icha123
icha123 | Sightseeing
Pandeglang, Banten, Indonesia | Beach Exploring
3.3 K0

Pantai Carita di Banten

pantai carita

Ayo kalian yang belum pernah ke Pantai Carita, wajib banget nih berkunjung kesini untuk menikmati indahnya hamparan pasir putih, gulungan ombak, dan angin yang sepoi-sepoi di Pantai Carita!
What to Do

Pantai Carita ini memang sangat terkenal di Indonesia, karena pemandangan disini tidak kalah kok sama pantai yang keren di indonesia, Pantai Carita ini memiliki hamparan pasir putih yang luas dan pantai ini memang sangat terlihat indh guys.

Waktu itu gue lihat banyak sekali traveler yang berkunjung ke pantai ini dari keluarga, pasangan, bahkan sampai ada yang rombongan loh ke lokasi ini, untuk menikmati indahnya air laut yang berwarna biru, disini juga terdapat rumput laut, ikan laut, dan biota laut lainnya.

Tidak hanya pantainya saja loha yang menarik untuk di nikmati saat akhir pekan disini wisatawan bisa melihat Fauna seperti kera, lutung, biawak, ular, burung elang, dan masih banyak fauna yang bisa anda temui disini, pantas saja Pantai Carita ini terkenal dengan kekayaan faunanya.

Dari pantai ini gue bisa lihat Gunung Krakatau yang indah bikin hati adem. Setelah duduk-duduk akhirnya gue menyusuri pantai ini jalan kaki, dipinggir pantai ini gue lihat banyak sekali wisatawan yang snorkeling, naik jetski, diving, naik banana boat, dan main layang-layang.

Puas main di pantai perut gue keroncongan, syukurnya di pesisir pantai ini terdapat warung makan yang menyediakan menu Seafood seperti kepiting,ikan gurame, udang, cumi, dan masih banyak menu seafood yang bisa di nikmati saat berada disini.

Ayo kalian yang belum pernah ke Pantai Carita, wajib banget nih berkunjung kesini untuk menikmati indahnya hamparan pasir putih, gulungan ombak, dan angin yang sepoi-sepoi di Pantai Carita, untuk masuk ke lokasi pantai juga GRATIS!!! Cuma bayar parkir.

 

 

 

How to Get There

Perjalanan gue kali ini ke Pantai Carita yang sangat terkenal di Banten dan menjadi wisata terbagus di Banten. Lokasi Pantai Carita ini berada di Pesisir barat, kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Rute gue sama temen gue di mulai dari kota Cilegon menuju Pantai Carita ini menghabiskan waktu sekitar 1 jam 30 menit dan waktu itu gue pake mobil untuk menuju lokasi ini, jalannya yang gue lewati cukup rumit, karena kondisi jalan untuk menuju lokasi Pantai ini banyak yang rusak, jadi hati-hati ya saat menuju lokasi ini.

Tips and Trick pantai carita

  1. Gunakan alas kaki yang nyaman
  2. Bawa kamera untuk mengabadikan moment keindahan sunrise yang ada disini
  3. Saat menuju lokasi pastikan badan anda dalam kondisi yang fit
  4. Hati-hati saat meniki tebing disini karena cukup licin
  5. Jangan buang sampah sembarangan saat berada di lokasi ini

Where to Stay pantai carita

Untuk penginapan disini terdapat berbagai macam hotel dengan harga dan fasilitas yang bervariasi, sesuai dengan isi dompet kalian ya guys. Bagi yang ingin bulan madu di sini bisa pilih penginapan dekat pantai untuk menikmati pemandangan sunset yang indah dan nuansa yang romantis disini.  

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data