Effendy
Effendy | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
4.85 K0

Tahu Gimbal Pak H.EDY di Semarang

tahu gimbal pak h edy

Tahu Gimbal Pak H.Edy ini memang memiliki keunikan, yaitu porsinya yang lumayan banyak, dan murah, jadi tempat ini cocok banget deh bagi kalian yang terbiasa makan banyak.
Post Content

Saat itu kami sore keluar sambil cari kuliner yang sangat terkenal di Kota Semarang namanya “Tahu Gimbal” kuliner ini merupakan ikon makanan khas Semarang yang bisa di temukan di seluruh kota Semarang.

Tetapi saya mendapat info dari teman katanya Tahu Gimbal yang enak adalah “Tahu Gimbal Pak H.Edy”, yang berlokasi di Simpang Lima Semarang. Dari segi tempa sederhana sekali yaitu warung yang di tutupi tenda, tetapi meskipun begitu tempat ini selalu ramai dengan pencinta kuliner Tahu Gimbal.

Melihat ramai pengunjung membuat kami penasaran dengan citarasanya langsung lah kami pesan 4 tahu gimbal 1 porsi tahu gimbal ini di beri harga Rp.13.000,-, cukup terjangkau. Sekitar 10 menit datang lah pesanan kami, Seporsi ini berisi ketupat, tahu goreng, irisan kol, dan gimbal udang, di beri bumbu kacang+petis+kuah, karena kami suka pedas jadi kami meminta tambahan cabai 2, yang memberikan citarasa asin, manism gurih, pedas dan perbaduan seporsi tahu gimbal yang sempurna mengisi makan sore kami di kota Semarang.

 

Rasanya yang enak inilah yang membuat warung ini tidak pernah sepi, kata teman saya yang pernah mencoba beberapa tahu gimbal di Semarang, Tahu Gimbal Pak H.Edy ini memang memiliki keunikan, yaitu porsinya yang lumayan banyak, dan murah, jadi tempat ini cocok banget deh bagi kalian yang terbiasa makan banyak. Selain tahu gimbal disini juga tersedia es teler yang segar

Yuk langsung mampir ke Tahu Gimbal Pak H.Edy di jamin makyus!!! Selamat Mencoba.

Alamat : Jl. Pahlawan, Semarang. Depan Departemen Sosial Semarang, Jawa Tengah

Opening Hours
Buka: 16.00 – 00.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data