sisil
sisil | Sightseeing
Tegal, Jawa Tengah, Indonesia | halal
4.59 K2

Orange Resto, Sajian Seafood khas Tegal

orange resto

Hawanya pengen makan seafood, eh Kota Tegal punya resto seafood terkenal lho, namanya Orange Resto Seafood. Selain tempatnya yang cozy, berbagai menu yang ditawarkan juga membuat lidah udah ngga sabar pengen cobain. Penasaran? Baca selengkapnya di review
Post Content

Kota Tegal juga mempunya resto seafood terkenal yang bernama Orange Resto. Resto ini berlokasi di Jalan Veteran no 22, Mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Resto yang satu ini beinterior modern dan hidangan yang ada disini tidaklah sembarangan, karena yang menghidangkan menu-menu yang ada disini adalah tangan-tangan yang sudah professional dan bahan-bahan seafood yang ada disini sangat higienis. Selain itu, bahan yang digunakan juga berkelas, mengapa begitu? Karena Orange Resto sangat menjaga kualitas kelezatan menu-menu yang mereka hidangkan. Tentu makin gak sabar buat cobain ya setelah melihat penyajiannya yang super duper bersih.

Mungkin beberapa orang berpikir kalo resto yang satu ini menawarkan harga yang mahal, eh tapi jangan khawatir ya guys, harga menu-menu yang ada disini masih bersahabat kok di kantong kalian heheh...

Menu yang disajikan antara lain berbagai macam seafood dan menu lainnya. Yang gak doyan sama seafood, kalian bisa pesen menu lain guys tenang aja. Menu yang disajikan antara lain Kerang Hijau Saos Padang, Lobster, Rajungan, aneka masakan ayam, sapi, Cumi baby Crispy, dan masih banyak menu lezat laiinya.

Ini nih menu yang paling ditunggu, Menu Happy Hour. Menu yang disajikan cukup lengkap dan tentunya murah-murah banget. Variannyapun juga sangat beragam, dijamin gaakan kecewa deh makan disini. Harga yang ditawarkan mulai dari 10 hinga 20 ribu rupiah saja. Cukup murah bukan? Tempaynya yang cozy menjadikan Orange Resto ini cocok dikunjungi bareng temen maupun keluarga. Udah tunggu apalagi, capcus deh!

Makanan yang disajikan semuanya oke, penyajiannya juga cepet banget, top deh buat Orange Resto Tegal. Bumbu dari cumi, udang, dan beberapa makanan lain yang saya pesen nendang banget di lidah. Porsinya juga lumayan banyak, pas banget buat yang doyan makan kayak saya wkwk.  Gak salah deh milih resto yang satu ini. 

Untuk menu minumannya menu yang ada antara lain Ice Milo, Apple Peach Blossom, Green Tea, dan masih banyak menu minuman dan dessert yang bisa anda nikmati di Orange Resto. Seger dan pas banget nemenin nongkrong kalian. Yuk mampir ke Orange Resto ajak teman, keluarga, dan orang tersayang untuk menikmati kelezatan yang ada di Orange Resto. Selamat mencoba!!!

Video by Karlita Hotel Group

Opening Hours
10.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data