biosel
biosel | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
2.79 K1

Nongkrong Asik di Baker's Corner Bali

bakers corner bali

Mau cari oleholeh sekaligus nongkrong seru di Bali? Mampir ke Baker's Corner aja yuk.. Ada banyak banget hidanan dan menu yang wajib dicoba lhoo, tempanya yang nyaman!
Post Content

Selain memiliki ratusan tempat wisata, Bali juga punya banyak sekali resto atau tempat yang menyediakan berbagai sajian lezat tentunya. Salahsatunya dalah tempat yang akan saya kunjungi kali ini nih. Namanya adalah Baker's Corner.

Tempat yang satu ini menarik sekali di kunjungi bagi pencinta kue karena di Baker's Corner ini menyediakan berbagai macam sajian Pastry dan eneka kue lezat, unik, dan pastinya membuat siapa pun jatuh hati dengan cita rasa khas Baker's Corner. Udah nggak sabar aja pengen cobain nih, padahal baru nyampe parkiran depan hahaha. Udah langsung masuk deh. Di dalem Baker's Corner ini, kalian serasa masuk ke dunia roti deh, puas banget ngeliatnyaa. 

Bukan hanya kue dan roti saja lho yang ada disini, di Bakers Corner ini juga menyajikan menu-menu makanan diantaranya Sop Buntut, Spicy Seafood Soup, Kungpao Chicken, Bebek Krispy, dan masih banyak menu lainnya yang lezat..

Kalo yang gak begitu suka sama kue kue an kayak saya gini mah mending beli menu lain aja ya daripada gak kemakan. Eh tapi kuenya juga menggoda kok, kalo kalian gak suka kue pas liat bentuk bentuk kue yang unyu disini tentu jadi seneng hahaha. Mau tau apa saja menu yang ada disini? Langsung mampir ke sini aja ya buat nongkrong sama teman-teman, yang pasti enak dehhhh!

Etss... Tak hanya itu aja lho. Bakers's Corner juga terkenal dengan kopinya yang mantap. Ada banyak sekali jenis kopi yang ditawarkan disini. Bagi kalian pecinta kopi, Baker's Corner juga menjadi salahsatu tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama temen-temen. Dijamin puas deh kalian karena tak hanya ada satu dua jenis kopi melainkan banyak buangett. 

Harga yang ditawarkan di baker's Corner ini berkisar 20.000 hingga 40.000 rupiah per porsinya. Cukup terjangkau dan tempatnya sangat rekomended. Baker's Corner ini mampu menampung hingga lebih dari 100 orang didalem resto, kebayang kan luasnya kayak apa. Resto yang stau ini emng memiliki tempat yang cukup luas, ditambah dengan hiasan dan penerangan yang pas, pengunjung akan merasakan sensasi hangat dan asik banget nongkrong disini. Perlu dicoba deh kayaknya daripada pensaran mulu:D

Rasanya emang gak abal-abal, sesuai banget sama harganya, maknyuss. Tempatnya yang kece juga menjadikan resto ini tak pernah sepi pembeli. Gimana? Udah pensaran dan pengen mampir kalo lagi di Bali? 

Oh iya, alamat dari Baker's Corner ini ada di daerah Pepito Express Tanjung Benoa, Jl. Pratama, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Kuy mampir! 

Youtube by Pepito Supermarket

Opening Hours
07.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data