pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
1.9 K14

Sejuknya Taman Prestasi, Wisata Tengah Kota yang Murah Nan Asri

Taman Prestasi Surabaya

Jalan-jalan sore di taman bisa jadi salah satu alternatif kegiatan ngabuburit yang paling seru untuk dilakukan, apalagi kalo jalan-jalan di Taman Prestasi ini
What to Do

Ngabuburit di taman lagi yuk guys. Setelah beberapa waktu lalu aku berkunjung ke Taman Ekspresi, kali ini aku jalan-jalan sore di salah satu taman yang lokasinya ngga terlalu jauh dari Taman Ekspresi, yaitu Taman Prestasi.

Sejuknya Taman Prestasi, Wisata Tengah Kota yang Murah Nan Asri

Beberapa waktu lalu aku pernah ulas soal Wisata Perahu di taman ini, tapi aku belom pernah eksplore taman ini sebelumnya. Kira-kira ada apa ya?

Taman PrestasiBisa Parkir Depan tamannya

Sama halnya dengan taman-taman kota di Surabaya kebanyakan, Taman Prestasi ini juga dipenuhi pepohonan yang rindang dan hijau sehingga cocok banget buat bersantai. Kemaren aku datengnya sore sih guys, jadi matahari ngga terlalu panas dan suasananya sejuk.

Taman Prestasi Surabaya

wisata  kota Surabaya

Selain bisa berwisata perahu, dari taman ini kamu juga bisa nyobain main kano. Sayangnya, aku ngga berani buat cobain. Hehehe..

wisata alam surabaya

wisata gratis di SurabayaJangan Lupa Cuci Tangan dulu guys

taman di SurabayaDermaga Perahu

wisata Surabaya
Bisa Main Kano juga guys

Ngga Cuma ada pepohonan yang rindang, disini kamu juga akan menemukan area playground buat anak-anak yang super lengkap. Kalo kesini bawa anak, dijamin ngga bakal bosen deh mereka. Apalagi kalo sekalian diajak berwisata perahu.

rekomendasi tempat wisata Surabaya

tempat ngabuburit di Surabaya

obyek wisata SurabayaAda area ngumpul buat komunitas

Ohya, disini kalian juga akan menemukan sebuah jembatan yang menghubungkan langsung ke kawasan SMA Trimurti. Sayangnya, jembatannya lagi ditutup, tapi kalian masih boleh foto-foto disana, lho. Jadi ini semacam jembatan tua gitu soalnya bentuknya ala ala bangunan Belanda yang kuno.

wisata terdekatJembatan Kuno

Ngga Cuma bisa jalan-jalan, di Taman Prestasi ini kamu juga bisa joging atau jalan-jalan sambil cobain ragam kuliner. Di sisi kanan taman kalian bakal nemun deretan penjual makanan, ngga jarang juga kalo hari Minggu kalian akan menemukan penjaja Semanggi khas Surabaya di sekitar taman ini.

So, itu aja ulasan aku tentang Taman Prestasi ini. Kalo kamu main ke Surabaya, jangan lupa buat mampir yaa.

Video by Gotravelly

How to Get There

Taman Prestasi ini lokasinya ada di Jalan Ketabang Kali Nomor 6, Surabaya. Lokasinya masih ada di pusat kota guys dan bisa diakses dengan mudah dengan segala transportasi. Sama halnya dengan Taman Ekspresi, Taman Prestasi ini lokasinya ada di pinggiran Sungai Kalimas yang indah. Rute kesini, kalian tinggal arahkan kendaraan ke Gedung Negara Grahadi, setelah itu ambil lajur kiri dan belok kiri. Nah, disitu kamu bakal nemun taman cantik ini.

Tips and Trick Taman Prestasi Surabaya

Sebelum berkunjung, berikut ada tips yang wajib kalian ketahui:

1.      Kalo datang di akhir pekan atau hari libur, naik kendaraan umum aja soalnya parkirnya agak susah.

2.      Pengunjung sama sekali ngga dikenakan tiket masuk.

3.      Bawa kamera yang bagus.

4.      Jangan buang sampah sembarangan.

5.      Jangan merusak bunga dan tumbuhan lainnya.

6.      Tetap patuhi protokol kesehatan.

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data