icha123
icha123 | Sightseeing
Tabanan, Bali, Indonesia | halal
3.47 K0

Bali Strawberry Farm & Restaurant

bali strawberry farm and restaurant

Kadang kalia suka gemes gak sih sama resto yang menyediakan menu yang unyu gitu. Nah kali ini gue bakal dateng ke salahsatu resto yang ada di Bali nih. Selain menyajikan berbagai menu yang unik!
Post Content

Bali emang sekali lagi bikin gue kagum, tak hanya soal wisata sih, kulineran di Bali juga asik kok! Kali ini gue bakal coba dateng ke resto yang unik di Bali. Yang gue cari sih menu-menunya yang unyu itu heheh. Bali Strawberry Farm & Restaurant. Tempat yang satu ini memang terhitung masih baru. Karena dasarnya gue suka wisata alam, pas banget dong bisa kulineran sambil ke kebun strawberry kayak gini. 

Lokasi dari Bali Strawberry Farm & Restaurant ini ada di Jalan Laksmana No.16, Pancasari, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Cukup mudah ditemukan karena kebetulan juga lokasi resto ini udah bisa kalian akses melalui googlemaps. Yang penasaran, mampir aja langsung yak!

Pertama nyampe sih yang paling kusenangi adalah udaranya, seger banget! Rasanya kayak lagi ada di desa dan bener-bener ngehirup udara segar gitu, beda lagi kalau di kota, banyak polusi *lah malah curhat haha. Yap, yang kami lakuin disini selain makan adalah jalan-jalan ke kebun, itung-itung buat memetik strawberry juga, untungnya waktu itu lagi ada yang berbuah, jadi bisa metik deh. 

Setelah lumayan lelah dan udah dapet strawberry yang lumayan banyak, akhirnya kamipun istirahat dan segera memesan beberapa menu yang ditawarkan oleh Bali Strawberry Farm & Restaurant ini. Kebetulan udah cukup laper juga, jadi syikatt deh hehehe!

Menu di Bali Strawberry Farm & Restaurant diantaranya Nasi Goreng Strawberry, Cake Strawberry, Ice Cream Strawberry, Pizza Strawberry, Lumpia Isi Saos Strawberry, Pisang Goreng Strawberry, dan masih banyak menu lainnya yang pecah di mulut rasanya mantap!!! Strawberry di sini memang masih benar-benar alami dan tidak di campur kimia jadi aman ya guys. Makin ga sabar nih kalo nama menunya aja udah unyu-unyu gitu.

Hmmm, Yummy!!! Dengan harga yang berkisar 10.000,- hingga 20.000,- per porsinya, pengunjung udah bisa nikmatin berbagai olahan strawberry disini. Ayokk mampir langsung aja ke Bali Strawberry Farm & Restaurant, di jamin gak nyesel harganya juga gak mahal-mahal bangetlaughing.

Tidak hanya menikmati hidangan yang ada di restaurant, pengunjung juga bisa menikmati suasana segar di perkebunan strawberry. Cocok banget buat yang mau ajakin keluarga maupun pasangan. Recomended!

by : Ajikonline Bagus

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 09.00-18.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data