stella
stella | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
1.78 K1

Cobain Burger Terlezat di Three Buns Coffee House

three buns coffe

Cobain burger terlezat di Three Buns Coffe House...
Post Content

 

Ngobrolin soal burger, ada yang doyan banget burger sama kaya gue nggak sih? Nah kalo tau ada burger enak, gue dah yang maju paing depan buat cobain hehehe.

Karena weekend ini jadi weekend yang cukup nganggur buat gue, gue gak mau diem dan langsung call satu persatu temen buat maen di Jakarta. Karena kami termasuk tim #antiwacana, jadi langsung deh berangkat siangnya.

Karena masih ngga ada tujuan, akhirnya kami search aja di google, cari cari tempat yang cozy dan asik. Setelah cukup lama pilih pilih, akhirnya tujuan gue dan temen temen jatuh kepada Three Buns Coffee House. Bisa dilihat dari namanya, coffe house yang satu ini memang cukup kekinian dan cocok buat dikunjungi anak muda jaman now.

three buns coffe

three buns coffe

Alamat dari Three Buns ini ada di daerah Melawai, Jalan Senopati no 90, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Cukup deket sama rumah temen gue si Angel. Berangkat sendiri sendiri dari rumah, kamipun langsung menuju ke Three Buns Coffee House. Dengan bekal google maps, akhirnya nyampe juga gue di Three Buns Coffee House.

Dari luar, Three Buns Coffee House memiliki tempat yang luas. Rasanya, Three Buns Coffee House ini akan jadi tempat hits di Jakarta deh. Coffe house yang dibangun oleh arsitek terkenal di Indonesia, Andra Martin ini memiliki desain yang ciamik soro!

Pertama masuk ke Three Buns Coffee House, kalian akan ngerasain makan seperti street park di Los Angeles. Keren banget, bakal jadi tempat yang sering gue pake nongkrong nih kayaknya. Desain Three Buns Coffee House selalu bikin gagal fokus. Nah karena si Angel punya hp dengan camera yang cukup bagus, akhirnya dia yang jadi sasaran buat dipinjem hpnya buat berfoto foto. Emang tempatnya instagramable banget. Pas deh buat generasi milenial yang hobi foto foto kayak gue. Jangan lewatkan buat foto ya kalau disini.

three buns coffe

three buns coffe

Ada banyak pilihan tempat duduk disini. Ada tempat duduk semi lesehan, ada yang di tangga, ada pula yang di kursi. Desain indoornya keren abis, atap dari Three Buns Coffee House ini dibuat tinggi, jadi keliatan makin luas lokasi dari Three Buns Coffee House ini. Food Truck yang ada di coffee house ini juga keren, masih menjadi satu tema sama bangunan coffee house ini.

Banyak yang bilang kalau yang enak dari Three Buns Coffee House adalah burgernya, kali ini gue nggak mau ketinggalan buat nyobain burger juga dong. Karena datang rombongan alias banyak orang, kami memesan banyak menu makanan dan minuman diantaranya Baby Huey Momemade Burger, Sherbie Hancock dan Naughty Fries.

three buns coffe

three buns coffe

three buns coffe

Menu yang ditawarkan di Three Buns Coffee House cukup banyak, tak hanya makanannya, minumannyapun juga banyak banget. Puas deh makan di tempat keren dengan menu yang banyak gini. Harga yang ditawarkan di Three Buns Coffee House cukup sebanding dengan menu yang didapetin, jadi nggak terlalu mahal kalau menurut gue, sekitar 30k sampe 80k an gitu deh.

Kalau hari Senin sampe Jumat, Three Buns Coffee House ini buka pukul 11 siang sampe jam 12 malem. Kalau hari minggu, bukanya sampe jam 11 malem, sedangkan kalau Sabtu, buka sampe jam 1 malem. Cocok buat kalian yang doyan nongkrong sampe malem dah.

Kalau ke Jakarta dan bingung cari tempat nongkrong yang cozy, maen ke Three Buns Coffee House aja!  

 

Opening Hours
11 siang - 12 malam (senin - jumat) 11 siang - 11 malam (minggu) 11 siang - 01 malam (sabtu)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data