Ifaafifah
Ifaafifah | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.82 K4

Soto Rempah Malang yang Menghangatkan

soto rempah malang

Malang lagi dilanda hawa seperti kutub guys. Cari yang bisa menghangatkan yuk. Cobain Soto Rempah Malang ini, rasakan bedanya!
Post Content

Soto ini berada di Jl.Bend.Sigura gura, tepat di belokan sebelah kanan jalan arah ke Mertojoyo. Saya menjumpai cabang nya di Jl.Mertojoyo dan Jl.Surabaya. Dengan slogannya "Rp. 4000" itu memang benar adanya guys, namun soto Rp 4000 itu dengan mangkok kecil.

Kedai nya gak terlalu luas, dan parkir hanya bisa untuk sepeda motor saja, free parkir ya. Namun plus nya,ada wifi nyalaughing

Ini penampakan dalamnya guys.

Sebenarnya dulu waktu pertama kali buka, menu nya hanya soto rempah saja, tapi seiring waktu, ada penambahan menu biar makin bervariasi.

Mari kita pesan...ngeliat harganya yang murah, senenglah hati ini karena bisa hemat ala anak kos hehew.

Ahaa datang juga pesanan kami. Gak sampe 10 menit udah jadi,pelayanannya fast respon dan mbak-mbaknya ramah banget.

Ini yang soto besar ya guys yang harganya Rp 8000.

Terlihat seperti soto ayam biasa, namun jangan salah. Yang bikin beda adalah kuahnya, kuah bening nya ini beda dengan soto ayam lain, yang biasanya kental dan berminyak. Selain itu, rasa rempah yang kuat yang bikin enak. Soto ini bisa menghangatkan tubuh karena ada rasa jahenya yang terasa.

Pelengkapnya nih. Aslinya anyak banget pelengkapnya, kalian tinggal pilih dan bayar Rp. 2000 untuk tusukan sate telor,usus, ampela, dan Rp. 1000 untuk gorengan.

Untuk minumnya kami memesan jeruk hangat Rp 3000 dan teh tawar Rp 1000. Untuk variasi minumannya sedikit, namun di depan kedai ini ada jus jupe jumbo.

 

Bikin ngiler kan? Soto ini menjadi menu wajib saya kalo Malang lagi dingin-dinginnya. Bikin seger pokoknya soto ini, dan bikin ketagihan. Yuk makan disini!

Opening Hours
Buka jam 5 pagi - 10 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data