CiciliaTan
CiciliaTan | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
4.43 K1

Skate & BMX Park Surabaya. Para Skaters, Ini Kan Yang Kalian Cari?

Skate & bmx park surabaya

Surabaya dikenal punya banyak sekali taman kota yang indah dan unik, taman yang satu ini ngga kalah uniknya lho guys..
What to Do

Setibanya di Skate & BMX Park, kami parkir seperti biasa, lanjut jalan kaki dan sampai. Yang pengen main skate atau bmx, pastikan kalian bawa alat dan beberapa barang yang dibutuhkan dari rumah ya! Biasanya Skate & BMX Park ini rame pas pagi atau sore hari. Kalau lagi weekend sih pagi hari udah rame. 

Di Skate & BMX Park ini, ada patung suro dan boyo juga, icon Kota Suroboyo itu loo. Patung Suro dan Boyo disini keren banget sih, ada pancuran airnya. Ets, bukan patung singa yang di Singapura itu ya, Surabaya juga punya ternyata. Dari sebrang sungai atau jalan raya udah keliatan kok megahnya patung Suro Boyo di Skate & BMX Park ini.

patung suroboyo

patung suroboyo

patung suroboyo

Berhubung kami dateng pas belum sore banget, yakni sekitar jam 2an siang, masih belum banyak yang main disini. Tapi, lokasi Skate & BMX Park udah rame dengan muda mudi. Kayaknya sih banyak yang menggunakan Skate & BMX Park ini sebagai tempat pertemuan atau acara komunitas gitu. Karena selain tempatnya yang luas, untuk masuk kesini juga nggak dipungut biaya, alias GRATIS! Cuma bayar parkir aja guys.

skate & bmx park surabaya

skate & bmx park surabaya

skate & bmx park surabaya

skate & bmx park surabaya

skate & bmx park surabaya

skate & bmx park surabaya

skate & bmx park surabaya

Karena masih belum rame, adikku puas banget main skate di Skate & BMX Park kemaren. Banyak tempat atau trek yang menantang untuk kalian yang hobi main skate dan freestyle BMX. Nggak harus bisa main, banyak juga yang dateng kesini tapi nggak bisa main BMX ataupun Skateboard. Banyak orang yang dateng untuk menikmati atau melihat orang yang main skate dan BMX disini.

Kalau sore menuju malem, suasana di Skate & BMX Park ini makin rame. Kalau malam hari, ada lampu warna warni di area Skate & BMX Park. Nggak hanya itu, Patung Suro dan Boyo juga terlhat makin cantik di malam hari. Kalo kalian cari tempat bersantai seru baik pagi atau sore hari, kalian bisa main ke Skate & BMX Park ini guys!

How to Get There

Halo warga Surabaya. Sebagai pendatang yang sekarang tinggal di Surabaya, aku sanagt menikmati fasilitas yang ada di kota ini. Emang banyak banget yang bisa dinikmati dari Kota Surabaya ini fren. Berbagai taman yang indah dengan fasilitasnya yang beragam cukup bikin saya seneng hihi. 

Setelah berkesempatan main ke Taman Harmoni Keputih, kali ini aku mengunjungi Skate & BMX Park. Nganterin si adek buat main skate disini, jadi gabut deh kemaren dan iseng jepret beberapa foto untuk review kali ini. Kebetulan banget kami dateng pas weekday, jadi masih lumayan sepi tempatnya. 

skate & bmx park surabaya

Skate & BMX Park ini ada di Jalan Gubeng Pojok, Embong Kaliasin, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kalian bisa parkir kendaraan di parkiran monkasel atau parkiran Plaza Surabaya. Selanjutnya, tinggal jalan kaki dikit deh menuju lokasi Skate & BMX Park ini. Alamatnya sangat mudah dicari, karena cukup berada di tengah Kota Surabaya. Di google maps juga ada. Karena si adek udah hafal banget sama jalanan Kota Surabaya, jadi nggak perlu khawatir dah pasti sampe.

Tips and Trick Skate & bmx park surabaya

Buat kalian yang hobi main bmx atau skate, kalian bisa bawa alat kesayangan kalian untuk main di Skate & BMX Park ini ya. Di Skate & BMX Park ini banyak tempat sampah kok, jadi nggak ada alasan untuk kalian buang sampah sembarangan fren. 

kalau mau bikin acara atu komunitas, bisa di taman yang satu ini ya. Manfaatkan fasilitas kota sebaik mungkin fren! Selamat mencoba dateng kesiniiiii!

Where to Stay Skate & bmx park surabaya

Banyak hotel atau tempat tinggal di sekitar Skate & BMX Park Surabaya
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data