redjo
redjo | Sightseeing
Cianjur, Jawa Barat, Indonesia | flower garden
9.8 K3

Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas

kebun raya cibodas

Selain keindahan pepohonan bunga sakura disini wisatawan juga bisa melihat indahnya padang rumput yang lebat dan luas
What to Do

Kenapa kami memilih perjalanan ke Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas? Ya awalnya kami memang iseng cari di google wisata di kota bogor dan saat itu kami melihat foto Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas. Memang saya jika mendengar kata Taman Sakura itu langsung peka, karena saya dari dulu pengen banget ke Jepang. Setelah melihat foto Taman Sakura, Saya pun tidak menolak untuk berkunjung ke Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas.

Setelah perjalanan cukup melelahkan dari Bondowoso menuju Bogor dan Cianjur akhirnya kami pun sampai di Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas, Sebelum masuk Wisata ini kami di haruskan membayar tiket Rp.9.500,-. Setelah membayar tiket masuk lah kami ke wisata Taman Sakura, saat itu kami melihat Bunga Sakura yang Indah sekali, Di area ini terdapat 400 lebih Pohon Bunga Sakura.

Waktu kami ke sana banyak sekali pengunjungnya dan terdapat juga beberapa orang yang melakukan Photo Prewedding. Nah jadi kalo kalian ingin photo prewedding gak usah jauh-jauh ke jepang cukup ke Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas, hasil foto anda akan sama seperti berada di Jepang.

Selain keindahan pepohonan bunga sakura disini wisatawan juga bisa melihat indahnya pdang rumput yang lebat dan luas, disini juga terdapat pepohonan raksasa yang sudah tua, terdapat juga tanaman langka, sungai, air terjun, tama lumut yang indah serta unik banget, air mancur, dan disini juga terdapat rumah kaca loh.

Siapkan camera yang kece buat kalian yang doyan berfoto yaa. Banyak spot yang tentunya bikin klian suka dehhh. Tempat ini cocok banget bro untuk ajak si doi untuk ngedate pasti kalian akan merasakan sensasi yang Romantis. Ayo cobain berkunjung ke Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas, di jamin asik!!!  

How to Get There

Kali ini saya di temani andy, nita, dan benny, teman saya untuk berkunjung ke Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas,wisata kali ini terletak di Jln. Sindanglaya, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas ini berjarak 4,4 km atau sekitar 16 menit dari Cianjur.

Perjalanan kami tempuh menggunakan kendaraan pribadi, supaya mudah aja kalo lagi pengen kemana-mana hehe. Menikmati perjalanan sambil bercanda ria di dalam mobil, gak terasa akhirnya nyampe juga di Taman Bunga Sakura yang indah ini. 

Youtube - Water Melon

Tips and Trick kebun raya cibodas

  1. Saat berkunjung ke sini sebaiknya pada bulan januari-february dan juli-agustus jadi jika ingin merasakan indahnya Bunga Sakura datang lah pada bulan itu ya laughing
  2. Bawa camera
  3. Gunakan alas kaki yang nyaman
  4. Bawa makanan/minuman boleh juga tuh
  5.  

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data