renitanaka
renitanaka | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
2.41 K0

Soto Kesawan, Soto Lezat ala Medan

soto kesawan medan

Soto Kesawan dengan cita rasa yang khas membuat anda jatuh hati. Karena apa? Biasanya soto pada umumnya ialah soto daging dan soto ayam. Lah di Soto Kesawan Medan yang satu ini kalian akan merasakan hidangan soto dengan sensasi yang berbeda yaitu soto dag
Post Content

Medan merupakan salah satu kota yang sangat populer. Ibu kota dari provinsi Sumatera Utara ini bisa dikatakan sebagai pintu gerbang pariwisata dari sisi barat Indonesia. Namun nggak cuma pariwisatanya aja lho yang terkenal, yaitu kulinernya juga guys. Jika berkunjung ke kota ini tidak lengkap jika tidak mencicipi Soto Kesawan Medan yang satu ini. Disini pertama kalinya saya tau kalau soto itu nggak mesti soto ayam atau daging ada juga soto udang!!! Langsung deh ganti pesanan yang tadinya soto ayam jadi soto udang. Sejak itu soto udang disini jadi favorit saya.

Makan soto disini juga ngak kelamaan nunggu, baru pesen ke mbaknya eh tiba-tiba udah dateng aja bawa sepiring nasi dan semangkuk soto lengkap dengan cabenya. Dilihat dari tampilannya, kuah Soto Kesawan Medan ini agak sedikit lebih pucat dari pada soto pada umumnya. Soal rasa, kuah Soto Kesawan Medan ini gurih dengan daging yang lembut serta udang yang nggak amis. Untuk cabe, cabe disni terdiri dari cabe rawit yang diblender di campur kecap dan di taburi bawang goreng plus jeruk nipis.

Nah masalah harga nggak usah kwawatir guys. Harganya sangat bersahabat yaitu cuma 25.000 aja perporsi. Pada penasaran kan? Yuk langsung aja dateng ke kawasan kota lama yang berada di jalan Ahmad Yani No 116 Medan.

Video Youtube 'Kuliner Medan'

Opening Hours
Buka dari Senin sampai Sabtu dari jam 07.00-16.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data