CiciliaTan
CiciliaTan | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
3.53 K2

Taman Lansia Surabaya

taman lansia surabaya

Taman Lansia mungkin sudah tidak asing bagi warga Kota Surabaya, Taman yang terkenal indah ini menjadi tujuan wisata saat hari Minggu!
What to Do

Kota Surabaya memang banyak sekali memiliki taman yang indah, salah satunya adalah Taman Lansia, Taman ini menjadi tempat untuk wisata keluarga yang menyenangkan, dan pastinya menyehatkan.

taman lansia surabaya

taman lansia surabaya

Karena disini kalian bisa menghirup udara yang sejuk dan melihat pepohonan yang rindang membuat pikiran kalian fresh! Sebenarnya apa sih yang membuat taman ini berbeda dari taman lainnya? Yeah karena Taman ini menjadi salah satu tempat untuk orang tua yang ingin menghirup udara yang segar, dan berolahraga dengan beberapa fasilitas yang disediakan Taman Lansia khusus untuk orang tua. Salah satunya ada area untuk kursi roda dan ada bebatuan untuk refleksi telapak kaki khusus untuk lansia loh guys!

taman lansia surabaya

taman lansia surabaya

taman lansia surabaya

Selain orang tua disini juga bisa kok guys di jadiin tempat untuk anak muda, biasanya mereka hang out dan olahraga disini sambil melihat beberapa tanaman yang cantik di Taman Lansia. di Taman Lansia ini terdapat berbagai jenis tumbuan diantaranya ada Telo-teloan, cendrawasih, Pakis boston, teh, erva merah,dan masih banyak lagi.  

taman lansia surabaya

taman lansia surabaya

Saat itu aku menyusuri semua area Taman Lansia, sambil foto-foto pemandangan yang ada ditaman ini. Yang paling lucu saat itu ada anjing akhirnya aku main sebentar sama anjing dan inilah foto anjingnya so cute banget kan guys... dia gak gigit nurut banget.

taman lansia surabaya

taman lansia surabaya

Yang menarik adalah di tengah Taman Lansia ini terdapat air mancur yang cantik. Air mancur ini membuat suasana di area taman ini berasa sejuk dan tenang... Nah untuk kalian yang suka foto Taman Lansia ini juga menjadi salah satu lokasi hunting keche! karena pemandangan disini indah, tunggu apa lagi ayok olahraga di Taman Lansia.

taman lansia surabaya



How to Get There

Selesai Ngopi di Coffee Toffee dan jalan-jalan di Taman Apsari aku sama dila lanjutin explore Taman Lansia Surabaya yang berada di Jln. Kalimantan No.12, Gubeng. Dari Taman Apsari ke Taman Lansia berjarak sekitar 3 km dan menghabiskan waktu tempuh 10 menit perjalanan guys. Taman Lansia ini berada di Tengah jalan guys, kalo masih bingung kalian bisa ke sana pake maps.

 

taman lansia surabaya

 

Tips and Trick taman lansia surabaya

1. Bawa kamera

 

2. gunakan pakaian yang nyaman

 

3. gunakan sunblock biar kulit kalian tetap bersih

 

4. gunakan sepatu yang nyaman

 

5. jangan buang sampah sembarangan ya

 

6. jangan memetik tumbuhan yang ada disana

Where to Stay taman lansia surabaya

24 jam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data