Effendy
Effendy | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
4.34 K0

Nasi Ayam Bu Wido

nasi ayam bu wido

Porsinya cukuplah untuk mengisi perut yang lagi kelaparan. Harga 1 porsi nasi ayam ini Rp.9.000,-. Tidak hanya nasi ayam saja yang ada disini juga ada sate-satean yang bisa kamu nikmati!
Post Content

Setelah ke Tahu Gimbal Pak H.Edy kami juga ke Nasi Ayam Bu Widoyang terletak di Jl. Melati Selatan, Brumbungan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kuliner yang satu ini tidak kalah terkenal dengan Tahu Gimbal Pak H.Edy, mungkin kalian mendengan nama nasi ayam Nasi Ayam Bu Widoakan mengira yang di jual warung ini adalah ayam bakar, ayam goreng dan ayam penyet mungkin hahhaha... tetapi nasi ayam di bu wido ini berbeda dengan nasi ayam laiinnya.

Saat itu kami penasaran sekali nasi ayam apa sih ini? Akhirnya kami memesan 4 porsi nasi ayam, menunggu sekitar 5 menit datanglah pesanan yang kami pesan tadi, jadi satu porsi ini terdiri dari nasi+ayam kare+telur+sayur(bisa pedas/tidak pedas)+ ayam suir-suir di tambah lagi kuah kare yang manis, asin, dan gurih membuat nasi ayam ini lezat.

Porsinya cukuplah untuk mengisi perut yang lagi kelaparan. Harga 1 porsi nasi ayam ini Rp.9.000,-. Tidak hanya nasi ayam saja yang ada disini, disini ada sate-satean seperti sate telor puyuh, sate ati, sate usus, dan masih banyak lagi sate-satean yang di beri harga Rp. 2.000,- pertusuk.

Saat berada di kota Semarang jangan lewatkan ya untuk mengincipi kelezatan Nasi Ayam Bu Wido, harga murah, menunya mantap!!!

Opening Hours
Buka hari senin-sabtu jam 16.30 – 23.00 WIB. hari minggu tutup
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data