sisil
sisil | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | Attraction
2.5 K0

Pemandian Kalireco

pemandian kalireco

Memang mata air Pemandia Kalireco ini di lihat sangat jernih dan membuat siapapun gak sabar untuk berendam disini!
What to Do

Ayo siapa yang suka adem-adem? nah panasnya terik mata hari paling enak berkunjung ke Pemandian Kalireco udara disini masih jauh dari polusi, alamnya masih asri, air di pemandian ini juga bersih, makanya tempat yang satu ini selalu ramai dengan pengunjung yang suka banget dengan suasana yang ada disini.

memang mata air Kalireco ini di lihat sangat jernih dan membuat siapapun gak sabar untuk berendam disini, ohya guys dengan berendam di lokasi ini menjadi pengalaman tersendiri karena anda bisa berendam sambil di temani pepohonan yang rindang disini, membuat daya tarik tersendiri dari tempat ini. 

Tidak sampai disini saja anda bisa menghirup udara yang segar dan angin yang sepoi-sepoi membuat pikiran dan badan rileks sejenak, siapapun pasti nyaman dengan lokasi yang satu ini.

Nah karena keindahan dan keasrian pemandangan yang ada disini, makanya tempat ini akhir-akhir ini selalu menjadi pilihan bagi wisatan yang ingin menenangkan diri dari keramaian kota.

Pemandangan alam yang asri, pemandian yang bersih, dan  udaranya yang sejuk ini bisa anda nikmati gratis guys. gimana menurut kalian tempat yang satu ini? menarik banget kan untuk di kunjungi?

 

How to Get There

Pemandian Kalireco ini terletak di Jl. Sumber Waras 2 No.97, Kalirejo, Lawang, Malang, Jawa Timur dan berjarak sekitar 16,6 km dan memakan waktu perjalanan sekitar 45 menit.

Sesampai di lokasi anda akan di kenalkan biaya parkirmotor 2k dan mobil 5k.

 

Tips and Trick pemandian kalireco

1. bawa baju ganti

2. bawa baju renang

3. bawa makanan & minuman

4. jaga kebersih 

5. bawa kamera untuk foto-foto

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data