pritagizela | Freedom Seeker
Batu, Jawa Timur, Indonesia | City Park
02 Feb 2022

90716

Aston Inn Batu: Destinasi Staycation Kota Batu Dengan Pemandangan Indah

Aston Inn Batu menjadi salah satu destinasi staycation seru di kota Batu yang tawarkan pemandangan keren sekaligus lokasi yang strategis

What to Do Aston Inn Batu

Hai guys, liburan kemaren pada kemana nih? Nah, kebetulan long weekend kemaren aku ngga kemana-mana nih guys, cukup di rumah aja karena belakangan ini kasus covid kembali naik. Sambil di rumah aja, aku mau share nih salah satu destinasi staycation lagi di kota Batu yang cukup rekomended, yaitu Aston Inn Batu.

Video by Gotravelly

Semenjak pendemi covid-19 melanda Indonesia, orang-orang jadi jarang liburan dan kebanyakan dari mereka memilih untuk staycation aja. Kayak aku nih. Beberapa hotel di beberapa kota juga udah pernah aku share disini dan salah satu kota yang cukup sering aku kunjungi untuk staycation adalah Kota Batu.

Kota Batu emang ngga pernah kehilangan pesonanya. Beberapa hotel rekomendasi aku yang wajib banget untuk kalian cobain buat staycation antara lain Kampung Lumbung Eco Boutique, Hotel Kontena dan yang baru-baru ini aku kunjungi adalah Aston Inn.

Anyway, Aston Inn ini adalah hotel bintang 4 yang mana menawarkan fasilitas cukup kece. Saat masuk ke lobby, kamu langsung merasakan interiornya yang simpel, namun tetep mewah. Sebenernya hotel ini sama aja kayak hotel Aston lainnya, konsep minimalis modern tapi juga tetep ada mewahnya.

Aston Inn Batu: Destinasi Staycation Kota Batu Dengan Pemandangan IndahLobby Hotel

Aston Inn Batu

Hotel ini punya banyak meeting room dengan pemandangan yang keren. Restoran dengan pemandangan yang keren dan kolam renang yang ngga kalah keren. Kebetulan kemaren aku nyobain nongkrong sampe malem di restoran hotel ini dan pemandangan yang ditawarkan kece banget. Tapi udaranya juga dingin. Hehehe..

Hotel di BatuRestoran

Pas paginya, aku cobain sarapan disini dan pemandangannya ngga kalah kece. Dengan pemandangan pegunungan yang indah dan pastinya udaranya seger banget. Ohya, menu makanan di restoran ini juga cukup variatif lho.

Hotel Batu dengan pemandangan Seru

Setelah sarapan, aku cobain berkunjung ke kolam renangnya. Well, kolam renang ini ada di lantai 2 dan pemandangannya ngga terlalu tinggi, tapi dari kolam ini kamu bisa melihat Gunung Panderman yang megah banget. Tapi, kemaren aku ngga cobain berenang ya guys, dingin soalnya. Hahaha..

Hotel batu dengan kolam renangArea Kolam

Hotel mewah di Bandung
Area Gym

Next, mari kita bahas soal kamarnya. Kemaren aku booking kamar superior, yaitu tipe kamar paling rendah. Harga per malamnya start from Rp 650.000 dan udah include sarapan. Kamar ini ukurannya ngga terlalu luas, tapi punya balkon kecil dengan pemandangan yang indah. Jadi, tiap kamar di hotel ini punya view ya guys, tapi kebetulan view di kamarku ini langsung menuju Gunung Panderman.

Rekomendasi hotel di BatuArea Makan

Tempat menginap di batu

Karena ukuran kamarnya yang ngga terlalu luas, jadinya kemaren di kamar ini ngga punya meja kerja sendiri guys. Jadi, ada twin bed, tv, meja panjang, kursi santai yang juga bisa buat kerja dan kamar mandi lengkap dengan air hangat serta toiletries. Lengkap banget deh pokoknya.

Penginapan murah dan bersih di Batu

Overall, Aston Inn Batu ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu destinasi untuk staycation bareng keluarga atau pasangan karena lokasinya yang strategis dan pemandangannya keren. Fasilitasnya juga ngga kalah lengkap lho.

Resort di batu
Pemandangan dari kamar

hotel budget di Batu

How to Get There Aston Inn Batu

Aston Inn ini lokasinya ada di Jalan Abdul Gani Atas No 42-44, Kota Batu. Lokasi hotel ini emang agak masuk di jalan kecil tapi menurutku cukup strategis karena berada cukup dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal, seperti Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata. Untuk menuju kesini, aku saranin untuk naik kendaraan pribadi aja yaa guys karena ngga terlalu banyak kendaraan umum yang lewat.

Tips and Trick Aston Inn Batu

  • Booking jauh-jauh hari
  • Sering cek promo di aplikasi travel online
  • Selalu patuhi protokol kesehatan
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data