ayu Seaside Resort yang terletak di Jalan Kidang Kencana No.43, Sukabumi. no.tlpn 0266 431111 Range Harga : 730k-880k 2. Hotel Pondok Dewata yang terletak di Jalan Kidang Kencana No. 21, Sukabumi. no. tlpn 0266 431265 Range Harga : 600k-800k 3. Hotel Putri Sari Cimaja yang terletak di Jalan Raya Cisolok - Pelabuhanratu No.16, Cikakak, Sukabumi. no. tlpn 0857 9870 3540 Range Harga : 200k-500k Semoga informasi di atas berguna ya untuk kalian yang mau berlibur ke Pantai Pelabuhan Ratu.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data