ImaSatrianto
ImaSatrianto | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
4.23 K1

Pulen Kopi Ponti, Sarapan dengan Menu Khas Jogja

pulen kopi ponto

Menikmati kuliner Jogja versi masakan Jawa yang terdiri dari beraneka ragam menu masakan dan lauk yang bebas dipilih. Menu jajanan tradisional dan gorengan melengkapi kuliner tradisional di Pulen Kopi Ponti ini.
Post Content

Berlibur ke Jogja tidak sah jika belum menikmati masakan Jawa khas rumahan, seperti : sayur gori, lodeh, sup, opor telur, salem goreng, bihun, misoa, ayam goreng, telur dadar, urap, pepes, baceman dan masakan rumahan lain khas dapur orang Jawa.

Dihampar beraneka macam masakan Jawa yang bebas dipilih dengan lauk yang cocok sesuai selera. Memesan pisang goreng dan mendoan sebagai kudapan sambil memesan teh panas, kopi ataupun kopi susu.

Rumah makan ini buka pukul 7 pagi, karena menu masakannya cocok dipakai untuk sarapan seperti sedang singgah ke dapur simbah yang asli Jogja.

Lokasi yang dekat dengan bandara dan situs candi Sambisari membuat Pulen Kopi Ponti bisa dijadikan tujuan tempat sarapan sebelum menuju ke objek wisata seputar Kalasan (candi Prambanan, Ratu Boko, Plaosan, dll).

Harga untuk satu orangnya bervariasi, tergantung pilihan lauk yang diambil dan minuman yang dipesan. Dengan pengalaman Manda sarapan ke sini, kurang lebihnya per orang bisa merogoh kocek sebesar 30 - 50 ribu rupiah.

Selamat menikmati kuliner Jogja ya.

Opening Hours
7 - 22
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data