icha123
icha123 | Sightseeing
Tegal, Jawa Tengah, Indonesia | Attraction
2.86 K1

Waduk Cacaban Jawa Tengah

waduk cacaban

Menikmati indahnya sunset di Waduk Cacaban membuat liburan gue kali ini lebih berkesan...
What to Do

Nah kenapa gue tadi bilang tempat ini membuat gue penasaran? Ya karena saat itu liat foto temen gue liburan dan pemandangannya itu keren banget saat itu mulailah gue kepo dan cari tau apa sih Waduk Cacaban? Akhirnya setelah perjalanan 1 jam tadi kami sampai di lokasi Waduk Cacaban.

Sesampai di lokasi kami di subuhkan pemandangan alam yang sangat luar biasa di lokasi itu tidak hanya melihat waduk saja, tetapi disini kami melihat pemandangan Gunung semar, serta rumput hijau yang terbentang luas, dan di tambah lagi birunya langit yang memantul ke perairan yang ada di Waduk Cacaban membuat suasana yang ada disini terasa tenang dan nyaman banget guys…

nah meski pun disini terdapat waduk dan pemandangan alam, tetapi Fasilitas disini terbilang lengkap di antaranya terdapat fasilitas umum sepeti, toilet, musholla, tempat parkir, dan terdapat juga tempat bermain untuk anak, tempat untuk berkemah, Bukit mbah santi, Warung apung, panggung hiburan, road rice, rumah makan, dan terdapat juga hotel Melati jadi kalo kalian pengen beristirahat bisa menyewa hotel yang ada di lokasi Waduk Cacaban.

Saat itu kami menyewa perahu yang bisa mengantarkan kami untuk mengelilingi area Waduk Cacaban dan saat itu kami benar-benar menikmati pemandangan yang sangat luar biasa, dan saat itu kami melihat sunset indah banget membuat suasana hati saat itu menjadi lebih tenang dan nyaman karena pemandagan alam yang ada di Waduk Cacaban.

Tempat yang satu ini cocok buat ajak temen atau juga keluarga karena di jamin seru guys, yuk langsung saja rencanakan untuk berkunjung ke Waduk Cacaban, di jamin asik…

How to Get There

Perjalanan gue kali ini ke sebuah tempat yang membuat gue penasaran yaitu “Waduk Cacaban” yang berlokasi di Penujah, Kedung Banteng, Tegal, jawa Tengah. Tempat yang satu ini berjarak sekitar 26,4 km dari pusat Kota Tegal, waktu itu gue menempuh perjalanan sekitar 1 jam perjalanan bersama teman yang saat itu kami menggunakan mobil, syukurnya tidak macet jadi gak capek guys.

Youtube : imam samiludin

 

Tips and Trick waduk cacaban

  • jangan buang sampah sembarangan ya, jagalah kebersihan agar bumi kita tetap indah kiss
  • Jangan lupa bawa alat dokumentasi
  • Siapkan kondisi tubuh yang fit.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data