illaariyanti
illaariyanti | Tourist
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.1 K2

Bakso Matahari : Sensasi Makan Bakso Sebesar Matahari

kuliner di malang

Post Content

Malang memang terkenal dengan berbagai macam baksonya yang lezat dan bikin kangen, hampir di setiap sudut Malang banyak penjual bakso, mulai dari bakso keliling, bakso kaki lima hingga cafe-cafe dan restoran bakso yang mewah. Suasana Malang yang sejuk dan terkadang hujan, membuat bakso jadi pilihan makanan yang cukup nikmat untuk disantap. Nah, kali ini saya mengunjungi bakso yang ada di daerah Singosari yaitu Bakso Matatahari, bakso ini cukup populer di Singosari. Alamat lengkapnya di Jl. Ruko Tumapel Barat No.1, Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Tempatnya cukup luas, nyaman dan bersih. 

kuliner di malang

kuliner di malang

kuliner di malang

Bakso Matahari ini adalah salah satu bakso favorit saya dari jaman saya masih SMA hingga saat ini, dulu pertama kali saya mendengar nama Bakso Matahari, hal pertama yang ada di pikiran saya "Kenapa kok namanya matahari?". Dari rasa penasaran itu kemudian saya dan teman-teman SMA saya mencobanya. Setelah itu saya akhirnya tahu, kenapa namanya Bakso Matahari, karena ternyata baksonya itu sangat besar, sebesar matahari, hehehe..

Untuk 1 porsi Bakso Matahari berisi bakso ukuran jumbo, tahu, bakso kecil dan goreng, harganya hanya Rp 15.000 saja, cukup murah kan?. Bagi kalian yang pecinta bakso dan suka makan banyak, bakso yang satu ini cocok banget dan dijamin langsung kenyang. Tapi, bagi yang tidak terbiasa makan banyak seperti saya, mungkin tidak akan sanggup mehabiskannya, dan bisa dibawa pulang.

Yang saya suka dari Bakso Matahari ini karena tekstur baksonya yang cukup lembut, full daging (tanpa isian apapun) dan bumbunya juga pas. Ini adalah penampakan baksonya...

kuliner di malang

kuliner di malang
kuliner di malang

Selain bakso ukuran jumbo, ada juga bakso yang lainnya lebih kecil. Bagi kalian yang tidak suka bakso jumbo bisa memesan bakso dengan ukuran yang lebih kecil, rasanya tetap sama saja dengan bakso yang jumbo. Disini juga menyediakan berbagai minuman dingin dan hangat seperti teh, nutrisari, susu dan lain-lain, tentunya dengan harga yang juga sangat ramah dikantong.

kuliner di malang

Bagi kalian yang ingin makan bakso dan bingung mau makan bakso apa, coba saja ke Bakso Matahari. Dijamin kenyang. Hehehe


Opening Hours
Senin - Minggu pukul 09.00 - 21.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data