Effendy
Effendy | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
9.07 K0

Ngoyang Bak Gajah Mada Semarang

ngoyang bak gajah mada semarang

Makanan ini sangat terkenal di kota Semarang lho!!! Ngoyang Bak Gajah mada di Semarang yang satu ini juga terkenal dengan kelezatannya!
Post Content

Kali ini saya dan teman saya menjelajahi kota Semarang. Konon katanya kota ini sangat banyak sekali makanan lezat. Salah satunya makanan yang satu ini Ngoyang Bak Gajah Mada Semarang. Hampir seluruh bagian tubuh ayam dapat diolah untuk dijadikan Ngoyang Bak. Makanan ini sangat terkenal di kota Semarang lho hehehe. Awalnya sih saya kepo banget. Akhirnya buka google maps deh, cari Jl Moch. Suyudi Semarang.

 

Saat sampai wahhh banyak sekali mobil dan motor yang parkir di depan warung makan ini. Langsung saja saya masuk, wah lumayan antri guys, jadi harus sabar nunggu hehehe.

 

Setelah pesanan saya datang langsung saja saya makan. Rasanya sangat lezat dan ngak amis. Isinya berbagai potongan daging ayam dan jeroannya dan juga ditambahkan dengan saus Ngoyang Bak yang sangat kental serta memiliki cita rasa sang sangat khas. Saus Ngoyang Bak yang berwarna coklat inilah yang menjadi daya tarik dari makanan ini. Menikmati Ngoyang Bak, akan lebih nikmat jika ditambahkan dengan acar. Wah membuat lidah saya bergoyang saat memakannya hehehe.

 

Nah harga dari Ngoyang Bak Gajah Mada ini terjangkau sekali guys hanya 11rb saja kalian dapat menikmati makanan yang sangat lezat ini. Ayo dateng ke tempat ini yaa.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 09.00-17.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data