Alfazza_19
Alfazza_19 | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | Family Trip
4.51 K4

Mikie Funland (Mikie Holiday), Family trip , Berastagi

mikie funland

Bahagia itu ketika kita dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat. Mislanya, ke Wahana yang indah ditengah pegunungan hutan pinus yang segar. baca sampai selesai ya..
What to Do

Sesudah menemukan lokasi, parkirkan kendaraan anda jika anda ke lokasi membawa kendaraan. Beli tiket bagi yang belum membeli tiket. Tiket bisa dibeli online ataupun diloket langsung. Tiket masuk nya 100 rb per kepala, pakai debit Mandiri atau BRI harga tiket 80 rb, diatas 50 tahun bayar ½, dari 55 tahun ke ata gratis, tinggi maksimal 90 cm gratis, pakai ovo discount 15 %.  Tempat rekreasinya menyenangkan, yang cocok untuk semua kalangan usia baik muda maupun tua. Tempatnya bersih, nyaman dan ada restorannya dan juga boots-bootsnya yang menjual souvenir dan juga popcorn. 

mikie funland

Konsepnya mirip dengan perpaduan dufan, jakarta dan museum angkot malang. Untuk wahana dan jenis permainnya cukup banyak, ada yang untuk anak dan yang untuk dewasa. 

mikie funland

Tempat cukup bersih dan pelayanan ramah. Fasilitas seperti toilet, bangku tamanSerunya wahananya buat menegangkan,saya sukawaktu naik gurita rollingcoster rumah hantu dan lai-lain, buruan coba ntar nyesel lo kalo Cuma liat-liat aja.. hehe Cuma bayar 100.000 sudah bisa nikamati lebih dari 35 wahana. Have fun

mikie funland

 

Serunya wahananya  buat menegangkan,saya suka waktu naik gurita rollingcoster rumah hantu dan lain-lain, buruan coba ntar nyesel lo kalo Cuma liat-liat aja.. hehe Cuma bayar 100.000 sudah bisa nikamati lebih dari 35 wahana. Have fun

Ampun.. ndak mau... takut copot jantungnya.. hehe.. tapi jangan khawatir asuransinya ada.. under Sinarmas Group.


mikie funland

Disana juga tersedia banyak tempat makan dan minum, jadi kamu bisa pilih sesuai selera kamu  dengan harga terjangkau.  di tempat makan tersebut Juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti toilet dan mushola.



mikie funland

selain beberapa wahana permainan tersebut masih banyak lagi guys pilihan wahanya.. kuy main kesana jangan lupa ajak anak-anak dan pasangan atau teman mu ya.

How to Get There

Untuk bisa sampai kelokai ini. Jika anda berasal dari medan. Dari Medan ke Mikie Funland (Mikie Holiday) membutuhkan waktu tempuh 2 jam melewati daerah Sibolangit. Dari Sibolangit ke Mikie Funland sekitar 45 menit. Transportasi dapat menggunakan angkutan umum menuju Berastagi mis Sutra, Sinabung, dll. Lokasinya berada disisi kanan jalan. Kalau masih bingung jika kamu naik angkutan umum sampaikan saja ke drivernya.  Biasanya drivernya sudah falimiar dengan lokasi tersebut.











 

Tips and Trick mikie funland

- Jangan datang pada hari senin-kamis sebab pada hari itu Mikie Funland (Mikie Holiday)libur

- Ajak keluarga atau teman karena banyak spot yang dapat dijadikan photo beramai-ramai

- Parkirlah kendaraan pada tempat yang telah disediakan

- Jangan lupa bawalah uang tunai 

- Datanglah agak siang agar tidak merasa sendirian ditempat ini (jam bukanya jam 08.00 hingga 16.00)

- Jangan buang sampah sembarangan di tempat ini ya

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data