CiciliaTan
CiciliaTan | Tourist
Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia | Beach Exploring
2.85 K5

Pesona Cantik dari Pantai Bama

pantai bama banyuwangi

Pantai Bama menjadi salah satu spot foto keche kamu! Nah mau tau apa yang menarik dari Pantai Bama yang saat ini saya kunjungi?
What to Do

Yeah akhirnya saya sampai di Pantai Bama...saat pertama kali turun dari mobil saya disambut dengan tulisan ini guys, dan lokasi yang saya foto ini adalah spot yang wajib banget kalian foto saat berada di Pantai Bama. 

pantai bama banyuwangi

Saat itu banyak juga loh pengunjung Pantai Bama, padahal matahari cukup terik dan syukurnya udara disini dingin, yah namanya pantai tentu saja anginnya adem gimana gituuhh...ya guys, Nah selanjutnya saya cari minuman karena saat itu haus dan cukup panas juga. Pas banget ada 1 warung yang menjual minuman dan makanan. Udah beli cola akhirnya aku lanjutin menyusuri Pantai Bama. Yang menarik adalah ada kapal yang menjadi spot foto di Pantai Bama ini guys, banyak banget wisatawan yang berfoto diatas kapal. 

pantai bama banyuwangi

Ohya guys kalian harus hati-hati ya saat bawa minuman ataupun makanan karena disini monyetnya nakal banget, masa minuman temen aku diambil dan rotinya juga di tarik. yang paling lucu adalah saat monyetnya minum colanya temen ku, kek manusia gt guys buka botol terus minum santuy bet...disini banyak banget spot foto yng pastinya bikin kalian pengen foto terus, nah inilah hasil foto yang ada di Pantai Bima.

pantai bama banyuwangipantai bama banyuwangipantai bama banyuwangipantai bama banyuwangipantai bama banyuwangi
Setelah puas foto-foto saya memilih untuk duduk santai sambil menikmati angin sepoi-sepoi, pemandangan pantai yang indah, tenang, dan di bawah pepohonan yang rindang ini, membuat saya betah berlama-lama ditempat ini... 
pantai bama banyuwangi

Nah selain foto-foto disini banyak wisatawan yang berenang, dan bermain di mangrove yang ada di Pantai Bama. untuk tiket masuk ke Pantai Bama hanya Rp.15.000. saja guys. nah nunggu apa lagi kuy ke Pantai Bama! 

How to Get There

Perjalanan selanjutnya adalah Pantai Bama yang terletak di Kabupaten Banyuwangi. Dari Kawah Ijen menuju Pantai Bama ini berjarak sekitar 87,3 km atau sekitar 2 jam 30 menit perjalanan menggunakan mobil. 

Perjalanan menuju Pantai Bama ini memang sangat menyenangkan karena di travel kami santai, ngobrol, dan mendengar musik. jadi gak kerasa perjalanan 2 jam ini sampek juga di Pantai Bama. 

Saat itu tour leader kami mengatakan pantai bama ini berada di dalam Taman Nasional Baluran guys, jadi setelah ke Pantai Bama kita juga mampir ke Taman Nasional Baluran. Nah pantai bama ini memang masuk nya lumayan jauh dari pada wisata satunya yaitu Taman Nasional Baluran.

Meskipun cukup jauh untuk menuju lokasi Pantai Bama, semua ini gak akan bikin kalian boring, karena kalian bisa menikmati pemandangan hutan yang indah dengan beberapa hewan yang bekeliaran seperti rusa, monyet, kerbau, tupai, dan masih banyak hewan liar lainnya, yang bisa kalian lihat saat perjalanan menuju lokasi Pantai Bama.

pantai bama banyuwangi


 

 

Tips and Trick pantai bama banyuwangi

1. gunakan pakaian yang nyaman

2. sepatu yang nyaman

3. sunblock

4. kamera

5. kacamata

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data