CiciliaTan
CiciliaTan | Tourist
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | garden
4.42 K9

Randugede Hidden Paradise sambil Menikmati Menu Makanan di Padi Mas Resto

randugede hidden paradise

Menikmati hamparan sawah yang hijau dengan udara yang segar, membuat pikiran fresh dan rileks.
What to Do

Wisata yang satu ini memang terbilang baru dan menjadi salah satu lokasi wisata yang memiliki konsep menarik yaitu Resort sawah dan Wahana outbond. Wisata ini diberi nama Randugede Hidden Paradise.

randugede hidden paradiserandugede hidden paradise

Untuk masuk ke wisata ini anda hanya menbayar tiket masuk sebesar Rp.5.000,- saja kalian sudah bisa menjelajahi beberapa spot foto yang ada di Randugede Hidden Paradise. 

randugede hidden paradiserandugede hidden paradise

Setelah parkir mobil kami masuk dan kami dimanjakan dengan pemandangan yang indah, udaranya disini juga sejuk guys, ditambah dengan hamparan sawah yang luas dan hijau. bikin saya betah berlama-lama disini.  

randugede hidden paradise

randugede hidden paradise

yang menarik disini juga ada gazebo-gazebo yang berada dipinggir sawah, ada area kelinci, angsa, dan ada kolam yang lagi dibuat, tapi aku gak tau kolamnya itu mau dijadiin apa hehe. 

randugede hidden paradiserandugede hidden paradiserandugede hidden paradiserandugede hidden paradiserandugede hidden paradise

Nah setelah berfoto dispot-spot foto disini, kita akhirnya duduk santai di Padi Mas Resto yang ada didaerah Randugede Hidden Paradise.  kita pesen milo serut dan kentang goreng. menunggu 10 menit, akhirnya pesanan kita datang. Resto yang memiliki konsep sawah ini memang sangat nyaman, karena kalian bisa menikmati makanan seperti didesa, sambil menikmati pemandangan sawah!

randugede hidden paradisePadi Mas RestoPadi Mas Resto

Ohya saat kalian berada di Padi Mas Resto wajib banget untuk berfoto disini, karena disini tersedia beberapa atribut foto seperti petani. Diantaranya ada alat tumbuk padi, caping, padi, bakul, dan yang paling unik kalian bisa menggunakan baju kejawen. Nah saat itu sayangnya pas aku minta sama pelayan resto gak dikasih, soalnya baju kejawen nya masih dicuci guys! Yah akhirnya cuma bisa foto sama atribut petani yang ada disini. 

Padi Mas Resto

Gimana guys tempat ini pas banget kan untuk kamu yang lagi bingung untuk mencari wisata keluarga, pas banget deh mampir ke  Randugede Hidden Paradise kalian bisa bersantai sambil menikmati hamparan sawah yang hijau, duduk di gubuk sambil menikmati makanan yang ada di Padi Mas Resto, dan selain itu kalian bisa berfoto dengan baju kejawen. Nah itu lah keseruan kami di Randugede Hidden Paradise. ikuti perjalanan kami selanjutnya yah! 

Padi Mas Resto


How to Get There

Setelah kami menikmati keindahan Wisata Genilangit Magetan dan menjelajahi indahnya Kebun Refugia Magetan, kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Randugede yang tidak jauh dari lokasi ke dua wisata itu. lokasi Randugede ini berada didesa Randu gede, kecamatan Plaosan, kab Magetan, Jawa timur.

Perjalanan dimulai dari Kebun Refugia ke Randugede ini berjarak sekitar 6 km, atau sekitar 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan. 

randugede hidden paradise

Jalan yang kami lalui cukup extrime, jalannya cukup sempit dan saat itu maps kami tidak bisa, karena jaringannya jelek banget. jadi kita tersesat gitu guys, jadi tips untuk kalian yang tersesat, gak bisa pake maps. Kalian bisa pake maps mulut :D (tanya sama orang). Nah saat itu kami turun naik dari mobil untuk tanya lokasi Randugede. syukurnya cuma tersesat 2x. Akhirnya kami melihat ada besar sekali Balon udara yang bertulisan Randugede. Nah ketemu deh lokasinya! 
randugede hidden paradise



Tips and Trick randugede hidden paradise

1. gunakan topi karena terik mataharinya cukup panas, namanya juga disawah ya guys hehe!

2. bawa camera

3. gunakan sunblock

4. baju yang nyaman

5. sepatu yang nyaman

6. pastiin berfoto di spot-spot keche yang ada di Randugede Hidden Paradise

Where to Stay randugede hidden paradise

Senin-Minggu Pukul 09:00-17:00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data